Magetan sebagai kota yang berada di Lereng dan Kaki gunung lawu terkenal mempunyai puluhan destinasi wisata alam menarik. Seperti saja Sungai Gandong, Telaga Sarangan, Air Terjun Pundak Kiwo, Air Terjun Tirtasari dan masih banyak lagi lainnya.

Magetan jadi salah satu kota paling tepat buat Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan. Ditambah lagi, sekarang café di Magetan atau tempat nongkrong seru semakin menjamur sehingga gampang ditemui.

Ini artinya, Anda bisa menikmati suasana di Kota Kaki Gunung sambil ditemani makanan serta minuman favorit di café sekitar. Pastinya pengalaman Anda akan jadi lebih menyenangkan, kira-kira apa saja tempat nongkrong yang harus dikunjungi saat berada di Magetan? Simak di bawah ini!

1. Wedangan Joglo

cafe magetan
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101654173161352448498

Rekomendasi café di Magetan pertama yang harus Anda kunjungi yaitu Wedangan Joglo. Saat melintasi atau sedang berada di yang dikenal dengan nama lain Kota Kaki Gunung ini wajib banget untuk mampir.

Tempat ngopi ini menyediakan berbagai macam menu untuk para pengunjungnya. Mulai dari menu tradisional seperti nasi kucing, sate hingga menu modern. Harganya pun tak perlu diragukan lagi, yang pastinya sangat ramah di kantong.

Menu-menu yang ditawarkan di sini rasanya tidak akan membuat Anda kecewa sama sekali. Untuk tempatnya pun sangat nyaman, kursi hingga mejanya terbuat dari kayu sehingga kesan tradisional semakin kental.

Tambahan frame jendela dan pintu kayunya membuat Wedangan Joglo nampak semakin sederhana. Bagi Anda yang penasaran wajib banget mampir di Wedangan Joglo ini. Untuk alamat lengkapnya berada di Jalan Kartini No.1, Desa Magetan.

Sementara untuk jam bukanya mulai dari pukul 08.00 pagi sampai dengan 22.00 malam. Anda juga bisa menikmati menu andalan di kedai ini yaitu wedang jahe yang rasanya begitu nikmati dan juga menghangatkan.

2. Savier Cafe

Savier Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117116209796664206409

Saat Anda berencana mengunjungi Telaga Sarangan yang berada di Lereng Gunung Lawu. Tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir ke Savier Café. Kafe ini berada di atasnya Telaga Sarangan, jadi pastikan untuk mampir saat berwisata ke sana.

Karena berada di Lereng pegunungan yang pastinya hawa di sini sangat sejuk. Cocok banget untuk nongkrong-nongkrong sambil menikmati menu hidangan di Savier Cafe.

Menariknya lagi tempat nongkrong ini adalah spot foto dengan alam pegunungan sebagai latar belakangnya. Jadi, selain Anda nongkrong juga bisa berfoto-foto ria untuk mengisi feed akun Instagram.

Anda bisa mengambil foto instagramable sampai puas ketika mengunjungi kafe ini. Mengenai lokasinya, Savier Café berada di Jalan Sarangan No. 47, Rt/Rw 15/03 Dusun Sarangan Desa Sarangan, Kecamatan Plaosan.

Jangan sampai melewatkan rekomendasi satu ini ya! Agar tidak lupa sebaiknya buatlah catatan dan masukkan Savier Café ke dalam list Anda.

3. Mie Manhattan

Mie Manhattan
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111076901628715844300

Café di Magetan yang instagramable recommended berikutnya adalah Mie Manhattan. Café yang berkonsep kawula muda, dengan tempat cozy dan menarik akan membuat Anda betah berlama-lama di sini.

Bisa dilihat dari namanya, menu andalan di Mie Manhattan adalah mienya. Selain itu, masih banyak menu lainnya yang bisa Anda pilih di Mie Manhattan. Seperti, Nasi Gila dengan topping babat, pisang keju, dimsum dan masih ada lainnya.

Untuk menu minumannya banyak yang dari olahan susu, yogurt, dan milkshake juga ada. Jika berminat mampir ke sini jangan lupa mencatat alamatnya yaitu berada di Kebonagung, Kecamatan Magetan.

Bagi Anda yang ingin mampir ke Mie Manhattan namun masih belum tahu area Magetan, maka bisa mengeceknya di Google Maps. Anda bisa mengakses rutenya dengan mudah melalui aplikasi tersebut.

