Café di Cirebon adalah salah satu alternative terbaik untuk nongkrong atau bersantai sambil menyeduh kopi yang enak. Saat berada di Kota Cirebon, maka ada banyak cafe kekinian yang bisa dijadikan tempat Anda nongkrong. Dengan sajian menunya yang sangat enak.

Nongkrong dan menghabiskan waktu dengan teman maupun keluarga tentu akan menjadi aktivitas yang menarik. Warga asli Cirebon sering mengunjungi café untuk sekedar bersantai menghabiskan waktu dan mencicipi kopi atau menikmati menu-menu makanan.

Apalagi ada banyak makanan enak di Cirebon yang menarik sekali untuk dicoba. Jika kebetulan Anda sedang di Cirebon, maka kunjungilah café-café yang ada di daftar ini!

1. Lynne’s Coffee And Kitchen

Lynne’s Coffee And Kitchen
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117568754516637456327

Pertama, ada rekomendasi cafe di Cirebon hits dan rekomended bernama Lynne’s Coffee And Kitchen. Kafe satu ini sangat cocok dikunjungi untuk Anda yang suka dengan suasana beratmosfir sejuk dan menenangkan.

Café di Cirebon memiliki suasana yang juga menenangkan dengan atmosfir sangat sejuk sehingga menjadikannya dijadikan rujukan oleh orang-orang.

Selain itu, café ini juga menyediakan banyak menu yang enak untuk dipesan mulai menu-menu Asia sampai dengan Western. Café satu ini sangat cocok sekali untuk dijadikan lokasi hangout anak muda.

Anda yang memang kebetulan suka ngopi dan cari suasana nyaman bersama teman atau keluarga. Maka bisa kunjungi Lynne’s Coffee And Kitchen ini, Apalagi café satu ini juga memiliki ambience yang nyaman.

Lynne’s Coffee And Kitchen juga memiliki banyak sekali spot untuk berfoto untuk Anda yang memang suka selfie. Tidak heran jika café satu ini sering dijadikan lokasi untuk anak muda habiskan waktu saat libur.

Kalau Anda suka nongkrong di luar ruangan, café ini juga menyediakan konsep outdoor untuk dijadikan pilihan. Café satu ini berada di Jl. Tentara Pelajar No.58, Kejaksan, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon.

2. Meetime

Meetime
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103416957333153900098

Meetime adalah café yang sedang hits di Cirebon dan ternyata lokasinya tidak begitu jauh dari Lynne’s Coffee And Kitchen. Café satu ini juga bisa menjadi tujuan tempat makan karena menunya sangat enak dan beragam.

Tidak hanya itu saja, café ini bahkan memiliki desain interior yang kece dengan berbagai mural terpampang. Dengan mural-mural itulah, maka café ini menjadi lebih bernuansa artistik dan sangat estetik.

Anda bisa temukan banyak menu yang disesuaikan dengan selera dan budget yang dimiliki. Nah, yang menariknya lagi dengan Café Meetime adalah bisa pesan ke counternya yang dibuat dari sebuah food truck.

Café di Cirebon yang murah ini memang benar-benar sangat didesain untuk anak muda milenial yang suka nongkrong. Konsep café ini memang dibuat anti mainstream dan out of the box sehingga membedakannya dengan kedai lainnya.

Nah, konsep itulah yang menjadikan café Meetime selalu ramai oleh pengunjung karena rasa penasaran. Adapun menu yang disediakan di Meetime sendiri sangatlah beragam.

Di sini, Anda bisa menikmati camilan enak seperti dimsum, sosis bakar sampai kentang goreng. Kemudian untuk main coursenya sendiri bisa pesan kwetiaw atau nasi goreng empal yang enak.

Jadi ingin nongkrong di Meetime Café? Datanglah ke Jalan Ampera Raya No.09, Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

3. Roby Coffee and Tea

Roby Coffee and Tea
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114788325062947103199

Sedang mencari cafe di Cirebon yang instagramable untuk bersantai di akhir pekan bersama teman-teman ataupun keluarga? Rasanya belum lengkap jika Anda tidak datang ke Roby Coffee and Tea.

