Bebek Kaleyo Depok adalah salah satu restoran populer yang menyajikan berbagai menu olahan daging bebek yang khas dan enak. Walaupun cabang restoran di kawasan Depok ini masih terbilang baru, tetapi pengunjung selalu memadati tempat makan ini.

Daging bebek yang dihasilkan memiliki kualitas terbaik sehingga cita rasanya juga sangat lezat. Nah, bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba Bebek Kaleyo Depok, berikut akan disajikan beberapa informasi mengenai restoran ini.

Sejarah Perkembangan Bebek Kaleyo

sejarah bebek kaleyo
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112896036804971866883

Sejarah perkembangan restoran Bebek Kaleyo dimulai sejak tahun 1976, di mana tahun ini merupakan tahun berdirinya tempat makan ini. Namun, pertama kali didirikan, Bebek Kaleyo masih menggunakan gerobak sederhana dan beroperasi kaki ima di kawasan Cempaka Putih, Jakarta.

Sebagai pemilik Bebek Kaleyo, Pak Hendri, mulai mempelajari dan selalu mencoba resep atau racikan bumbu hingga menemukan paduan yang terbaik. Hingga kini, restoran Bebek Kaleyo telah berkembang pesat dengan cabang yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Di wilayah Jakarta, restoran Bebek Kaleyo terdapat di daerah Kalideres, Grogol Petamburan, Palmerah, Kembangan , dan lainnya. Namun, untuk restoran Bebek Kaleyo terdekat dari Depok adalah berada di Lenteng Agung.

Harga Menu Bebek Kaleyo Depok

harga menu bebek kaleyo
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105786942804288805119

Bebek Kaleyo Depok merupakan sebuah restoran yang menghidangkan daging bebek sebagai menu utamanya. Harga menu Bebek Kaleyo Depok Klenteng Agung dan cabang lainnya di Depok sangatlah terjangkau.

Anda bisa membeli menu bebek dengan harga mulai dari Rp23.700 hingga Rp36.400, yang mana harga tersebut cukup terjangkau. Daging bebek tersebut tersedia pada jenis muda dan biasa, pembeli bisa memilih bagian dada atau paha.

Selain bebek, ada juga menu daging lain yaitu ayam dan puyuh yang dibanderol dengan harga Rp17.300 sampai Rp33.700. Anda bisa memilih menu tersebut ingin dibakar, digoreng atau dijadikan sate.

Terdapat pula menu serba paket yang memiliki isian lengkap di dalamnya dan dijual dengan harga Rp30.000 sampai Rp110.000. Anda juga bisa membeli Bebek Kaleyo dalam kemasan frozen dengan harga Rp61.900 – Rp131.900.

Sedangkan untuk menu minumannya, Anda bisa membelinya dengan harga Rp10.000 hingga Rp21.900. Perlu diingat bahwa menu Bebek Kaleyo Lenteng Agung tersebut harganya bisa berubah sewaktu-waktu sehingga Anda harus selalu update.

Menu Bebek Kaleyo Depok

menu Bebek Kaleyo Depok
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112896036804971866883

Beragam Menu Bebek Kaleyo Depok terbaru dan paling banyak direkomendasikan adalah Bebek Goreng Kremes. Menu ini memiliki isian daging bebek, lalapan, sambal cabe merah serta kremesan dengan rasa pedas yang nampol.

Segala makanan dari daging bebek yang dijual di sini memiliki tekstur empuk dan lembut saat digigit. Rasanya juga sangat gurih karena menggunakan bumbu rempah khas yang menjadi resep rahasia dari Bebek Kaleyo.

Anda juga bisa memesan menu yang lebih hemat yaitu dalam bentuk paket seperti paket Charity. Pada paket ini, Anda akan mendapatkan nasi putih, daging bebek muda, tumis Sang Buaya. Serta kremesan, teri kacang, sambal cetar, beserta lalapan.

Bebek Kaleyo Depok menu lainnya adalah sate bebek, yang mana makanan ini jarang ditemukan di restoran lain. Di restoran ini, Anda juga bisa membeli daging frozen bebek dalam kemasan dilengkapi sambal dan kremesan di dalamnya.

Lokasi Bebek Kaleyo Depok

lokasi bebek kaleyo depok
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101529839695888258383

Lokasi dan alamat Bebek Kaleyo Depok sendiri adalah berada di Jalan Raya Lenteng Agung Nomor 5. Masuk area Srengsreng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Tepatnya berada di sebelah kiri jalan setelah melewati Sate PSK.

