Hot pot, Kuliner asal Tiongkok ini berupa hidangan berkuah hangat yang disajikan dengan berbagai macam daging dan sayuran. Hidangan ini cocok disantap di musim penghujan karena dapat menghangatkan tubuh Anda.

Restoran hot pot yang terkenal adalah Hai Di Lao. Hai Di Lao pertama kali didirikan oleh Zhang Yong di Sichuan, Tiongkok. Pada awalnya Zhang Yong membuka kedai untuk menjual malatang namun seiring berjalannya waktu kedainya semakin ramai dan berkembang menjadi restoran.

Salah satu cabang Hai Di Lao di Indonesia yaitu Hai Di Lao Jakarta tepatnya di Jakarta Selatan. Yang spesial dari Hot Pot Hai di Lao Jakarta Selatan yaitu perpaduan rasa Amerika dan Tiongkok yangmana menciptakan keunikan tersendiri.

Harga Menu Hai Di Lao Jakarta

harga menu hai di lao jakarta
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102832831860110884901

Saat mengunjungi restoran hot pot, yang terbenak di pikiran kita mungkin harganya yang cukup pricey.

Namun, untuk sekelas restoran Hai Di Lao Hot Pot Jakarta dengan pelayanan yang super baik. Serta menu yang beraneka ragam ternyata harga menu Hai Di Lao Jakarta cukup terjangkau dan tidak membuat kantong Anda menjerit.

Menu dan harga yang ditawarkan oleh restoran ini bervariasi. Dalam sekali makan, biasanya para pengunjung menghabiskan biaya sebesar Rp. 200.00 per orang.

Untuk menu kuah hot pot, restoran Hai Di Lao menawarkan berbagai macam jenis kuah dan harganya yang dibanderol Rp.100.000-an.

Mulai dari harga Rp. 126.000 Anda bisa mendapat hidangan kuah sup tiga kombinasi, sup sayur asin, dan sup jamur. Di harga Rp. 150.000 Anda dapat menikmati hidangan kuah sup seperti sup szechuan mala dan sup tomat.

Untuk menu varian daging, harga paling murah jatuh pada daging ayam yang hanya dibandrol seharga Rp. 45.000.

Sedangkan untuk daging sapi, Hai Di Lao Jakarta menyediakan premium beef dengan harga Rp. 68.000 hingga daging wagyu yang harganya lebih dari Rp. 400.000-an.
Sebelum mengunjungi restoran hot pot Hai Di Lao Jakarta, usahakan budget kalian cukup ya! Karena bisa jadi harga yang tertera di menu berubah sewaktu-waktu.

Menu di Hai Di Lao Jakarta

menu hai di lao jakarta
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116079850060556402011

Hidangan dan minuman yang tertera dalam Hai Di Lao menu termasuk beraneka ragam. Banyak pilihan hidangan yang harus Anda coba jika berkunjung ke restoran ini.

Untuk menu kuah sup, Hai Di Lao Jakarta menghadirkan 6 pilihan kuah sup yang sangat lezat. Keenam sup tersebut terdiri dari sup tiga kombinasi, sup tomat, jamur, szechuan mala, sum tom yum kung, dan sayur asin.

Sedangkan untuk menu pelengkapnya, Hai Di Lao menawarkan berbagai macam daging, mie lamian, chikuwa, tahu, dan lain sebagainya. Selain itu, yang menjadi pilihan banyak orang mengenai menu favorit jatuh pada menu sup szechuan mala.

Dari banyaknya menu yang ditawarkan, bisa dipastikan 100% menu Hai Di Lao Jakarta halal dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

Lokasi

lokasi hai di lao jakarta
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101864956350756312197

Untuk mengunjungi restoran hot pot Hai Di Lao Jakarta. Hal yang harus pertama Anda tahu ialah lokasi dan alamat Hai Di Lao Jakarta.

Lokasi Hai Di Lao Jakarta tepatnya di Mall Gandaria City. Tepatnya Ground Floor, Mainstreet Dining dan beralamat di Jalan Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan.

Untuk memudahkan Anda dalam mencari lokasi restoran tersebut, Anda bisa menggunakan aplikasi Google Maps di smartphone Anda sebagai penunjuk arah.

Jam Buka

jam buka hai di lao jakarta
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111466612594553365944

Restoran Hai Di Lao Jakarta buka setiap hari, mulai dari hari Senin hingga Minggu. Restoran ini beroperasi pada jam makan siang hingga makan malam yaitu pada pukul 11.00 sampai dengan 21.00 WIB.