Café satu ini memang selalu menjadi tempat ngopi enak dan recommended yang layak dicoba saat datang ke Cirebon. Jika Anda kebetulan sedang suntuk atau mencari hiburan di akhir pekan, maka bisa datang ke Roby Coffee and Tea.

Di Roby Coffee and Tea ini, Anda akan disuguhkan dengan sebuah kopi racikan yang begitu khas dan enak untuk diseduh. Selain kopi, teh yang disajikan juga tidak kalah nikmatnya, cocok untuk dijadikan teman ngobrol bersama pasangan atau kawan-kawan.

Selain itu, untuk Anda yang mungkin merasa kelaparan, tenang saja karena kafe ini menyediakan hidangan enak untuk siap mengganjal perut. Ya, di Roby Coffee and Tea ini juga sudah disediakan dengan menu-menu enak seperti burger, nasi goreng sampai hot dog.

Kalau untuk menu dessertnya, maka Anda bisa roti bakar manis untuk dijadikan penutup makan di Roby Coffee and Tea. Café recommended ini berada di Jalan Moh. Toha No.36B, Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

4. My Story Cafe, Bistro & Social House

My Story Cafe, Bistro & Social House
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115258356418279468553

My Story Cafe, Bistro & Social House adalah tempat tepat untuk Anda yang mungkin sedang mencari coffee shop di Cirebon. Café satu ini lumayan hits dan kekinian untuk dicoba, sehingga tidak jarang banyak anak muda datang ke café ini.

My Story Cafe, Bistro & Social House sendiri memiliki menu-menu yang enak dan salah satu kopi yang bisa dipesan adalah americanonya. Kalau Anda suka kopi yang original dan pahit, maka ice Americanonya My Story Cafe, Bistro & Social House perlu dicoba.

Selain kopi, tentu saja masih ada banyak menu lainnya yang bisa dipesan, apalagi main course. Nah, untuk menu maincoursenya yang perlu Anda coba adalah steak dan juga ayam teriyaki.

Dua menu andalan tersebut perlu untuk Anda coba jika sedang nongkrong di My Story Cafe, Bistro & Social House. Nah, untuk minuman selain kopi yang direkomendasikan adalah mojitonya.

Kalau Anda ingin memesan beveragesnya My Story Cafe, Bistro & Social House, maka bisa pesan crpes, spanish churros sampai dengan panna cota. My Story Cafe, Bistro & Social House adalah kafe yang perlu dikunjungi jika Anda sedang di Cirebon.

Dengan sajian menu yang banyak pilihan, cafe hits di Cirebon inipun menyediakan tempat yang sangat nyaman untuk nongkrong. Jadi, Anda yang ingin ngobrol bersama teman lama, maka bisa jadikan My Story Cafe, Bistro & Social House ini sebagai pilihan.

My Story Cafe, Bistro & Social House sendiri ada di Jalan Pulasaren nomor 46, Pulasaren, Kecamatn Pekalipan, Kota Cirebon.

5. Olive Bistro

Olive Bistro
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104861773850635878025

Jika Anda sedang mencari tempat ngopi di Cirebon dan tempat makan dengan suasana ruangan yang instagramable, kunjungolah Olive Bistro. Kafe satu ini sangatlah menarik untuk dijadikan tempat nongkrong karena memang memiliki nuansa yang sangat nyaman.

Ruangan yang disediakan juga luas, jadi Anda bisa mengajak teman saat ingin nongkrong di sini. Selain ruangan, di café dan bistro inipun juga menyediakan menu yang sangat beragam.

Adapun salah satu best seller dan menjadi signature dish di Olive Bistro sendiri adalah chicken cordon blue. Kalau Anda sedang di Olive Bistro, maka jangan lewatkan menu satu ini, ya!

Selain menyediakan makanan Western, café ini juga memiliki sajian hidangan khas Indonesia lainnya yang bisa untuk Anda pesan. Suasana nongkrong tentu akan menjadi semakin nyaman dengan menu-menu yang enak di Oliver Bistro.

Café satu ini bahkan tidak hanya dijadikan tempat untuk nongkrong anak muda saja. Orang-orang kantoran juga sering menjadikan Olive Bistro ini untuk tempat meeting atau sekedar bertemu dengan klien.

