Cafe di Pandeglang sering menjadi tujuan anak muda untuk nongkrong dan bersantai, entah bersama pasangan, rekan kerja atau teman-temannya. Apakah Anda sedang mencari tempat nongkrong yang asyik di kawasang Pandeglang?

Tenang saja, ada banyak rekomendasi tempat asyik untuk dijadikan destinasi wisata Anda selama di Pandeglang, sekalipun hanya untuk nongkrong. Ada beragam cafe instagramable di Pandeglang dengan menunya yang murah dan enak.

Jadi, kapan saja Anda ingin bersantai atau ingin kulineran di Pandeglang, rekomendasi café di bawah ini bisa membantu. Penasaran kira-kira apa saja café yang bisa dijelajahi kalau sudah berada di Pandeglang?

1. Bitts Coffee

bitts coffee
Foto : https://www.instagram.com/bittscoffee/

Tempat nongkrong di Pandeglang satu ini sudah ada sejak tahun 2019 dan banyak dikunjungi oleh anak muda lokal. Bits Coffe sendiri bisa ditemukan di Jalan Pamagarsari, nomor 35, Pandeglang.

Bits Coffe sendiri buka setiap hari dan banyak orang lokal mengunjunginya karena lokasinya yang memang nyaman dengan sajian menu beragam. Di Bitts coffee sambil menikmati kopi dan ngobrol bersama pasangan atau teman-teman akan menjadi pengalaman yang seru.

Hanya saja memang tempat satu ini lumayan cukup jauh diakses dari jalan utama Pandeglang. Selain asyik untuk tempat nongkrong, Bitts coffee sendiri juga menyediakan berbagai permainan yang boleh dipinjam oleh pengunjung.

Ya mulai dari ular tangga sampai kartu UNO, Anda bisa meminjamnya ke bagian kasir dan dimainkan bersama teman. Tentu saja dengan fasilitas ini, maka Anda akan semakin nyaman untuk nongkrong.

Hanya saja Anda perlu meninggalkan kartu identitas ya ketika meminjam permainan di Bitts Coffe supaya tidak terbawa pulang nantinya. Selain itu, café ini juga memiliki desain yang sangat instagrammable, cocok sekali untuk Anda yang memang suka hunting foto.

2. Kopi Bakar Bapak Endut

kopi bakar pak endut
Foto : https://www.instagram.com/kopibakarbapakendut/

Kalau Bitss Coffe ini sering dikunjungi oleh anak muda, maka kali ini ada café atau tempat nongkrong untuk segala usia. Ya, namanya adalah Kopi Bakar Bapak Endut yang sering sekali dikunjungi oleh orang tua dan juga anak muda.

Hal ini dikarenakan rasa kopinya yang masih otentik dan berbeda dengan yang disajikan oleh tempat lain. Suasana kedai kopi yang dimiliki juga masih begitu hangat dan cocok untuk tempat ngobrol.

Bahkan setiap sudut ruangan Kopi Bakar Bapak Endut juga kekinian. Lokasi warung kopi ini bisa Anda temukan tepat sebelahnya Balai Budaya Kabupaten Pandeglang.

Café legendaris ini hanya buka sebentar saja yaitu mulai 4 sore hingga 12 malam. Kalau Anda ingin sekali menyeruput segelas kopi yang begitu nikmat, maka Kopi Bakar Bapak Endut bisa menjadi rekomendasi paling tepat.

Kopinya akan dibakar langsung di meja setiap pelanggan dan dilakukan oleh pelayan cafenya. Oh ya, selain menyajikan menu kopi bakar yang khas, masih ada kok menu lain untuk dipesan di sini.

Kalau Anda ingin mencari promo lainnya di café ini, maka bisa ikuti saja Instagram @kopibakarbapakendut_pandeglang. Di akun ini, pengelola cafe sering untuk update info dan banyak promo-promo yang bisa Anda kepoin.

3. Sarasa Coffee

sarasa coffee
Foto : https://www.instagram.com/tamiadistya/

Café selanjutnya di kawasan Pandeglang yang jangan sampai terlewatkan adalah Sarasa Coffe. Tempat nongkrong asyik ini menyajikan aneka kopi dengan rasa yang begitu nikmat.

Tidak hanya itu saja, kalau Anda yang hobi membaca buku, Sarasa Coffe juga menyediakan sebuah perpustakaan mini. Jadi, Anda yang ingin minum kopi atau nongkrong sambil membaca buku, tempat ini sangat cocok dikunjungi.

