Home Tips Wisata Berbagai Kemudahan Naik Travel Shuttel di Traveloka

Berbagai Kemudahan Naik Travel Shuttel di Traveloka

Travel Shuttle adalah salah satu jenis transportasi darat yang banyak dipilih oleh banyak masyarakat di Indonesia ini. Travel Shuttle adalah layanan transportasi darat jarak jauh yang melayani antar jeput ke berbagai wilayah bahkan antar provinsi. Travel Shuttle ini biasanya muat 9 sampai 15 orang penumpang saja dan dinilai lebih praktis dan juga lebih murah. Kini Travel shuttle sudah tersedia di Traveloka, cek info selengkapnya tentang Travel shuttle di sini untuk mengetahui tentang Travel shuttle lebih detail.

Banyak sekali masyarakat yang memilih menggunakan Travel shuttle karena memang banyak kelebihan dan tentu saja sudah tersedia di Traveloka sehingga Anda akan lebih mudah dalam membeli tiket yang terpercaya. Apalagi dengan berbagai kemudahan lainnya seperti berbagai kemudahan berikut ini :

Bisa Pesan Tiket Travel Shuttle Jauh-jauh Hari

Anda bisa pesan tiket Travel Shuttle jauh hari sebelum hari keberangkatan Anda bahkan sampai 30 hari sebelum berangkat. Anda bisa memesannya terlebih dahulu sehingga tidak akan takut kehabisan tiket. Anda juga tidak perlu datang ke perusahaan penyedia jasa Travel ini tetapi bisa langsung memesan tiketnya dengan sangat mudah lewat aplikasi dan bisa Anda bayar menggunakan berbagai macam metode pembayaran yang bisa Anda lakukan di mana saja.

Anda tidak perlu repot-repot untuk mendapatkan tiket dengan menunggu waktu yang mendekati keberangkatan. Anda juga tidak perlu mendatangi secara langsung para penyedia jasa Travel ini, atau pun harus menghubungi mereka lagi dan bahkan bisa mendapatkan harga yang tidak wajar. Dengan Traveloka, harga, jenis Travel shuttle, fasilitas yang disediakan bahkan lama perjalanan sudah tertera secara transparan sehingga Anda bisa melakukan penilaian terlebih dahulu sebelum menggunakan jasa Travel ini.

Tersedia Banyak Metode Pembayaran

Anda bisa menggunakan macam-macam metode pembayaran yang bisa Anda lakukan di rumah karena Traveloka sudah banyak melakukan kerja sama dengan berbagai penyedia layanan keuangan, Anda bisa membayar lewat ATM dengan berbagai Bank yang tersedia, minimarket, menggunakan mobile atau pun internet banking, menggunakan kartu debet, bahkan juga bisa dengan menggunakan kartu kredit.

Selain Anda bisa membayar lewat berbagai metode pembayaran, Anda juga bisa menggunakan fitur pay later yang bisa Anda manfaatkan untuk keadaan yang sangat mendesak saat Anda belum memiliki uang yang cukup atau uangnya masih Anda gunakan untuk keperluan yang lain.

Anda hanya perlu mendaftar menggunakan data diri Anda dan juga KTP Anda agar tim verifikasi dari Traveloka bisa memverifikasi keaslian data diri Anda. jika sudah dirasa memenuhi kriteria, Anda bisa disetujui untuk memiliki akun pay later.

Setelah diri Anda resmi terdaftar maka Anda langsung mendapatkan limit yang bisa Anda gunakan saat mendesak, Anda bisa mencicilnya dengan jangka waktu yang lama dan juga dengan bunga yang ringan. Setelah Anda bisa melunasi uang yang dipakai tadi maka limit Anda akan kembali ke jumlah semula yang bisa Anda manfaatkan lagi untuk melakukan perjalanan lainnya.

Semua kemudahan dalam bertransaksi tersebut akan membuat Anda lebih mudah, selain itu Anda juga akan dijamin keamanannya oleh pihak Traveloka karena sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) jadi sangat aman. Tidak hanya keamanan dalam bertransaksi namun juga keamanan data-data Anda karena sudah langsung masuk ke sistem jadi data Anda tidak kan disalah gunakan.

Mudah dan Bisa Digunakan Ramai-ramai

Anda bisa menggunakan Travel Shuttle ini beramai-ramai dengan keluarga tanpa dan bisa lebih berdekatan karena pada dasarnya Travel Shuttle ini memiliki bentuk yang kecil dengan tempat duduk yang tidak terlalu jauh sehingga sangat mudah untuk berkomunikasi dengan sanak saudara. Anda bisa dengan sangat mudah mendapatkan Travel shuttle untuk keluarga apalagi kini traveloka sudah memberikan berbagai pilihan secara lengkap hampir di setiap rute perjalanan di kolom bus & Travel.

Anda hanya perlu membuka aplikasi Traveloka, memilih bagian bus & Travel, masukan tempat berangkat dan tempat tujuan, masukan tanggal, masukan berapa orang yang akan menumpang, lalu cari Travel shuttle yang tepat.

Vlog Ke Pantai Karang Bolong Terbaru 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here