Kalau Anda sedang mencari café dengan suasana nyaman untuk meeting, bersantai, atau sekedar makan enak, datanglah ke Olive Bistro.

Café satu ini bisa dijadikan sebagai rujukan untuk Anda yang pusing mencari lokasi nyaman di Cirebon. Olive Bistro berada di Jalan Siliwangi nomor 80, Kebonbaru, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

6. Terajeh Coffee

Terajeh Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113216894400409565256

Bingung mencari cafe instagramable di Cirebon yang cocok untuk dijadikan tempat nongkrong di akhir pekan bersama teman-teman? Jangan lagi bingung karena sekarang sudah ada Terajeh Coffee yang bisa menjadi pilihan tepat.

Café satu ini sering menjadi rujukan anak muda, terutama bagi mereka yang memang yang suka dengan kopi. Terajeh Coffe sendiri menyediakan banyak sekali pilihan kopi lezat, mulai dari café latte, Vietnam Drip, espresso, Cappucino, sampai Americano.

Terajeh Coffe juga memiliki desain tempat yang begitu pas untuk dijadikan lokasi nongkrong, karena memang begitu luas. Ada banyak pilihan lokasi untuk dijadikan opsi nongkrong, baik di indoor ataupun outdoor.

Terajeh Coffe juga bukan hanya menarik untuk dijadikan tempat nongkrong, namun juga hangout santai. Salah satu signature dishnya Terajeh Coffe adalah menu steak daging sapi.

Ada juga steak ayam yang bisa dipesan di Terajeh Coffe. Baik steak ayam atau sapi, keduanya memiliki rasa yang enak dan porsinya pun besar.

Dijamin pesan menu steak di Terajeh Coffe akan membuat Anda kenyang dan semakin bertah berlama-lama di Terajeh Coffe. Jika penasaran dengan café ini, maka datanglah ke Jalan Merdeka nomor 57, Lemahwungkuk, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

7. Famouz Cafe

famouz cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113095575636374099028

Anda yang sedang mencari rekomendasi cafe di Cirebon ternyaman dengan tema ala vintage, maka cobalah datan ke Famouz Kafe. Jadi, café satu ini memang menyediakan tempat dengan nuansa vintage minimalis.

Konsep vintage ini bisa Anda lihat dari beberapa dekorasi yang Famouz Café miliki karena ada beberapa mobil jadul. Selain itu, di café ini juga banyak penutup jendela tua di beberapa sudut café.

Nah, selain menyediakan suasana yang jadul atau ala vintage, kafe satu inipun memiliki suasana yang nyaman untuk membuat Anda betah. Rasanya menghabiskan waktu di Famouz Café akan membuat Anda lupa jalan pulang.

Apalagi kalau malam hari, Famouz Café juga menyediakan live music untuk membuat setiap pengunjung yang datang lebih terhibur. Di Famouz Café juga tersedia berbagai macam makanan berat sampai ringan.

Pilihan minuman di Famouz Café juga lengkap mulai kopi, jus, sampai dengan aneka teh. Anda bisa temukan Famouz Café di Jalan Tuparev nomor 88, Pilangsari, Kecamatan Kedawung, Kota Cirebon.

8. Baraja Coffee

Baraja Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117141364717514251455

Selanjutnya, ada tempat nongkrong di Cirebon yang tidak kalah asyiknya untuk Anda si penikmat kopi. Ya, kalau Anda suka sekali dengan kopi yang rasanya masih sangat otentik, maka datanglah ke Baraja Coffee.

Menariknya dari Baraja Coffee ini adalah ada banyak pilihan kopi dengan packing yang menarik untuk dijadikan oleh-oleh. Setiap kopi yang disediakan di Baraja Coffee sendiri diracik dari biji terbaik.

Nah, kalau Anda tidak suka dengan kopi, maka tenang saja, karena masih ada banyak lho menu-menu lainnya untuk bisa dicoba. Ada beragam minuman non kopi yang tentu bisa menarik perhatian Anda.