Ada banyak buku yang bisa Anda pinjam ketika nongkrong di Sarasa Coffe. Dan tentu saja gratis asal tidak dibawa pulang, ya! Nah, kalau Anda penasaran dengan lokasi café ini, maka Anda bisa datang ke Cikupa Pandeglang.

Sarasa Coffe berada tepat di belakang TK Pembina dan buka setiap hari mulai 17.00 hingga 23.00 WIB saja. Meski hanya buka sebentar, namun café satu ini sering menjadi langganan anak muda untuk nongkrong di kawasan Cikupa.

4. Kubik Coffee

kubik koffiie
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102616301043105018800

Kubik Coffe memiliki tampilan yang mungil sebagai tempat nongkrong, namun untuk kualitas kopi yang disajikan, jangan diragukan! Cafe Kubik Coffe menyediakan kopi yang berbeda dari tempat lainnya dan memiliki rasa khas.

Untuk Kubik coffee sendiri berada di Jalan Mulkita nomor 5 atau tepat sampingnya gedung DPD Golkar. Kalau kebetulan Anda sedang berada di dekat alun-alun Pandeglang, maka jangan melewatkan tempat ini, ya!

Lokasinya sangat dekat dengan Kubik Coffe sehingga bisa menjadi rekomendasi tempat nongkrong Anda di kawasan kota Pandeglang. Nah, karena memang konsep caffenya sendiri memang mungil, kebanyakan pengunjung yang datang hanya take away.

Meski demikian, kalau Anda ingin berla,a-lama di Kubik Coffe, tempat ini juga menyediakan meja dan kursi untuk nongkrong, kok! Jadi, Anda masih menikmati kopi untuk diseduh langsung di tempat.

Kubik Coffe sendiri buka mulai sore hingga jam 11 malam. Selain kopi, ada juga menu lattenya yang tidak kalah enak untuk dibeli.

5. Joe’s Brother

joe's brother
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117654620560627694274

Anda yang suka sekali dengan café instagrammable di kawasan Pandeglang, maka bisa coba kunjungi Joe’s Brother. Café satu ini ada di Jalan Raya Serang – Pandeglang, kecamatan Cadasari, dengan akses yang mudah.

Joe’s Brother sendiri memiliki kedai kopi dengan suasana yang sangat menenangkan dan juga instagramable. Anak muda dijamin pasti akan sangat nyaman berlama-lama kalau sedang nongkrong di tempat ini.

Selain itu, Joes’s brother juga menyediakan dua ruangan yakni outdoor dan indoor, jadi ada banyak tempat untuk dipilih. Jangan khawatir berdesakan kalau sedang berada di Joe’s Brother karena tempat ini sangatlah luas.

Selain luas dan instagrammable, Joe’s Brother juga memiliki banyak sekali menu untuk dipesan. Dari mulai makanan ringan sampai main course sekalipun bisa Anda temukan di tempat ini.

Oh ya, jika Anda datang di akhir pecan, biasanya Joes’s brother menyediakan live music, lho! Tentu saja dengan adanya live music ini akan membuat pengunjung semakin betah karena merasa terhibur.

6. Kedai Kopi Toleat

toleat
Foto : mapsus.net

Jika umumnya tempat nongkrong itu memiliki desain mewah, modern dan kekinian, maka lain halnya dengan Kopi Toleat ini. Café satu ini bisa dibilang seperti kedai kopi biasa namun nyaman juga untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman-teman.

Kedai Kopi Toleat sendiri bisa Anda temukan di daerah Putri Samatha Cibaru dan mudah sekali diakses. Hal yang menonjol dari tempat kopi satu ini adalah letaknya yang bersebelahan langsung dengan area persawahan.

Nah, dengan lokasinya itulah maka banyak orang yang mengunjungi Kedai Kopi Toleat. Saat sore hari, Kedai Kopi Toleat bisa ramai oleh pengunjung yang ingin saksikan sunset.

Kalau Anda ingin nongkrong dengan vibes desa ditemani pemandangan sawah yang indah, maka kunjungilah Kedai Kopi Toleat ini. Dijamin Anda pasti akan betah menyaksikan indahnya pemandangan hijau dari pinggir kedai.

