Jika membicarakan tentang kafe hits di Jakarta, maka pembicaraan tentang Cafe Kitsune tidak boleh dilewatkan. Kafe yang sangat hits di kalangan anak muda ini berlokasi area SCBD tepatnya di Mall Astha District 8.

Tahukah Anda bahwa Cafe Kitsune Jakarta merupakan cabang ke 13 di dunia. Setelah New York, Seoul, Shanghai, dan beberapa kota lainnya?

Kafe Jakarta berstandar internasional ini sangat cozy sehingga akan membuat Anda betah berlama-lama sambil mengobrol dan menyantap makanan lezat. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Cafe Kitsune, mari simak ulasannya berikut ini!

Harga Menu Cafe Kitsune

harga menu cafe kitsune
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108589265379279105552

Cafe Kitsune merupakan kafe berstandar internasional sehingga harga menu yang ditawarkan pun tentunya cukup pricey. Meskipun pricey namun jika melihat kenyamanan tempat serta rasa makanan yang ditawarkan, harga tersebut masih sangat worth it.

Untuk menu breakfast kisaran harganya mulai dari Rp30.000 sampai Rp110.000 saja per hidangannya, masih cukup terjangkau bukan? Untuk menu minuman seperti aneka kopi, susu, wine dan lainnya dibanderol mulai harga Rp15 ribuan sampai Rp1 jutaan.

Di Cafe Kitsune Anda juga dapat membeli beragam aneka makanan utama dengan harga ratusan ribu per hidangannya. Terdapat juga dessert yang ditawarkan dengan harga bervariasi, mulai dari Rp15 ribuan sampai Rp75ribuan.

Harga yang tertera diatas dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan dengan kebijakan kafe. Akan lebih baik jika Anda mengecek info harga Kitsune Cafe menu terlebih dahulu sebelum datang berkunjung.

Menu di Cafe Kitsune

menu Cafe Kitsune
Foto : https://www.instagram.com/cafekitsuneindonesia/?hl=id

Ada banyak sekali menu yang dijual di Cafe Kitsune, mulai dari makanan ringan, berat, sampai aneka minuman dan juga dessert. Di Cafe Kitsune, menu favorit yang menjadi signature yaitu adalah Kitsune Burgernya.

Dengan membayar Rp145.000 Anda dapat merasakan kenikmatan perpaduan daging cincang, mayonaise, keju emmental, telur, dan juga bacon. Anda juga bisa menikmati beragam side dish. Seperti kentang goreng ataupun salad yang akan disajikan di sebuah piring putih berukuran sedang.

Apabila berkunjung ke Cafe Kitsune Ashta, menu yang tak kalah recommended untuk dicoba adalah menu sarapannya. Menu breakfast di kafe ini contohnya hidangan Truffle Eggs Two Ways ala Jepang yang wajib Anda coba!

Jika belum familiar, menu tersebut terbuat dari scramble egg yang dipadukan dengan jamur truffle dan juga lelehan mentega. Menu ini cocok sekali untuk Anda apabila menyukai telur setengah matang. Bagi yang tidak suka lebih baik pesan menu lainnya saja.

Banyak minuman dijual di Cafe Kitsune, salah satu yang recommended untuk Anda coba adalah Matcha Latte. Jika tidak suka minuman dengan rasa yang strong, Matcha Latte ini akan cocok untuk Anda.

Rasa manisnya dapat Anda takar sendiri karena akan diberikan gula saset secara terpisah. Setelah selesai menyantap berbagai makanan berat, Anda juga bisa memesan hidangan penutup di Cafe Kitsune ini.

Daikufu Mochi adalah salah satu hidangan penutup yang paling banyak digemari, dapat Anda nikmati dengan harga Rp65.000 saja. Perpaduan Mochi yang kenyal serta creamy dan kesegaran buah stroberi di dalamnya pasti akan membuat lidah Anda tidak berhenti bergoyang.

Selain beberapa menu tersebut, masih banyak lagi menu enak yang disediakan oleh Cafe Kitsune. Anda bisa mengunjungi instagram @cafekitsuneindonesia untuk menanyakan menu lengkapnya.

Lokasi Cafe Kitsune

lokasi cafe kitsune
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115385139937086685792

Sudah tergiur dengan menu-menu yang ditawarkan di Cafe Kitsune dan segera ingin berkunjung? Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan lokasi Cafe Kitsune ini. Karena terletak di dalam Mall Ashta District 8 yang sangat terkenal.

Cafe Kitsune berada di ground floor Mall Ashta District 8 dekat dengan lobi. Untuk informasi tentang lokasi, lebih lengkapnya lagi bisa Anda cek di Google Maps. Sangat mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum seperti Transjakarta.