4. Cafe Borneo

Cafe Borneo
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102822121895988097841

Selain Mie Manhattan, ada satu lagi café di Magetan yang menjadikan mie sebagai menu andalannya. Hanya saja yang menjadi pembedanya adalah menu mie di café Borneo bisa diatur tingkatan atau level kepedasannya.

Karena bisa diatur tingkat kepedasannya, para penggila makanan pedas wajib banget mengunjungi tempat ini. Selain menu mie berlevel, banyak juga makanan lainnya yang ditawarkan di Borneo Café.

Nah, untuk minumannya Anda sangat direkomendasikan mencoba milkshakenya yang menjadi andalan di café ini. Nongkrong di sini nyaman dan menyenangkan sekali suasananya.

Jika Anda penasaran dengan café Borneo ini maka bisa mengunjunginya di Jl. Kalimantan No. 1, Dusun Karanganyar, Desa Kepolorejo, Kabupaten Magetan. Biasanya, Borneo café buka setiap hari selain Minggu, dari pukul 09.00 sampai 21.00 WIB.

5. Milky J Cafe

Milky J Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116740091142549229482

Tempat nongkrong di Magetan selanjutnya yaitu di Milky-J Café yang berada di dekat SMAN 1 Magetan. Alamat lengkapnya yaitu berada di Jalan Ki Hajar Dewantara, Selosari, Kecamatan Magetan.

Salah satu café yang ada di Magetan ini menyuguhkan nuansa klasik di setiap sudut ruangannya. Tempat duduk dan meja makannya pun terbuat dari kayu, sehingga nuansa klasik semakin terasa.

Tidak jauh-jauh dari namanya, Milky J merupakan café yang mengusung menu olahan susu sapi asli dengan sajian rasa berkualitas. Milky J juga menawarkan menu makanan modern seperti burger, spaghetti, dan masih banyak lainnya.

Jika Anda masih merasa lapar, pesan makanan berat di sini pun juga ada. Bagi para pecinta fotografi di sini Anda akan dimanjakan dengan spot foto menarik yang banyak pilihannya.

6. Refresho Cafe Magetan

Refresho Cafe Magetan
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104903288019333749755

Bagi Anda yang mencari tempat hangout di Magetan, tempat nongkrong di Magetan masih banyak pilihannya. Refresho Café juga bisa Anda masukkan list untuk dikunjungi saat pergi ke Magetan.

Bagi yang suka minum kopi pas sekali untuk mengunjungi Refresho ini, sebab salah satu minuman andalannya adalah kopinya. Jika Anda tidak suka dengan kopi pun banyak pilihan minuman lainnya untuk menemani aktivitas nongkrong Anda.

Soal harga menu di Refresho Café ini bisa dibilang bersahabat untuk kantong anak muda. Jadi jangan takut untuk nongkrong di sini Refresho Cafe Magetan. Terlebih lagi dekorasi tempatnya sungguh sangat kekinian, bagi para pemburu content feeds sangat cocok sekali ke sini.

Alamat Refresho Café ini terletak di Jl. Ki Hajar Dewantoro Blok A1, No. 01, Griya Asri Selosari, Magetan. Jika masih bingung rutenya Anda bisa memanfaatkan aplikasi Google Maps untuk ke Refresho Café.

7. @Home Café and Resto

@Home Café and Resto
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111988100378409503169

Membicarakan soal café, Kabupaten Magetan juga banyak tempat yang bisa menjadi alternatif untuk hangout bersama kawan ataupun keluarga. Salah satunya yaitu @Home Café and Resto yang terletak di Jalan Pandu Nomor 01.

Lokasi tepatnya berada di samping Kelurahan Tambran, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Café ini menawarkan ratusan menu bagi pengunjung dan menyediakan tempat dengan pemandangan rooftop yang sangat indah.

Mengusung tema Chinese Nusantara, @Home menghadirkan beragam menu mulai Chinese Food, Western hingga Nusantara. Kurang lebih ada 200an menu yang bisa dipesan oleh para pengunjung.

Untuk best seller-nya ada nasi goreng spesial, udang goreng telur asin, ayam goreng mentega, spaghetti, affogato. Mengenai harga makanan dan minumannya cukup terjangkau, mulai Rp8.000 sampai Rp45.000 saja.