7. Warkop Mustafa

warkop mustofa
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103696067081585767084

Tempat untuk ngopi selanjutnya yang bisa untuk Anda kunjungi adalah Warkop Mustafa. Anda yang suka sekali dengan menu kopi khas dan enak, maka bisa kunjungi Warkop Mustafa.

Meski namanya sederhana, namun Warkop Mustafa sendiri menyediakan kopi yang ternyata kekinian dan ala anak muda, lho! Jadi, kalau Anda suka menu kopi ala-ala yang bisa diposting di Instagram, maka Warkop Mustafa bisa jadi pilihannya.

Selain kopi, ada juga menu lainnya yang bisa Anda pesan di Warkop Mustafa ini. Mengajak teman untuk nongkrong di Warkop Mustafa dijamin akan sangat seru dan mengasyikkan.

Nah, kalau Anda ingin nongkrong di Warkop Mustafa, maka datang saja ke lokasinya. Yang berada di Jalan Ade Irma, Kabayan, Pandeglang.

Warkop Mustafa buka sejak sore yakni pukul 4 sore hingga jam 12 malam. Semakin malam Warkop Mustafa justru akan semakin ramai dan banyak orang-orang yang nongkrong.

8. The Suma’s Coffe

the sumas
Foto : https://www.instagram.com/thesumas/

Tempat nongkrong yang menjadi andalan anak muda ini sering sekali dikunjungi, namanya adalah Suma’s Coffee. Lokasi café ini ada di Jalan Gunung Karang, kecamatan Cihaseum, Pandeglang dan cukup mudah untuk Anda akses.

The Suma’s Coffe buka setiap hari namun jam operasionalnya hanya dari 17.00 WIB hingga 01.00 WIB malam saja. Café ini menyediakan menu kopi yang sangat otentik. Selain kopi, ada juga menu lainnya yang enak untuk dipesann.

Mulai smoothie, jus, aneka teh, camilan dan juga main course. Dengan beragam pilihan yang tersedia inilah, maka banyak anak muda nongkrong di The Suma’s Coffe.

Kalau Anda memang sedang mencari tempat nongkrong kawasan Cihaseum, maka datanglah ke The Suma’s Coffe. Vibesnya yang dimiliki dijamin akan membuat Anda merasa nyaman nongkrong.

9. Mc Bamm Corner Cafe

Mc Bamm Corner Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104770309844469186523

Berlokasi di kawasan Pandeglang, Mc Bamm Corner menjadi salah satu café yang menarik untuk dijadikan rekomendasi nongkrong. Café satu ini buka dari jam 10.00-22.00 dan bisa dikunjungi dari hari Minggu sampai Senin.

Harga menu yang ditawarkan di Mc Bamm Corner sendiri terbilang sangat murah. Karena mulai Rp 10.000 saja sudah bisa nongkrong asyik. Tidak hanya kopi saja yang bisa dinikmati di Mc Bamm Corner, namun ada juga aneka macam makanan.

Untuk menu camilannya sendiri rata-rata adalah masakan nusantara, demikian pula dengan main coursenya. Salah satu main course yang direkomendasikan adalah nasi bakar.

Menikmati sajian menu nusantara di Mc Bamm Corner Café dan berkumpul dengan keluarga dijamin bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan. Masukkan Mc Bamm Corner sebagai salah satu tempat yang Anda kunjungi kalau sedang di Pandeglang, ya!

10. Kafe Mustafa 85

kafe mustafa 85
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/118401669656723254015

Kalau Anda mencari cafe di Pandeglang yang murah. Maka bisa mengunjungi Mustafa 85 yang berlokasi di Jalan Ade Irma, Kabayan, Pandeglang.

Saking murahnya menu di café ini, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 8000 saja untuk bisa minum kopi di sini. Mustafa 85 sendiri buka setiap hari, hanya saja jam operasionalnya mulai sore.

Kafe Mustafa 85 buka sejak jam 4 sore hingga dini hari, lokasinya juga sangat dekat denganAlun-alun Pandeglang. Kalau Anda kebetulan sedang berada di kawasan pusat kota Pandeglang, maka bisa kunjungi Kafe Mustafa 85 ini.

Kafe Mustafa 85 merupakan inovasi dari warkop kekinian yang menyediakan berbagai macam sajian kopi. Kalau Anda cari kopi khas yang asli Pandeglang, datanglah ke Kafe Mustafa 85 ini.