Jam Buka Cafe Kitsune

jam buka cafe kitsune
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/106747011357695092327

Jika Anda ingin bersantap di Cafe Kitsuné Pik sebaiknya mencari tahu terlebih dahulu mengenai jam operasionalnya. Biasanya kafe ini beroperasi mulai dari jam 8 pagi sampai 10 malam, setiap hari Senin-Minggu.

Meski begitu, sangat mungkin terjadi perubahan tergantung dari kebijakan Mall tempat kafe ini berlokasi. Karena letaknya berada di dalam Mall, pengunjung Cafe Kitsune kebanyakan merupakan pengunjung Mall yang tengah beristirahat.

Namun tak jarang juga pengunjung khusus datang ke mall untuk makan. Di Cafe Kitsune bersama dengan teman, keluarga, atau rekan kerja.

Banyak tersedia di Cafe Kitsune Pik menu sarapan yang recommended, sehingga pada jam tersebut biasanya ramai dikunjungi pelanggan. Sore dan Malam hari juga waktu ramai dikunjungi pelanggan yang sudah selesai beraktivitas seharian dan ingin makan bersama orang terkasih.

Daya Tarik di Cafe Kitsune

daya tarik cafe kitsune
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108589265379279105552

Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh Cafe Kitsune Ashta sehingga tetap ramai pengunjung meski harga menunya pricey adalah desainnya. Desain interiornya merupakan gabungan dari Cafe Kitsune Paris dan juga Jepang yang menciptakan kesan unik berbeda dari kafe lainnya.

Cafe Kitsune menawarkan perpaduan konsep antara kafe, bar, dan juga restoran, dipadukan dengan interior yang ciamik membuat pengunjung betah berlama-lama. Suasana makan ala restoran Prancis dengan ornamen kayu khas jepang. Membuat Anda merasakan pengalaman menyantap makanan yang baru dan tak biasa.

Bagi yang aktif bermedia sosial seperti instagram, Anda bisa mengambil foto di berbagai sudut. Dijamin hasilnya akan terlihat aesthetic dan cocok untuk menghiasi laman instagram pribadi Anda.

Datang juga ke –> Glass House Jakarta yang menawan.

Fasilitas Cafe Kitsune

fasilitas cafe kitsune
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101538799794641998123

Fasilitas yang Cafe Kitsune miliki sendiri terbilang lengkap, tempat parkirnya cukup luas karena berada satu gedung dengan Mall Ashta District. Selain tempat parkir, Anda juga dapat menikmati fasilitas lain. Seperti Wifi serta colokan listrik sehingga tidak perlu pusing disaat baterai ponsel sedang habis.

Toilet dan Musholla untuk menjalankan ibadah bagi pengunjung muslim juga disediakan. Selain itu, Cafe Kitsune juga menyediakan fasilitas live music untuk menghibur para pengunjung sambil menikmati hidangannya.

Tempat duduk yang disediakan di Cafe Kitsune sangat nyaman karena space-nya lumayan lebar dan antar meja tidak terlalu dekat. Kursi dan mejanya terbuat dari bahan kayu membuatnya terkesan fancy. Juga terdapat beberapa sofa besar yang cocok untuk pengunjung dengan jumlah banyak.

Kunjungi juga –> Noru Jakarta dengan aneka menu lezatnya.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/118345718721059085500

Aktivitas yang dapat dilakukan di Cafe Kitsune tentunya adalah menyantap hidangan disajikan. Tidak hanya sekedar makan, Anda juga bisa mengobrol asyik dengan teman atau keluarga karena tempatnya yang sangat nyaman.

Live music yang tersedia di Cafe Kitsune membuat aktivitas hangout Anda dan orang terkasih menjadi lebih menyenangkan.

Review sebelumnya –> Bakmi Asui yang melegenda.

Tips Berkunjung

tips berkunjung cafe kitsune
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108589265379279105552

Berikut ini adalah beberapa tips untuk Anda yang ingin berkunjung ke Cafe Kitsune :

  • Cafe Kitsune memiliki pilihan pembayaran cashless, jika Anda tidak ingin membayar dengan uang cash maka persiapkan kartu kredit atau e-wallet.
  • Cafe Kitsune masih belum memiliki ruang bebas asap rokok. Akan lebih baik jika Anda tidak merokok untuk menjaga kenyamanan pengunjung lainnya.
  • Jika Anda berencana makan di Cafe Kitsune, lakukanlah reservasi terlebih dahulu untuk menghindari meja yang penuh.

Itulah tadi sedikit ulasan dari Cafe Kitsune yang berada di Jakarta. Cafe Kitsune sangat cocok bagi Anda jika mencari tempat makan nyaman. Dengan desain interior instagramable dan harga yang masih masuk akal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 2 =