Selain menu makanan dan minuman yang disajikan bervariasi, @Home juga menawarkan tempat untuk sebuah event atau meeting room. Ada beberapa tempat yang bisa Anda pilih nantinya, seperti Japanese Garden, Rooftop, serta Rumah Kaca.

Datang juga ke –> Cafe di Lamongan dapat anda kunjungi sesuai dengan yang terdekat.

8. Pinete Coffee Bistro

cafe di madiun
Foto : https://www.instagram.com/pinete.bistro/?hl=id

Sedang mencari café di Magetan yang murah dan kekinian? Cobalah datang ke Pinete Coffee Bistro yang berada bikin kepo banget

Pinete Coffee Bistro Magetan lokasinya bagus banget karena berada di pinggir Jalan tembus Cemoro Sewu. Di sini Anda akan disuguhi pemandangan hijau pepohonan pinus lereng Gunung Lawu yang super keren.

Café di Magetan terbaru ini masih baru banget di buka pada bulan Mei 2022 yang lalu. Menu makanan dan minumannya pun sangat banyak pilihannya, dijamin Anda akan merasa bingung mau pesan yang mana.

Ada menu coffee diantaranya single espresso, double espresso, coffee tubruk, Vietnam drip, hazelnut latte, cappuccino. Americano. Ada juga menu non coffee seperti original tea hot, lemon tea, lychee tea, Thai tea dan masih banyak lainnya.

Untuk makanan ada chicken katsu, scrambled egg sausage, pizza mozzarella, sweet cheese pizza, sandwich, pasta. Selain tempat nongkrong dan ngopi, Pinete Coffee dan Bistro memberikan fasilitas seperti camping dan kegiatan outdoor lainnya.

9. Niscala Coffee and Space

Niscala Coffee and Space
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114248592372335867774

Niscala Coffee and Space terkenal sebagai salah satu tempat nongkrong di Kabupaten Magetan yang menarik untuk Anda kunjungi. Café ini berlokasi di Jl. Yos Sudarso nomor 55, Sukowinangun, Kabupaten Magetan.

Pengunjung tak terkecuali Anda akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan tempat yaitu ruangan indoor, semi outdoor dan juga outdoor. Niscala Coffee and Space ini juga terkenal akan berbagai pilihan menu yang bisa Anda coba. Mulai dari snack, makanan berat, minuman kopi serta non-kopi.

Selain itu, para pengunjung tidak hanya bisa nongkrong, ngopi atau ngemil saja saat di Niscala Coffee and Space. Namun juga bisa menjadi tempat yang tepat untuk mengerjakan tugas ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor.

Suasana yang nyaman tentunya akan membuat Anda betah berlama-lama di Niscala Coffee and Space. Supaya semakin seru jangan lupa ajak teman ataupun keluarga Anda ya!

10. Sabendino Ngopi

Sabendino Ngopi
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117005629871920888875

Tidak kalah menariknya dengan tempat ngopi di Magetan lainnya, Sabendino Ngopi pun menjadi salah satu rekomendasi tepat untuk Anda kunjungi. Sabendino Ngopi adalah kedai kopi yang bertempat di Jalan Diponegoro No. 23, Nganten, Selosari, Kabupaten Magetan.

Di Sabendino Ngopi, Anda bisa mencoba banyaknya pilihan menu coffee seperti Vietnam drip, kopi tubruk, v60, hingga es kopi susu. Beberapa menu non coffee serta snack juga bisa Anda pilih untuk dinikmati sambil nongkrong bersama teman-teman.

Tempatnya pun super nyaman dan sudah lengkap dengan stop kontak untuk mengisi daya baterai smartphone maupun laptop. Dengan adanya fasilitas ini, cocok sekali jika Sabendino Ngopi dijadikan sebagai tempat mengerjakan tugas.

Walaupun terbilang café modern, soal harga menu di Sabendino Ngopi juga tidak perlu ditakutkan. Karena harganya sangat bersahabat dan tidak sampai Rp20.000, murah banget bukan?

11. MONTANAS Coffee and Eatery

MONTANAS Coffee and Eatery
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109519185169842580827

Rekomendasi tempat ngopi di Magetan berikutnya yang tidak kalah menarik yaitu MONTANAS Coffee and Eatery. Café ini berada di Jalan Raya Tawangmangu, Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan.