Tapi, kalau Anda tidak suka kopi namun ingin sekedar nongkrong di sekitar kawasan kota. Maka masih ada menu lainnya yang bisa Anda coba pesan di sini. Semua menu di Kafe Mustafa 85 sendiri harganya masih sangat bersahabat, kok jadi tidak akan menguras kantong.

11. Cafe Duren Menes

cafe duren menes
Foto : https://www.instagram.com/nursafittrii/

Mungkin pertama mendengar nama café ini yang terlintas dalam benak Anda adalah tempat nongkrong dengan sajian duren bukan? Ya, Café Duren Menes merupakan sebuah tempat nongkrong yang memang cocok sekali untuk Anda pecinta buah durian.

Kalau Anda memang kebetulan suka sekali dengan durian namun ingin makan di tempat yang kece maka datanglah ke café ini. Adapun menu durian yang paling juara dan banyak dipesan oleh kebanyakan orang adalah Sop Duren.

Satu mangkok sup duren berisikan buah durian yang sangat banyak dan dijamin menyegarkan. Namun tenang saja, untuk Anda yang tidak menyukai durian, masih ada kok menu lainnya untuk bisa dipesan.

Café Duren Menes sendiri bisa Anda temukan di Jalan Perintis Kemerdekaan nomor 14, Menes, Pandeglang. Adapun untuk jam bukanya sendiri berbeda-beda, ya!

Khusus untuk Sabtu-Rabu, café buka pukul 10.00-23.00 sementara untuk Kamis buka hanya dari 10.00-18.00. Adapun untuk hari Jumatnya sendiri adalah mulai 10.00-19.45 WIB.

12. De’ Badak Café

de badak cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102593538882839259237

De’ Badak Café menjadi tempat makan di Pandeglang yang perlu Anda kunjungi kalau kebetulan sedang mencari destinasi kuliner. Berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Pandeglang, café ini buka dari sejak pagi.

Untuk jam buka kafe di hari Minggu-Jumat sendiri adalah pukul 09.00-21.00) sementara kalau untuk Sabtu hingga 11 malam.

Menariknya di kafe ini adalah, Anda bisa bersantai dengan pesan berbagai menu hidangan yang enak dan juga terjangkau. Oh ya lokasi café ini juga tidak begitu begitu jauh dari kawasan pusat Pandeglang.

13. Cafe Gadget

cafe gadget
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103659783731536636601

Café di Pandeglang yang buka 24 jam ini lumayan popular menjadi tempat nongkrong untuk anak muda. Tempatnya memang tidak begitu luas, namun lumayan sangat nyaman untuk dijadikan bersantai sambil nikmati kopi.

Nah, untuk menunya sendiri rata-rata adalah nusantara mulai dari nugget, sosis goreng, sampai nasi uduk ijo. Kalau Anda pecinta kopi, mulai Rp 7 ribuan saja, Anda sudah bisa menyeduh minuman yang nikmat ini.

14. Kapulso Cafe

kapulso
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103697305152874023198

Kapulso adalah cafe di Pandeglang yang instagramable dan jangan sampai Anda lewatkan. Berlokasi di Jalan Raya Serang, Km.3, tepatnya pertigaan Cigadung. Anda bisa menikmati seduhan kopi hangat dan juga pemandangan café yang instagrammable di sini.

Sebenarnya, lokasi Kapulso Café sendiri berada di dalam kawasan Hotel Horison Altama Pandeglang. Namun, Anda tidak harus menginap di hotelnya kok untuk bisa nongkrong seru di Kapulso Café.

Selain kopi, Kapulso Café juga menyediakan makanan yang beragam seperti masakan Italia, Cina, Asia, Barat sampai hidangan nusantara juga ada.

Kapulso Caffe adalah kafe yang iconic dan terkesan elegan, apalagi pemandangannya begitu estetik. Setiap akhir pekan, Kapulso Café sendiri sering mengadakan live music yang seru untuk menemani aktivitas nongkrong Anda.

15. Cafe Youkichen House

you kitchen house
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104107328231775488826

Café murah di Pandeglang satu ini juga jangan sampai Anda lewatkan karena menu-menu lengkap dengan harga terjangkau. Cafe Youkichen House sendiri berada di Jalan Raya Labuan Km 3,5, Maja.

Kafe satu ini memiliki konsep yang sangat kekinian, cocok dijadikan referensi nongkrong untuk anak muda Pandeglang. Ornament yang dimiliki serba kaca dan estetik, bisa dijadikan spot foto yang instagramable.