Salah satu yang sangat direkomendasikan untuk Anda coba adalah ginger chocolate atau coklat jahe. Menu satu ini tentu dijamin bisa membuat Anda merasa ketagihan. Nah, kalau untuk main coursenya yang perlu dicoba adalah nasi goreng.

Sementara untuk menu camilannya sendiri ada yang gurih seperti tempe goreng, sosis bakar sampai dessert. Baraja Coffee berada di Jalan Tentara Pelajar nomor 107, Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

9. Markas Cafe

Markas Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102751897358301475934

Salah satu cafe di kota Cirebon yang direkomendasikan untuk Anda coba dan mengajak teman untuk nongkrong adalah Markas Café. Sesuai dengan namanya, nih maka café satu ini memang bisa menjadi markas yang cocok untuk tempat nongkrong ramai-ramai.

Di café ini, ada banyak tempat untuk dipilih dengan fasilitas kursi dan meja sekaligus stop kontak dan Wifi. Jadi, jangan khawatir kalau tidak mendapatkan tempat duduk.

Markas Café sendiri mempunyai konsep outdoor dan juga tersedia foodcourt sehingga Anda atau pengunjung lainnya bisa bebas pilih makanan. Adapun pilihan menu yang ada di Markas Cafe sendiri sangatlah beragam.

Bahkan di Markas Café ini, Anda juga bisa lho memesan bakso beranak atau nasi dengan daging wagyu! Anda juga bisa nih pesan menu yang sedang hits yakni bento ala Jepang dengan chicken teriyakinya.

Ingin mengunjungi Markas Café? Anda bisa datang langsung ke: Jl. DR. Cipto Mangunkusumo No.105, Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

10. Garasi Cafe

Garasi Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109434338029489252273

Salah satu cafe di kota Cirebon yang menarik bagi Anda. Yang suka dengan konsep lesehan saat sedang ngopi bersama teman adalah Garasi Café. Tempat satu ini sangat menarik untuk dijadikan lokasi bersantai karena di sini menyedikakan banyak pilihan tempat duduk.

Suasana yang dimiliki café ini juga sangat menenangkan dengan pemandangan kota Cirebon. Salah satu menu best seller yang sering dipesan di café ini adalah mie terbang dengan tampilan sumpit yang melayang.

Menu unik satu ini menarik untuk dicoba karena rasanya juga sangat nikmat. Selain mi terbang, ada juga menu lainnya untuk bisa Anda pesan seperti pizza hingga ayam crispy.

Untuk harga makanan yang disediakan di café ini masih terbilang sangat terjangkau dan tidak akan menguras kantong. Anda bisa kunjungi café ini di di Jalan Tuparev nomor 9, Sutawinangun, Kecamatan Kedawung, Kota Cirebon.

11. MooCow Fresh Milk

MooCow Fresh Milk
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108447784340335112180

Kalau Anda sedang mencari cafe di Cirebon instagenic, maka bisa kunjungi menu MooCow Fresh Milk. Nah, sesuai namanya, maka café satu ini menyediakan susu yang begitu enak dan sayang untuk dilewatkan.

Café satu ini mengusung konsep tempat nongkrong dengan sajian utama susu. Ada dua pilihan tempat nongkrong yang bisa dipesan, yaitu indoor dan juga outdoor.

MooCow Fresh Milk sendiri punya nuansa kuning dari pemilihan cat dan dekorasinya. Oh ya, selain menu susu, tentu saja masih ada banyak hidangan lain yang bisa dipesan.

Salah satu yang bisa Anda pesan dan direkomendasikan adalah roti bakar coklatnya. Mau nongkrong dengan menu susu segar? Datanglah ke MooCow Fresh Milk yang ada di Jl. Garuda, Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

12. D’Forty Resto & Cafe

D’Forty Resto & Cafe
Foto : http://dfortycirebon.blogspot.com/

Jika Anda mencari tempat makan di Cirebon dan juga café untuk nongkrong, maka bisa kunjungi D’Forty Resto & Café. Tempat ngopi satu ini menghadirkan kafe yang berkonsep modern dengan suasana cozy, dijamin membuat siapapun merasa betah.