Sebab lokasi MONTANAS berada di dataran tinggi, maka tidak heran jika tempat ini sering disebut sebagai café di atas awan. Pengunjungnya pun selalu ramai berdatangan baik saat weekend maupun weekdays.

Bukan hanya menyuguhkan pemandangan alam yang indah, Anda juga bisa merasakan udara dingin dan segar selama berada di MONTANAS. Tak kalah bervariatifnya dengan café lain, MONTANAS juga menawarkan beberapa menu berat. Yang menggugah selera seperti nasi goreng, chicken steak, tenderloin steak, ayam cabai garam.

Selain itu, Anda juga bisa mencoba menu minuman sampai snack yang ada di MONTANAS Coffee and Eatery. Tempatnya nyaman, menunya nikmat menjadikan café satu ini sayang untuk Anda lewatkan saat datang ke Magetan.

12. Mbah Djoe Resort

Mbah Djoe Resort
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109103469535904532131

Mbah Djoe Resort juga populer sebagai tempat nongkrong di Magetan dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Tempat hangout ini berlokasi di Jl. Tawangmangu – Plaosan, Sarangan, Kabupaten Magetan.

Pengunjung bisa mencoba sensasi nongkrong sebari menikmati indahnya pemandangan yang disuguhkan. Bukan hanya itu saja, Mbah Djoe Resort juga mempunyai banyak pilihan menu yang menggugah selera.

Anda bisa mencoba beberapa menu makanan berat seperti nasi goreng, bistik ayam, gurami bakar, ayam geprek, dan masih banyak lainnya. Selain makanan berat, juga ada snack seperti singkong keju, kentang goreng.

Sementara minumannya, ada jahe gepuk yang menyegarkan sekaligus menghangatkan tenggorokan, jus, kopi susu. Mengunjungi Mbah Djoe Resort ramai-ramai bersama teman ataupun keluarga tentu menjadi lebih mengasyikkan.

13. Wedangan Diponegoro

Wedangan Diponegoro
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100799252411523501038

Mencari tempat nongkrong di Magetan tidak akan ada habisnya, sebab banyak sekali pilihannya, termasuk Wedangan Diponegoro. Wedangan Diponegoro berada di Jl. Diponegoro, Kelurahan Selosari, Kecamatan Magetan, letaknya cukup strategis dan berdekatan dengan sentra kerajinan kulit Jalan Sawo.

Di Wedangan Diponegoro ini menyediakan beberapa menu minuman hangat, diantaranya wedang jahe, jahe rempah dan wedang jahe kencur jeruk. Makanan dan jajanannya cukup banyak pilihannya, mulai frozen food bakar hingga camilan keripik serta kerupuk.

Jika Anda ingin makan menu yang lebih menyenangkan bisa mencoba nasi jotos dan bakar. Harganya cukup variasi, mulai Rp5.000 hingga Rp8.000, baik untuk minuman, snack serta makanan.

Wedangan Diponegoro ini cocok untuk melepas penat seusai berbelanja di Jalan Sawo Magetan. Akan lebih seru lagi jika Anda mengajak orang terkasih saat nongkrong di Wedangan Diponegoro.

14. Kopi Jalan Jawa

kopi jalan jawa
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104630667519931021990

Seperti namanya, Kopi dari Jalan Jawa berada di Jalan Jawa, Kelurahan Kepolorejo, Kec. Magetan. Menu yang paling ditonjolkan di café murah di Magetan, café di Magetan hits ini adalah minuman kopi.

Menariknya lagi, minuman berkafein dari Kopi dari Jalan Jawa ini bahannya didatangkan langsung dari berbagai daerah dimana tempat asalnya. Seperti kopi dari Blitar, Tulungagung, Malang, Gresik, Dampit dan Tulup Lokal.

Dengan begitu rasa yang dihadirkan oleh kopi memiliki ciri khas masing-masing setiap daerahnya. Apalagi harganya yang murah meriah yaitu hanya Rp3.000 per cangkirnya membuat Kopi dari Jalan Jawa selalu ramai pengunjungnya.

Tidak hanya kopi dari berbagai daerah, ada juga pilihan kopi sachet. Serta sajian non coffee seperti lemon tea, mojito, dan teh tarik. Jika Anda lapar, ada pilihan penyetan, diantaranya ayam penyet, telur penyet.