Selain anak muda, café juga bisa dikunjungi oleh keluarga karena menyediakan karaoke juga. Adapun untuk menu yang sering dipesan adalah steak daging.

Untuk menu kopinya yang sering best seller dan jadi favorit kebanyakan pengunjung adalah robusta. Nah, kopi robusta di Cafe Youkichen House sendiri benar-benar dihasilkan dari petani asli Pandeglang, jadi dijamin otentik.

Cafe Youkichen House sendiri buka mulai jam 10 pagi sampai 9 malam jika weekdays. Namun, kalau di akhir pekan, Cafe Youkichen House buka lebih lama karena tutupnya jam 10 malam.

16. Café Tropis

tropis cafe
Foto : https://www.instagram.com/tropisindonesia/

Café yang sedang hits di Pandeglang ini sesuai dengan namanya. Memiliki nuansa seperti hutan tropis yang sangat menari wisatawan untuk berkunjungi. Ya, sesuai namanya, maka Café Tropis ini memang sengaja memiliki konsep sepeti pantai tropis yang menyejukkan.

Lokasi café Tropis sendiri ada di Jalan AMD nomor 6 Kadumerak, Kecamatan Karang Tanjung, Pandeglang. Café tropis sendiri menjadi salah satu café yang sangat viral di media sosial karena keindahan sebagai tempat nongkrong anti mainstream.

Tempat favorit bagi kawula muda ini menjadi instagramable untuk berswafoto.
Ya, café satu ini sangat estetik dan instagramable, cocok untuk Anda yang memang suka sekali berswa foto. Café dengan konsep pantai ini adalah yang baru pertama kalinya di Pandeglang.

Nah, kalau Anda kebetulan sedang di Pandeglang, maka jangan lewatkan untuk kunjungi Cafe Youkichen House ini, ya! Café outdoor di Pandeglang satu ini sangat bagus untuk wisata sekaligus nongkrong karena konsepnya yang ala pantai.

17. Café Bumi Aki Green

bumi aki green
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112655603064842990560

Café Bumi Aki Green menjadi salah satu tempat nongkrong kekinian yang bisa Anda temukan di Pandeglang, Banten. Lokasi café ini ada di Jalan Gunung Mauk, Juhut, Kecamatan Karang Tanjung, Pandeglang.

Café kekinian ini dikenal dengan pemandangan alam desanya yang indah dan cocok sekali untuk dijadikan spot foto instagramable. Kalau kebetulan Anda sedang wisata ke Pandeglang. Maka mampirlah ke café ini.

Café Bumi Aki Green sendiri juga menyediakan menu enak dan salah satu yang jadi best sellernya adalah Nasi Gonjleng. Jadi menu nasi ini memadukan masakan Sunda dengan ayam Betutu khas Bali.

Selain bisa pesan kopi, di café ini juga mengadakan live musik setiap akhir pekan. Dijamin vibes nongkrong Anda akan semakin menyenangkan.

18. Sejiwa Coffe

sejiwa coffee
Foto : https://www.instagram.com/sejiwacoffee/

Sejiwa Coffe merupakan tempat nongkrong di Jl. Progo No. 15 yang menyediakan berbagai macam variasi kopi.

Nah, menariknya lagi adalah semua kopi yang ada di sini dibuat langsung oleh barista professional. Selain kopi, masih ada juga berbagai macam menu untuk temani watku bersantai Anda seperti salad, sandwich, dessert, dan cake.

Kalau Anda ingin pesan menu makannya, ada banyak juga hidangan main course untuk dipesan. Jadi, jangan khawatir dengan menu-menu yang bisa dipesan ketika nongkrong di Sejiwa Coffe.

19. Armor Kopi

armor kopi
Foto : https://www.instagram.com/armorkopi.bdg/

Armor Kopi menjadi salah satu cafe di Pandeglang hits dan rekomended yang bisa Anda coba kunjungi. Di Armor Kopi sendiri menyediakan beragam menu kopi yang masih otentik dengan makanan tradisional ala nusantara.

Anda yang penasaran dengan lokasi dari Armor Kopi, maka datanglah ke daerah Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda Pandeglang.

Selain menjadi tempat ngopi, kawasan satu ini juga sering dijadikan lokasi bersantai para keluarga karena memang suasananya mendukung. Ya, kafe ini memiliki panorama hijau yang berpadu dengan indahnya alam.