Sebelum Anda mengunjungi restoran ini, usahakan Anda mengecek informasi terkini ya! Anda bisa mengikuti akun Instagram restoran Hai Di Lao yaitu @haidilao_indonesia.

Selain mendapat informasi mengenai jam buka, Anda juga dapat menemukan berbagai macam promo!

Daya Tarik

daya tarik hai di lao jakarta
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105081670318865155129

Dalam menggaet pelanggan, restoran Chinese Hai Di Lao Jakarta sudah pasti mempunyai keunikan tersendiri dibanding restoran Chinese yang lain.

Daya tarik dari restoran Hai Di Lao Jakarta yaitu memiliki konsep khas yang bergaya Chinese klasik. Dan dipadukan dengan sentuhan gaya modern yang sangat menarik. Desain dan pemilihan warna untuk ruangan menciptakan suasana yang hangat dan kekeluargaan.

Selagi menunggu pesanan datang atau di sela-sela waktu makan Anda bisa menyaksikan performance pembuatan mie. Anda dapat melihat mie yang ditarik-tarik secara live langsung di depan meja makan Anda.

Selain itu Anda juga diiringi musik khas Tiongkok yang menambah kesan menyenangkan saat menyantap hidangan Anda.

Fasilitas

fasilitas hai di lao jakarta
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101864956350756312197

Terdapat berbagai macam fasilitas yang ditawarkan oleh restoran Chinese Hai Di Lao Jakarta. Fasilitas pertama yang ditawarkan yaitu tersedianya free WiFi bagi para pengunjung. Sehingga Anda tetap bisa berselancar di dunia maya dengan lancar.

Restoran Hai Di Lao Jakarta juga menyediakan fasilitas eksklusif yaitu VIP room. Untuk pengunjung yang ingin mengadakan lunch meeting bersama rekan, sahabat, ataupun keluarga.

Selain itu, restoran ini juga menawarkan berbagai fasilitas yang menarik. Fasilitas lainnya yaitu Anda akan mendapatkan pelayanan yang setara dengan hotel berbintang.

Saat masuk di restoran Anda telah disambut ramah oleh para pegawai. Lalu diantarkan ke meja kosong serta mendapat welcoming fruit beserta apron.

Adapun fasilitas-fasilitas yang bisa didapatkan secara gratis diantaranya nail art, ikat rambut, handuk basah, sampai bantal. Semua fasilitas menarik itu diberikan demi kenyamanan pengunjung restoran.

Kunjungi juga –> Haka Dimsum Bintaro memiliki rasa yang lezat.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan hai di lao jakarta
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117081633625616176334

Selain menikmati hidangan hot pot yang ada di Restoran Hai Di Lao Jakarta, Anda juga dapat melakukan aktifitas lain lho!

Aktivitas yang Anda bisa lakukan diantaranya seperti kegiatan kumpul bersama atau nongkrong bersama teman. Kemudian melakukan kegiatan meeting bersama klien, hingga berkencan bersama pasangan Anda.

Selain itu, Anda juga dapat mencari hiburan unik di restoran ini yaitu dengan menonton live performance pembuatan mie. Serta menikmati seni khas Tiongkok seperti musik dan tarian yang ditampilkan.

Review sebelumnya –> Oh My Grill Kemang yang memikat.

Tips Saat Berkunjung ke Restoran Hai Di Lao Jakarta

tips berkunjung hai di lao jakarta
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103112366856004612044

Sebelum mengunjungi restoran Hai Di Lao Jakarta, terdapat beberapa tips. Yang mungkin akan membantu untuk mendapatkan pengalaman terbaik saat mengunjungi restoran ini. Diantaranya:

  • Selalu mengecek informasi terkini mengenai perubahan harga, jam buka, dan promo yang tersedia.
  • Siapkan budget yang cukup.
  • Jika pertama kali datang, jangan malu untuk bertanya kepada pelayan terkait menu yang tersedia dan fasilitas apa saja yang diberikan.
  • Pastikan Anda bertanya kepada pelayan terkait dengan menu halal dan non-halal.
  • Selalu sabar dalam mengantri dan jagalah kebersihan.

Itulah beberapa ulasan singkat mengenai restoran Hai Di Lao Jakarta. Jika Anda ingin menikmati hidangan hot pot, Hai Di Lao Jakarta merupakan pilihan yang tepat bagi Anda karena worth it! Semoga informasi di atas bermanfaat bagi Anda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − seven =