Ada pula pilihan camilan kerupuk, tahu walik, siomay goreng, tempura, dan singkong keju. Minuman dan makanannya maksimal hanya dipatok dengan harga Rp15.000 saja.

15. Ndang Bo (Kandang Kebo)

Ndang Bo (Kandang Kebo)
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/107571510715417201468

Apabila Anda berkunjung ke Kabupaten Magetan, jangan lupa mencoba kopi spesial ala café Ndang Bo (Kandang Kebo). Lokasinya mudah untuk di datangi yaitu berada di Jalan Bromo, sekitar 200 m dari SMKN 1 Magetan.

Kopi spesial di sini menggunakan biji kopi jenis Arabika Aceh Gayo dan Arabika Toraja Sapan. Keduanya memiliki rasa pahit dan asam yang khas dan berbeda antara satu dengan lainnya.

Harga untuk satu gelas kopi spesial dari Ndang Bo sangat terjangkau yaitu Rp8.000. Sedangkan makanan tradisional yang ada yaitu nasi jagung goreng, jadah tempe, jadah bakar, ketan bubuk, gado-gado.

Ndang Bo ini cocok untuk Anda yang bosan dengan suasana café di perkotaan. Dan ingin menikmati suasana ngopi di tempat berbeda NDang Bo. Untuk itu datanglah mulai jam 10.00 pagi hingga 00.00 WIB.

Kunjungi juga –> Cafe di Lumajang yang menarik tuk di explore.

16. Edisan Coffee and Resto

Edisan Coffee and Resto
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109307972050107615445

Jika Anda sedang mencari konsep café outdoor di Magetan maka bisa mencoba datang ke Edisan Coffee and Resto. Lokasinya berada di dekat Gunung Lawu membuat café sekaligus resto ini cocok dijadikan sebagai salah satu tempat berkuliner.

Edisan Coffee and Resto tepatnya berada di Jalan Raya Sarangan, Dusun Jiwir, Sidorejo, Kec. Plaosan, Kab. Magetan. Ada dua konsep tempat yang bisa dipilih pengunjung yaitu outdoor dan juga indoor.

Jika Anda ingin menikmati pemandangan alam serta keindahan Gunung Lawu yang gagah dengan aliran sungai maka bisa memilih outdoor. Suara gemercik air di sungai dan hawa sejuk akan selalu menemani Anda selama di Edisan Coffee and Resto.

Suasana terbaik ketika berada di Edisan adalah saat pergantian waktu sore hari hingga malam hari tiba. Perpaduan antara langit jingga dengan kerlip lampu warna-warni membuat siapa pun merasa takjub.

Lawu steak, beef crispy steak, rice bowl, mie ayam, sampai hot plate di sini dipatok Rp18.000 saja. Ada juga menu camilan seperti pancake, pisang keju, potato wedges, cireng, mix platter dibanderol dengan harga mulai Rp15.000.

17. Thirty Eight Coffee

Thirty Eight Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/107184331206819434308

Rekomendasi cafe di Magetan selanjutnya yang juga wajib dijadikan rujukan saat berkunjjung ke sana dalah Thirty Eight Coffee.

Thirty Eight Coffee ini juga termasuk salah satu café di Magetan hits dan rekomendasi banget. Café ini juga bisa menjadi rujukan Anda untuk beristirahat sejenak ketika melintasi Kabupaten Magetan.

Thirty Eight memang terbilang cukup baru, akan tetapi sudah banyak menarik perhatian para pengunjung, khususnya anak muda di Magetan. Di sini, Anda bisa memilih tempat untuk nongkrong indoor ataupun outdoor.

Keduanya sama-sama nyaman untuk nongkrong sambil menikmati menu yang Anda pesan. Sesuai dengan nama tempatnya, tentunya yang menjadi andalan di Thirty Eight Coffee adalah kopinya.

Jika Anda tidak suka kopi, bisa memesan menu non-kopi yang ada di sini. Sebagai teman ngopi juga bisa memesan aneka makanan ringan ataupun berat. Harganya pun lumayan terjangkau, Anda hanya perlu membawa uang saku mulai Rp10.000 sudah bisa memesan makanan maupun minuman.

Thirty Eight Coffee berada di Jalan Raya Panekan, Kabupaten Magetan. Saat di sini, jangan lupa mengabadikan momen Anda untuk dikenang suatu saat ya!