Untuk datang ke lokasi tersebut, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Rute menuju lokasi ini tidak jauh dari percabangan jalan arah Kelapa Dua, Margonda setelah putar balik hingga Pasar Minggu.

Nah, jika Anda ingin datang ke rumah makan Bebek Kaleyo Margonda Depok ini, lebih baik menggunakan bantuan Google Maps.

Jam Buka

jam buka bebek kaleyo depok
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101317087369226326543

Sebelum Anda datang ke Restoran Bebek Kaleyo Lenteng Agung Depok, maka harus tahu dulu jam operasionalnya. Restoran ini mulai dibuka pada pukul 09.00 hingga 23.00 WIB sehingga Anda bisa datang kapan saja di jam-jam tersebut.

Namun, pada hari Minggu restoran Bebek Kaleyo Depok ini selalu tutup dan menjadi ciri khasnya sejak dulu. Oleh sebab itu, Anda bisa datang di hari Senin hingga Sabtu saja.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Bebek Kaleyo Depok adalah pada jam makan siang ataupun pada malam hari. Tetapi pada saat itu tempatnya akan selalu ramai dengan pengunjung.

Daya Tarik

daya tarik bebek kaleyo
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113491009759680834921

Setiap harinya, restoran Bebek Kaleyo tidak pernah sepi dengan pengunjung. Salah satu daya tarik yang membuat banyak pengunjung datang adalah tempat dan konsep bangunannya.

Konsep dari tempat ini terlihat seperti vintage dan terbuka dengan banyaknya jejeran meja kursi warna hitam. Jarak antara satu meja dengan meja yang lain terbilang dekat.
Restoran ini terdiri dari dua lantai yang digunakan untuk parkiran dan tempat makan.

Sehingga untuk parkirannya sangatlah luas dan muat digunakan parkir motor atau mobil dalam jumlah banyak.

Di setiap ruangan dihiasi dengan lampu gantung klasik yang menambah kesan vintage pada restoran tersebut. Selain konsep bangunannya, rasa lezat dari hidangan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Fasilitas

fasilitas bebek kaleyo depok
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117433365112764995565

Tidak hanya menyediakan kuliner yang lezat saja, restoran Bebek Kaleyo ini juga memiliki fasilitas memadai untuk pengunjung. Mulai dari tempat parkirnya yang berada di lantai 1 dan sangat luas.

Selain itu, tersedia juga fasilitas lain seperti toilet, smoking area, free WiFi, AC, dan adnaya ruangan indoor. Pengunjung bisa makan dengan nyaman di lantai 2 restoran karena areanya yang cukup luas.

Kursi dan meja di dalam ruangan didominasi bahan kayu cat warna hitam disertai dengan beberapa sofa. Kebersihan restoran juga terjaga dan pelayanannya cepat serta sigap dalam menyajikan hidangan.

Nah, untuk Anda yang ingin mengadakan acara tertentu dan ingin private, maka sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu.

Aktifitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101529839695888258383

Di rumah makan Bebek Kaleyo, dengan fasilitas yang ditawarkan maka pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas. Berikut beberapa aktivitas yang bisa dilakukan pengunjung di restoran Bebek Kaleyo Depok.

Menikmati Hidangan Bebek yang Lezat

Aktivitas utama yang bisa Anda lakukan di restoran Bebek Kaleyo adalah dengan menikmati hidangan bebeknya. Bebek Kaleyo terkenal dengan cita rasanya yang khas dan pastinya lezat sehingga Anda pasti ingin mencobanya lagi.

Berkumpul Bersama Keluarga atau Rekan

Anda juga bisa berkumpul bersama keluarga atau rekan saat berada di restoran Bebek Kaleyo Depok. Bercengkrama sembari menikmati hidangan bebek lezat merupakan paduan yang terbaik.

Menyelenggarakan Acara Private

Anda juga bisa memesan tempat untuk acara pribadi seperti urusan kantor ataupun kebutuhan lainnya. Jika Anda ingin menyelenggarakan acara di restoran Bebek Kaleyo Depok ini, maka harus melakukan reservasi.

Demikian pembahasan informasi mengenai Bebek Kaleyo Depok yang menawarkan hidangan bebek lezat dengan cita rasa khas. Cobalah berbagai menu bebek di Bebek Kaleyo Depok untuk mengetahui kelezatan otentik dari sebuah makanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × three =