Travel Vlog Ke Curug Sikarim Wonosobo

Curug Sikarim atau air terjun Sikarim adalah salah satu destinasi wisata yang sangat cocok untuk dikunjungi oleh wisatawan yang ingin menemukan keindahan alam. Curug yang berada di dataran tinggi Dieng ini memiliki sejuta pesona yang siap membuat mata wisatawan terbelalak. Kira-kira seperti apakah keindahan air tejun Sikarim ini?

Menelusuri Keindahan Curug Sikarim

Curug Sikarim adalah destinasi wisata yang akan melengkapi kebutuhan semua orang ketika ingin menghabiskan waktu  untuk liburan di Dataran Tinggi Dieng. Dianggap sebagai tempat wisata yang indah dan tenteram, air terjun ini cocok untuk relaksasi dan jalan-jalan.

Meskipun memang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencapai situs tersebut, upaya Anda untuk datang ke  air terjun Sikarim akan cukup memuaskan setelah melihat wisatanya secara langsung.

Air terjun Sikarim tidak hanya memiliki aliran air terjun yang deras namun juga menampilkan perkebunan wasabi, pemukiman lokal, dan pemandangan bukit. Tidak heran, sebagian besar orang yang datang ke Curug Sikarim memutuskan untuk melakukan fotografi dan menjelajahi daerah tersebut.

Air  terjun Sikarin tetap populer meskipun tidak memiliki fasilitas yang memadai selayaknya tempat wisata di Dieng lainnya. Itu artinya wisatawan yang datang ke tempat wisata ini cukup terkesan dengan suasana alam yang mengelilingi air terjun Sikarim.

Air Terjun Sikarim memiliki ketinggian 24 meter dan memiliki lanskap berbatu. Selanjutnya, wisatawan mungkin bisa melihat banyak tanaman dan semak-semak di sekitar air terjun yang menarik.

Selain itu Anda bisa menyaksikan latar belakang yang megah di cakrawala, yaitu Gunung Sikunir. Dengan semua keindahan alam yang ada di air terjun Sikarim, kemungkinan semua wisatawan yang datang ke tempat wisata ini dapat menghabiskan berjam-jam di lokasi, sambil menikmati keindahan pantai  dan bersantai.

Beberapa dari wisatawan juga banyak yang mengambil beberapa gambar menggunakan kamera mereka. Curug Sikarim menyediakan semua yang wisatawan  butuhkan termasuk alam yang indah dan udara yang sangat segar. Bahkan keluarga dapat datang dengan anak-anak a untuk memperkenalkan daya tarik Curug Sikarim kepada mereka.

Explore Telaga Sunyi Baturraden Yang Masih Sepi Banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here