Selain tempatnya yang nyaman, daya tarik yang dimiliki oleh D’Forty Resto & Café sendiri adalah kafenya menyediakan banyak menu.

Kafe satu ini hadir dengan aneka macam menu yang masih tradisional namun sangat enak. Ada beberapa makanan ringan untuk camilan dan banyak pilihan minuman dari kopi sampai teh yang bisa dipilih.

D’Forty Resto & Café sendiri buka dari jam 9 sampai 10 malam. Café ini berada di Jalan Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

13. Del Vente

Del Vente
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102099497230563339886

Bagi yang sedang cari cafe murah di Cirebon dengan menu-menu terjangkau di kantong pelajar, coba kunjungi Del Vente. Kafe satu ini menyediakan banyak deretan bangku-bangku untuk nongkrong anak muda.

Del Vente juga punya tempat yang terbilang sangat luas, cukup untuk menampung sampai ratusan pengunjung. Café satu ini juga memiliki tema ala vintage modern sehingga menjadi tempat nongkrong yang estetik untuk spot foto.

Menu yang direkomendasikan untuk bisa Anda pesan adalah mie instannya karena memiliki rasa berbeda. Selain itu, ada banyak juga menu olahan pisang yang bisa dipesan.

Anda yang ingin mengunjungi Del Vente, datanglah ke Jalan Kesambi nomor 40, Drajat, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

14. Dessert Garden

Dessert Garden
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102173873396797201049

Kalau Anda cari tempat nongkrong yang enak dan nyaman untuk dikunjungi sampai malam, maka kunjungi saja Dessert Garden.

Dessert Garden sendiri memiliki lokasi yang lumayan dekat dengan Stasiun Cirebon Prujakan. Kafe lucu satu ini cukup nyaman dijadikan tempaty nongkrong karena memiliki konsep seperti sebuah taman.

Ya, sesuai dengan namanya, maka café ini memang punya konsep outdoor seperti nongkrong di taman atau kebun. Apalagi café ini juga memiliki desain yang instagramable, cocok sekali menjadi tempat nongkrong untuk Anda kunjungi.

Dessert Garden juga dihiasi dengan beberapa ornamen sangat lucu. Dikarenakan namanya adalah Dessert Garden, maka café ini memang rata-rata menyediakan menu dessert.

Namun, tenang saja, ada banyak minuman segar yang bisa juga dipesan di sini. Dessert Garden adalah café yang sangat cocok untuk Anda kamu yang hendak nongkrong dengan sahabat.

Penasaran dengan Dessert Garden? Cobalah kunjungi café ini di Jalan Ampera Raya nomor 9, Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

15. Paddi Café

Paddi Café
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102317900445624096052

Sedang mencari cafe outdoor di Cirebon dengan suasana persawahan hijau yang indah dan meneduhkan? Coba deh untuk kunjungi Paddi café, salah satu tempat hits di kota Cirebon yang sayang jika Anda lewatkan.

Café ini sangatlah khas karena menawarkan suasana pedesaan yang sejuk sehingga menjadikannya tempat yang cocok untuk refreshing. Menghabiskan waktu bersama orang tersayang di Paddi Café tentu akan sangat menyenangkan.

Di café ini menyediakan banyak kursi dan bean bag untuk para pengunjung yang ingin melihat pemandangan sawah. Selain memiliki tempat yang nyaman untuk nongkrong karena suasananya, cafe inipun juga cocok lho untuk WFH.

Adapun untuk menu yang tersedia di Paddi Café sendiri tidak hanya menu hidangan lokal saja. Tersedia banyak menu western juga di sini.

Menariknya lagi adalah semua menunya dibanderol mulai belasan ribu saja. Paddi Café bisa Anda temukan di Jl. Ir. Soekarno, Kecomberan, Kecamatan Talun, Cirebon.

16. Kopi Montong

kopi montong
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102317900445624096052

Sedang mencari cafe baru di Cirebon yang cocok dikunjungi oleh para kawula muda? Cobalah untuk datang ke Kopi Montong ini!

Kopi Montong memang baru dibuka, namun kehadiran tempat satu ini langsung menyita perhatian anak muda Cirebon. Tentu saja tidak mengherankan karena café ini menyediakan konsep berbeda untuk pengunjungnya.