18. Yong Yem Cafe

Yong Yem Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100781392953630739886

Café di Kabupaten Magetan berikutnya juga tak kalah populer yaitu Yong Yem Café yang turut meramaikan tempat nongkrong kekinian. Salah satu yang menjadi daya tariknya yaitu menawarkan pemandangan indah untuk para pengunjungnya.

Yong Yem Café sangat cocok untuk nongkrong bersama teman-teman sekaligus melepas penat setelah seharian bekerja. Pasalnya tempat ini menawarkan pemandangan alam Gunung Lawu yang keindahannya tiada tandingannya.

Selain itu, udara sejuk yang semilir akan menemani aktivitas nongkrong Anda di Yong Yem Café. Di sini Anda bisa memesan menu lezat seperti ayam goreng, asem-asem daging, sop buntut, mie dan juga bakso.

Selain itu, Anda juga bisa memesan minuman kopi andalan di Yong Yem Café yaitu Kopi Deplok Yong Yem. Agar tidak penasaran langsung saja datang ke kedainya di Jalan Raya Sarangan Km 1, Kabupaten Magetan.

19. Ing Lathi Coffee

Ing Lathi Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105708409555702541080

Karena saking banyaknya, jika Anda mencari café instagramable di Magetan tidak akan ada habisnya. Apalagi café dengan pemandangan alam gunung yang mempesona, di Magetan bisa dengan mudah Anda temukan.

Selain Yong Yem Café, ada Ing Lathi Coffee yang saat ini sedang populer dan digandrungi para kaum muda. Ing Lathi menawarkan pemandangan alam di kaki Gunung Lawu yang dapat menyegarkan mata bagi siapa pun melihatnya.

Termasuk café baru dan sangat cocok untuk nongkrong sekaligus healing. Ada dua area yakni ruangan indoor dan juga outdoor yang halamannya ditumbuhi dengan kaktus dan hiasan lampu gantung.

Karena berada di kaki Gunung Lawu, udara di sekitaran Ing Lathi Coffee sering berkabut dan udaranya cukup dingin. Supaya nongkrong Anda tidak terganggu dengan hawa di coffee shop ini sebaiknya gunakan pakaian yang tebal atau membawa jaket.

Untuk menu, ada aneka macam kopi, non-kopi, makanan ringan dan beragam dimsum. Lokasinya berada di Jalan Raya Plaosan, Kabupaten Magetan.

20. Sudut Coffee Bar

cafe magetan jawa timur
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116674771225837465990

Kurang lengkap rasanya jika berkunjung ke Magetan tanpa mampir ke salah satu café yang ada di Kabupaten tersebut. Sudut Bar Coffee direkomendasikan bagi Anda yang ingin merasakan sensasi nongkrong mengesankan.

Sudut Coffee Bar adalah salah satu café yang sedang hits di Magetan dan dapat Anda coba kunjungi. Café populer ini tepatnya berada di Jl. Raya Sarangan, Kec. Plaosan, Kabupaten Magetan.

Sudut Coffee Bar ini disebut-sebut sebagai tempat nongkrong hidden gem yang menawarkan banyak pilihan menu. Anda akan dimanjakan dengan beberapa pilihan menu western yang menggugah selera. Dan tentunya sangat cocok untuk lidah orang Indonesia, terlebih masyarakat Jawa Timur.

Bagi yang kurang cocok menu western, tak usah khawatir. Karena di Sudut Coffee Bar juga menyediakan pilihan makanan khas Indonesia, seperti nasi goreng. Aneka minuman menyegarkan juga bisa Anda pesan di sini.

Selain opsi menu beragam, Sudut Coffee menyediakan area rooftop yang menjadi tempat favorit para pengunjung. Dari area ini, Anda bisa menyaksikan indahnya pemandangan sambil menikmati sejuknya udara khas Magetan.

21. Hay Cafe Karaoke

Hay Cafe Karaoke
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/107929255969071043526

Hay Café Karaoke adalah rekomendasi tempat nongkrong berikutnya yang ada di Kabupaten Magetan. Tepatnya berada di Dusun Carat, Bulukerto, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Hay Café memiliki waktu operasional selama satu minggu full dengan jam buka 11.00 siang sampai dengan 02.00 malam. Kecuali pada dari Minggu Hay Café Karaoke tutup lebih awal yaitu pada jam 00.00 WIB.