20. Mimiti Coffee & Space

mimiti coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103607905462327396915

Cari café untuk nugas atau WFH dan tidak bising? Cobalah untuk datang Mimiti Coffee & Space yang ada di Jalan Sumur Pandeglang nomor 14.

Café di Pandeglang satu ini pernah popular di media sosial karena tempatnya yang menarik dan luas. Anda bisa nongkrong di bagian indoor ataupun outdoornya.

Kalau ingin suasana yang lebih alami dan mengasyikkan, maka Anda bisa memilih untuk nongkrong di ruangan outdoor-nya.

Oh ya, semua kopi yang ada di Mimiti Coffee & Space sendiri diracik langsung oleh barista handal. Adapun untuk menu kopi yang direkomendasikan adalah Ice Coconut Americano.

Tidak hanya menu kopinya saja lho yang bisa Anda pesan di sini. Ada banyak juga camilan untuk menemani waktu Anda nongkrong.

21. Didago Coffe

didago
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112955291394422221766

Didago Coffe adalah tempat yang mengesankan untuk menikmati kopi jika Anda sedang berada di Pandeglang. Selain menu kopinya yang terkenal enak, tempat nongkrong ini juga memiliki bangunan yang megah.

Anda yang mungkin ingin nongkrong dengan tenang dan butuh tempat luas untuk berkontemplasi atau bersantai, maka bisa datang ke sini. Ada banyak tempat yang bisa Anda pilih untuk nongkrong bersama teman saking luasnya Didago Coffe.

Bukan hanya sajian kopi dan tempatnya yang luas. Namun café ini pun juga memiliki koneksi wifi kencang, cocok untuk WFH atau nongkrong. Didago Coffe sangat menarik untuk nongkrong dan berkumpul bersama teman-teman.

22. Dua Coffe

dua coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104989070960209353661

Dua Coffee adalah café di Pandeglang yang memiliki menu kopi nikmat dan khas Pandeglang. Selain itu, kopi juga dibuat langsung oleh barista dan Anda juga bisa menyaksikan proses pembuatannya.

Selain sajian kopinya yang sangat nikmat, di Didago Coffe juga menyediakan beberapa pastry yang bisa melengkapi aktivitas nongkrong Anda. Minum kopi sambil makan pastry bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan ketika sedang ingin rehat dari aktivitas sejenak.

Hanya saja tempat duduk di Didago Coffe ini memang sedikit sehingga harus tahu kapan jam-jam sibuknya. Anda yang penasaran dengan lokasi Didago Coffe bisa datang ke Jalan Taman Cempaka 7, Pandeglang.

23. Int.space

int.space
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/118002741074755821510

Int.space adalah cafe di Pandeglang instagenic yang sangat menarik dikunjungi dan sudah ada sejak tahun 2022. Lokasi café ini bisa Anda temukan di Jalan Ade Irma nomor 33, Pamagersari, Pandeglang.

Int Space 2.0 sendiri adalah coffee shop yang setiap harinya buka dengan rekomendasi menu beragam. Café satu ini memiliki ambience sangat bagus, dan cocok dikunjungi bersama teman.

Mengajak keluarga atau pasangan juga disarankan karena Int Space sendiri lokasinya luas dan nyaman. Fasilitas yang Int Space 2.0 sediakan juga terbilang lengkap mulai dari kamar mandi, mushola, sampai wifi.

24. Yumaju Coffe

yumaju coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111301776717695009657

Yumaju Coffe adalah cafe di Pandeglang yang tidak hanya cocok untuk nongkrong saja, melainkan juga nugas atau WFH. Jadi, Yumaju Coffe sendiri memiliki nuansa yang homey.

Datang ke café ini serasa akan membuat Anda nongkrong di rumah sendiri karena sangat tenang suasananya. Di Yumaju Coffe sendiri ada banyak varian kopi yang bisa dipesan mulai Arabica, Americano sampai dengan Latte.

Oh ya, untuk menu kopi yang disediakan di Yumaju Coffe sendiri menggunakan biji murni dipanen dari petani aslinya.

Nah, kalau Anda tidak suka minum kopi namun ingin nongkrong, tenang saja karena tempat ini juga menyediakan lain sebagainya.

Ya, soft drink, aneka teh dan milkshake bisa juga dipesan di sini. Yumaju Coffe sendiri beralamat di Jl. Maulana Yusuf No.10.