Ya, Kopi Montong menyediakan suasana ala tempo dulu dan semua bisa dikenali langsung dari interior dan perabotan yang dimiliki. Uniknya dari café ini adalah ada sederet pohon durian yang bisa dilihat, lho!

Sesuai dengan namanya, maka di sini Anda bisa menikmati sajian kopinya. Ada juga menu camilan enak seperti tempe mendoan sampai dengan pisang goreng yang cocok untuk teman ngopi.

Café ini juga menyediakan live acoustic kalau malam hari, dijamin membuat Anda akan semakin ingin berlama lama. Kopi Montong sendiri ada di Jalan Nyi Ageng Serang, Sindangjawa, Kecamatan Dukupuntang, Cirebon, Jawa Barat.

17. Strawberry Delight

strawberry delight
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115589629086954246271

Salah satu cafe Cirebon terbaru selain Kopi Montong yang bisa Anda coba kunjungi adalah Strawberry Delight. Di café ini, Anda bisa mencoba beragam menu manis namun enak untuk dicoba.

Rata-rata memang menu yang disediakan ini dessert dan berbagan stroberi, namun ada juga kok hidangan lainnya untuk bisa Anda pilih. Café ini memiliki suasana yang sangat nyaman dan juga manis, sesuai menu-menunya.

Kalau Anda sedang cari café dengan dessert terenak yang ada di Cirebon, maka kunjungila Strawberry Delight. Café satu ini ada di Jalan Kartini nomor 30 Sukapura.

18. Eatboss Cirebon

eatboss cirebon
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109843074730568777817

Meskipun Eatboss Cirebon ini juga merupakan café baru, namun tempat satu ini juga sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi.

Eatboss Cirebon berada di lokasi yang strategis, tepatnua di Jalan Wahidin Sudirohusodo sehingga banyak yang mengunjunginya.

Bukan hanya tempatnya yang strategis, Eatboss Cirebon juga memiliki konsep yang unik, sehingga tidak heran jika café ini selalu ramai.

Adapun salah satu menu andalan Eatboss Cirebon yang bisa dipesan adalah chicken wing. Kalau sedang nongkrong di Eatboss Cirebon, coba jangan lewatkan menu satu ini, ya!

19. Lambada Cafe

Lambada Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103480199060130369828

Mencari cafe di Cirebon yang buka 24 jam sangatlah sulit karena memang kafe rata-rata buka hanya sampai tengah malam. Namun, tenang saja karena ternyata ada salah satu tempat nongkrong di Cirebon yang buka sampai 24 jam.

Tempat satu ini dinamakan dengan Lambada Cafe yang memiliki tempat nyaman dan buka seharian. Café ini juga menyediakan menu dengan tariff yang nyaman di kantong.

Café 24 jam ini jiga sudah dilengkapi dengan menu-menu yang enak untuk menemani Anda. Wifi yang dimiliki juga sangat kencang, cocok untuk nongkrong seharian.

Anda yang ingin ke Lambada Café, maka kunjungilah Jl. Tentara Pelajar Nomor 87, kabupaten Cirebon.

20. Sabandina Koffie

Sabandina Koffie
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/118173016008693793139

Sabandina Koffie merupakan tempat nongkrong yang memiliki banyak sekali spot instagramable dan cocok untuk dikunjungi anak muda. Cafe Sabandina Koffie berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro, Kesenden, Cirebon.

Selain menyediakan lokasi yang keren, Sabandina Koffie juga memiliki banyak pilihan minuman kopi yang enak.

Namun tenang saja, ada banyak menu non kopi dan makanan yang bisa dipesan juga di Cafe Sabandina Koffie.

Kalau Anda suka nongkrong di tempat yang instagrammable dengan sajian menu beragam, maka Anda bisa datang ke Sabandina Koffie.

21. Kedai Putu

Kedai Putu
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113794499350039104068

Apakah Anda suka menu masakan Barat di tempat yang nyaman? Maka cobalah untuk datang ke Kedai Putu ini!

Meski namanya tidak ada unsur kebarat-baratan, namun Kedai Putu ini menyediakan makanan enak ala Western seperti pasta sampai steaknya.

