Vlog Ke Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang Terbaru

Taman bunga celosia merupakan kawasan wisata yang sangat sejuk di tengah panasnya Kota Semarang. Siapa sangka jika di ibu kota Jawa Tengah ini menyimpan pesona taman aneka bunga yang didesain dengan nuansa Eropa yang kental.

Wisata eksotik ini berada di kaki Gunung Ungaran, tepatnya di Jln. Wisata Gedongsongo Km 05, Candi, Kec. Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Tak begitu sulit untuk menjangkau wilayah tersebut karena akses jalannya cukup mudah.

Keindahan Taman Bunga Celosia Mampu Menghipnotis Pengunjungnya

Tak perlu merogoh kocek mahal bagi Anda yang ingin berkunjung ke tempat ini karena tarif masuknya sangat murah. Pengunjung hanya dibebankan biaya sebesar Rp10.000 untuk orang dewasa dan Rp5.000 untuk anak-anak. Selain itu, terdapat biaya parkir yang harus dibayarkan bagi Anda yang membawa kendaraan yaitu sebesar Rp3.000 untuk motor dan Rp5.000 untuk kendaraan roda empat.

Taman bunga celosia menyuguhkan aneka macam bunga yang cantik dan menawan. Salah satu jenis bunga yang menjadi ikon taman ini adalah bunga celosia. Deretan warna merah dan kuning bunga celosia di sepanjang taman begitu menghipnotis siapapun yang melihatnya. Selain celosia, terdapat berbagai macam bunga cantik lainnya, seperti dianthus hebras, lavender, mawar, melati, lily, serta bunga lokal lainnya yang tak kalah mempesona.

Daya tarik lain dari taman celosia adalah aneka spot instagramable yang cocok untuk berselfie ria. Terdapat berbagai macam miniature khas Eropa, seperti Little Amsterdam, Little Korea, Piramida, patung Merlion Singapura, miniature Landmark, dan White Marine Park. Tempat-tempat tersebut akan membawa Anda pada suasana seakan-akan berada di luar negeri. Selain spot instagramable, taman celosia juga dilengkapi wahana bermain yang seru.

Taman bunga celosia dapat dikunjungi mulai dari pukul 08.00-17.00 WIB, namun alangkah baiknya jika Anda berkunjung saat pagi atau sore hari. Cuaca taman bunga pasti jauh lebih sejuk dan terhindar dari panas serta teriknya matahari. Selain itu, pastikan jika Anda membawa kamera untuk mengabadikan momen seru di area taman celosia

Explore Wonosobo dan Dieng selama 3 Hari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here