25. Dikopian

dikopian
Foto : https://www.instagram.com/imanrasidi/

Dikopian adalah coffee shop di Pandeglang Banten yang menawarkan tempat nongkrong sekaligus sajian kopi otentik. Coffe shop satu ini sangat menarik karena memang menyediakan berbagai macam kopi enak.

Beberapa menu kopi untuk bisa dipesan di Dikopi sendoiri adalah Mochaccino, Americano, sampai dengan latte. Selain itu, tempat ini juga menyediakan berbagai macam pilihan kopi susu dengan kualitas terbaik.

Bukan hanya menu kopi saja nih, aneka beverages juga bisa menemani nongkrong dan santai Anda di Dikopian. Apalagi café satu ini juga dekorasi yang instagramable sehingga menarik sekali untuk menjadi tempat bersantai.

26. Enemy Coffe Shop

enemy cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110300574670196001188

Enemy Coffe Shop merupakan tempat yang sangat pas untuk nongkrong, ngobrol, berkumpul hingga nugas berdama teman. Di Enemy Coffe Shop, Anda tidak hanya bisa pesan kopinya saja, melainkan juga menikmati vibes cafenya.

Ya, café satu ini menyediakan tempat yang sangat nyaman untuk nongkrong bersama teman-teman. Café ini juga buka sampai larut malam, sehingga cocok untuk tempat bersantai.

Tempat nongkrong yang asyik ini bisa ditemukan di Jalan Raya Serang Km. 3 Cigadung, Karang Tanjung, Pandeglang.

27. RJ Coffee

rj coffee
Foto : https://www.instagram.com/rjcafeandresto_/?hl=id

RJ Coffee menjadi tempat ngopi di Pandeglang yang lumayan sering ramai dikunjungi. Cafe RJ Coffe sendiri terkenal dengan sajian kopinya yang nikmat.

Tempatnya sendiri juga nyaman dengan fasilitas yang terbilang lengkap. Mulai dari koneksi wifi yang lancar, tempat duduk banyak, ruangan luas dan menu beragam.
Kalau Anda ingin sekali mengunjungi RJ Coffe ini, maka bisa datang langsung ke Jl. Raya Labuan – Pandeglang KM 10, Mandalasari, Pandeglang.

28. Jung Coffee Pandeglang

jung coffe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104229783303333971432

Jung Coffee menjadi tempat hangout di Pandeglang yang lumayan menarik karena lokasinya luas dan juga nyaman untuk dikunjungi. Jika Anda datang membawa anak-anak, maka tempat satu inipun sangat ramah.

Halamannya begitu luas dan bisa dijadikan tempat nongkrong bersama anak jika memang mengajak keluarga. Selain itu, kopi yang disajikan juga otentik dari Pandeglang. Jung Coffe Pandeglang sendiri disukai karena menawarkan suasana yang sangat adem.

Hal ini dikarenakan Jung Coffe menyediakan banyak pohon sehingga suasana menjadi lebih alami. Hamper semua tempat duduk yang disediakan ini outdoor.

Namun tenang, masih ada banyak stop kontak sehingga Anda bisa tetap nugas atau WFH kalau memang butuh daya. Wifinya yang disediakan juga kencang, Anda bisa mengunjungi Jung Coffe di Jl. Jenderal Ahmad Yani, Pandeglang.

29. Kopi Santri

kopi santri
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116084507617150993630

Rekomendasi cafe di Pandeglang Banten yang terakhir adalah Kopi Santri yang menjadi pilihan terbaik untuk berkumpul. Meski namanya santri, tentu saja kedai kopi ini bebas dikunjungi oleh siapapun, ya!

Kopi Santri sendiri memiliki tema outdoor sehingga Anda bisa menyaksikan pemandangan kota Pandeglang malam hari. Ruangan yang disediakan lumayan luas dan ada beberapa kursi sebagau fasilitas untuk nongkrong.

Selain menu kopi yang disediakan, Kopi Santri juga menjual berbagai menu lainnya. Anda bisa menemukan Kopi Santri di Jl. Raya Labuan No.2, Pandeglang.

Anda yang mungkin bingung mencari café di Pandeglang, daftar tempat di atas bisa menjadi rekomendasi terbaik. Pilih saja mana yang sesuai dengan preferensi Anda ketika nongkrong!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 3 =