Semua menu yang disediakan di Kedai Putu sangat enak dan dijamin membuat Anda merasa puas. Selain itu, harga yang ditawarkan di Kedai Mutu sendiri juga murah.

Café ini memiliki jaringan internet yang cepat sehingga cocok untuk nongkrong. Anda bisa kunjungi Kedai Putu di Jalan Pagongan 106, Pekalan, Cirebon.

22. Little Black Coffe And Tea

Little Black Coffe And Tea
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108644969306908755258

Bagi Anda yang memang suka nongkrong sambil bekerja di luar kantor dengan ditemani kopi yang nikmat, kunjungi café satu ini! Nama cafenya adalah Little Black Coffe And Tea dengan beragam sajian menu enak.

Untuk menu minumannya sendiri, Little Black Coffe And Tea juga menyediakan beragam pilihan yang lengkap. Tentu saja yang menjadi signaturenya adalah kopi, dan Anda bisa pesan yang coffe latte karena rasanya juara.

Selain kopi, masih ada menu yang bisa dicoba saat berada di Little Black Coffe And Tea. Seperti aneka susu, teh sampai dengan softdrink.

Little Black Coffe And Tea sendiri berada di Jalan Parujakan nomor 3 Pekalangan. Café satu ini buka dari 12.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.

23. Kedai Tenggo

Kedai Tenggo
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115605568686372480150

Satu lagi cafe 24 jam yang ada di Cirebon untuk bisa Anda kunjungi, namanya Kedai Tenggo. Café satu ini punya tempat yang begitu nyaman, cocok sekali dijadikan tempat rehat untuk Anda.

Jika ingin menghabiskan waktu luang sambil menyeruput secangkir kopi nikmat di Cirebon, maka Kedai Tenggo ini bisa menjadi pilihannya. Kedai Tenggo sendiri punya slogan dengan ‘feels like home’.

Tentu saja untuk merealisasikan nuansa itu, café ini memang sengaja memiliki suasana yang dibuat mirip dengan rumah.

Selain suasana Kedai Tenggo yang homey, café inipun memiliki menu yang beragam. Ingin ke Kedai Tenggo? Kunjungilah café ini di Jalan Sunyiragi no 1.

24. Kopi Manao

kopi manao
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105715601090355288004

Ingin nongkrong asyik di tempat yang nyaman dengan sajian kopinya yang khas? Jika ya, maka bisa kunjungi Kopi Manao!

Cafe yang terbilang baru di Cirebon ini menyediakan beragam menu kopi yang khas. Tidak hanya menu kopinya saja yang beragam, ada juga hidangan makanan lengkap untuk dipilih.

Saat malam hari, café ini bahkan menyediakan live music untuk menemani para pengunjung yang datang. Suasana yang dimiliki dijamin akan membuat suasana semakin romantic.

Apalagi kalau Anda mengajak pasangan ke Kopi Manauo, dijamin pasti akan semakin merasa betah. Kopi Manao sendiri bisa Anda kunjungi di Jalan Tuparev nomor 64 atau belakang RS Sumpit.

25. Tremor Coffe Cirebon

Tremor Coffe Cirebon
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103572943269941504364

Café terakhir di Cirebon yang bisa Anda kunjungi adalah Tremor Coffe! Salah satu signature kopi yang bisa Anda pesan kalau sedang di kedai ini adalah Es Kopi Pontianak. Menu kopi satu ini selalu menjadi andalan café sehingga membuatnya banyak dikunjungi.

Tremor Coffe Cirebon sendiri memiliki lokasi strategis, di Jalan Pekalangan nomor 54A Cirebon.

Tremor Coffe Cirebon sendiri memiliki lokasi yang terbilang minimalis, namun suasana yang dimiliki sangat nyaman.

Dengan lokasinya yang berada di kawasan perkotaan, tidak heran jika Tremor Coffe Cirebon sering dikunjungi.

Anda yang mungkin sedang bingung mencari café di Cirebon yang recommended, maka kunjungilah daftar-daftar tersebut. Pilih saja mana café yang dirasa paling menarik untuk Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen + 17 =