Meskipun bukan café di Magetan yang buka 24 jam, di sini Anda bisa nongkrong bersama teman dengan waktu cukup lama. Untuk menemani aktivitas hangout Anda bisa memesan minuman seperti jus atau kopi, camilan juga makanan.

Semua menu disajikan dengan kualitas dan rasa terbaik serta harga yang sesuai. Selain untuk nongkrong, Anda bisa menjadikan Hay Café sebagai tempat untuk bersantai, diskusi, belajar kelompok.

Tersedia fasilitas internet dan wifi untuk para pengunjung bisa dimanfaatkan untuk mengerjakan tugas atau sekadar menonton hiburan. Tempat ini pas banget sebagai pilihan untuk nongkrong sampai larut malam.

22. Terrace Cafe

Terrace Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113205642494659339058

Café di Magetan yang tidak kalah cozy abis berikutnya yaitu Terrace, cocok dimasukkan dalam list kunjungan tempat nongkrong Anda berikutnya. Lokasi Terrace Café berada di Jalan Mayjend Sungkono No. 63, Kabupaten Magetan.

Terrace café memiliki desain yang sangat modern dan minimalis dengan didominasi warna hitam dan putih. Cafe kekinian ini dilengkapi dengan kursi dari kayu didesain sedemikian rupa. Serta hiasan lampu-lampu yang menggantung membuat Terrace nampak lebih modern.

Sesuai dengan namanya, café ini memiliki teras outdoor yang lumayan luas sehingga membuatnya sering dikunjungi banyak orang dari berbagai kalangan. Tidak hanya untuk nongkrong, Anda yang ingin mengadakan event seperti bridal shower, buka bersama saat bulan Ramadhan sangat recommended banget.

Café di Magetan instagenic, café di kota Magetan ini cocok untuk pelajar, mahasiswa ataupun pekerja sekalipun. Sebab harga dari menu yang ditawarkan ramah di kantong dan bervariatif tentunya.

Tentunya fasilitas yang ditawarkan juga memadai di Terrace Cafe. Seperti area parkir luas, jadi jika Anda membawa mobil pribadi tidak kebingungan tempat. Dilengkapi juga wifi untuk para pengunjung sehingga mudah mengakses dunia maya.

Review sebelumnya –> Cafe di Madiun dengan sejumlah keseruan yang dihadirkan.

23. Hargo Dumilah Magetan

Hargo Dumilah Magetan
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104972968884615586518

Hargo Dumilah adalah wisata kuliner atau tempat makan di Magetan, café di Magetan yang cozy. Tempat makan ini spesialis menawarkan berbagai macam ikan bakar dan juga ayam kampung.

Tempat yang ditawarkan begitu nyaman, fasilitasnya cukup memadai, rasanya masakannya lezat dan pelayanannya pun sangat ramah. Hal tersebut juga menjadi daya tarik pengunjung sehingga tempat ini selalu ramai setiap harinya.

Menu yang ditawarkan ada gurami goreng terbang, gurami bakar pedas, gurami bakar manis, gurame asam pedas, aneka masakan ikan patin. Ada juga aneka masakan ikan nila, ikan lele, menu ayam kampung serta minuman yang mantap.

Cocok sekali untuk singgah baik sendiri maupun bersama keluarga saat melintas di Magetan. Lokasi lengkapnya yaitu di Jalan Monginsidi No. 15, Candi Kidul, Candirejo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Karena buka pagi mulai jam 08.00 setiap harinya Hargo Dumilah Magetan cocok untuk dijadikan tempat sarapan. Sementara untuk jam tutupnya yaitu pada malam hari pukul 22.00 WIB.

Nah, itulah beberapa daftar rekomendasi coffee shop di Magetan, café kopi di Magetan yang menarik untuk Anda datangi. Selain menawarkan tempat nongkrong yang nyaman, Anda juga bisa merasakan udara sejuk. Sembari nongkrong santai di beberapa tempat rekomendasi di atas.

Kebanyakan café yang sudah disebutkan di atas mempunyai desain kekinian atau instagramable serta pemandangan sangat indah. Tentunya harga yang ditetapkan setiap café selaras dengan kenikmatan rasa menunya.

Jika Anda berkesempatan datang ke Kabupaten Magetan, tempat ngopi mana dulu nih yang paling ingin dikunjungi? Oh, iya supaya tidak lupa mana saja café yang sudah direkomendasikan sebaiknya jika Anda catat dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 + 2 =