Tempat Wisata di Malaysia – Waktu liburan anda ingin di habiskan di Malaysia? Jangan khawatir kami akan memberi anda referansi destinasi tempat menarik di Malaysia. Malaysia juga punya segudang wisata yang menarik dan harus anda kunjungi saat anda berlibur di Malaysia.

Tempat wisata Negara ini Dominan berada di Kuala Lumpur. Kuala Lumpur sendiri andalah ibukota dari Malaysia yang sekarang menjadi kota Favorit di ASEAN.

Hal ini karena terdapat bangunan fantastis. Menara kembar Petronas dengan jembatan Gantungnya yang menawan sehingga di jadikan Ikon wisata Kota Kuala Lumpur.

Tempat Wisata di Malaysia

Berikut daftar wisata terbaru di Malaysia yang bisa anda kunjungi.

1. Koleksi Sejarah Islam di Museum Kesenian Islam Malaysia

wisata religi di malaysia
foto dari @yuta69ishikawa

Obyek wisata sejarah di Malaysia yang satu ini di bangun dengan bangunan 3 lantai. Museun yang satu ini menyimpan koleksi sejarah perkembangan Islam di Malaysia dan di Dunia.

Di dalam museum ini anda bisa meikmati suasana sejuk dan nyaman. Karena tempatnya yang di lengkapi dengan Ac sehingga suhu di Museum ini cukup sejuk.

Di tambah dengan tempatnya yang bersih dan tempat duduk yang representatif. Membuat tempat wisata realigi di Malaysia ini sangat nyaman untuk di kunjungi.

Bagi anda muslim yang suka belajar sejarah religi, mengunjungi museum ini adalah pilihan wisata yang tepat. Karena anda bisa menambah wawasan sejarah tentang Islam di masalalu.

Di museum ini anda juga membeli oleh-oleh berupa souvenir yang banyak di jajakan di sekitar Museum. Untuk bisa menikmati obyek wisata yang satu ini anda cukup merogoh kocek sebesar 12 RM untuk setiap orangnya.

Lokasi Museum yang berada di Pusat Kota Kuala Lumpur membuat anda mudah untuk mengunjunginya.

2. Kindahan Seni di Kuala Lumpur City Gallery

wisata terbaru dai malaysia
foto dari @arlee96_photography

Tempat liburan di Malaysia yang satu ini adalah Galeri Seni yang menyimpan banyak koleksi seni yang sangat menarik.

Keindahan dan nilai seni yang tinggi bisa anda jumpai di obyek wisata Malaysia terbaru yang satu ini.

Lokasi Kuala Lumpur City Gallery ini berada di dekat Lapangan Merdeka sehingga bisa anda kunjungi dengan mudah. Disini anda bisa menjumpai Ikon I Love KL.

Tempat yang hits buat foto-foto. Karena banyak wisatawan yang mengambil gambar di tempat ini untuk di unggah di jejaring Sosial Media. Jadi tempat ini merupakan tempat berfoto di Malaysia yang wajib anda kunjungi.

Di dalam Gallery ini anda bisa melihat beberapa hal. Vidoe mengenai sejarah Kota Kuala Lumpur, miniatur Kota dan tata pencahayaan ruangan yang sangat mempesona.

Jadi sayang sekali jika liburan anda di Malaysia tanpa mengunjungi obyek wisata yang satu ini.

3. Pesona Menara Kembar Petronas yang Menjulang Tinggi

objek wisata di malaysia
foto dari @prasetyofauzi

Obyek wisata yang satu ini merupakan tempat rekreasi di Malaysia paling populer dan favorit. Karena obyek wisata yang satu ini sudah sangat terkenal di Dunia.

Bangunan megah ini adalah Menara Petronas yang di dalamnya terdapat Mall dan Bioskop. Sehingga ramai wisatawan yang mengunjungi tempat ini.

Apabila anda ingin naik di atas menara kami sarankan anda datang pagi hari. Karena jika anda datang siang hari tidak memungkinkan anda bisa naik ke atas menara petronas. Ini karena antrean yang sangat banyak setiap harinya.

Obyek wisata yang satu ini sangat bagus untuk tempat berfoto di Malaysia. Karena bangunan yang megah dan indah ini akan memperindah background foto anda untuk di unggah di media sosial.

Jadi jangan sampai anda tidak mengunjungi obyek wisata terbaik yang ada di Malaysia ini.

4. Jalan jalan di KLCC

tempat menarik di malaysia
foto dari @xxann22

Taman KLCC Malaysia ini adalah pusat kota Kuala Lumpur. Akan terasa sempurna jika liburan anda di Malaysia Mengunjungi pusat kota Kuala Lumpur ini.

Anda bisa jalan-jalan ataupun berbelanja. Karena di KLCC ini akan anda sayang kan jika anda tidak mengunjungi Mall yang ada di Kawasan ini.

karena KLCC merupakan tempat berbelanja di Malaysia yang hits. Mall yang sangat lengkap akan anda jumpai di KLCC.

Pusat perbelanjaan yang satu ini sudah sangat Modern. Bangunan mall yang terhubung langsung dengan Metro bawah tanan membuatny berbeda dengan mall-mall yang ada di Indonesia.

Di Kawasan KLCC ini anda bisa menjumpai hotel mewah, gedung apartemen yang megah dan Mall yang sangat eksotis. Tidak hanya itu saja, di kawasan ini anda juga bisa menjumpai Taman yang indah dan asri.

Akan tetapi jika anda ingin berwisata kuliner di tempat ini anda harus merogoh kocek dalam-dalam. Ini karena harga makanan di kawasan ini tergolong mahal.

Biaya Penginapan dan hotel di kawasan KLCC ini juga sangat mahal. Sehingga orang-orang yang ada di kawasan ini hanya orang-orang elit yang kantongnya tebal.

Ikon KLCC sendiri yaitu menara Petronas dengan kemegahannya. Jadi jangan sampai di lewatkan ya.

Baca juga >> 25 Objek Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi

5. Menikmati suasana di The Golden Triangle atau Bukit Bintang Walkway

wisata malam di malaysia
image via cruzine. com

Bila anda lapar dan jenuh anda bisa mengunjungi tempat wisata kuliner di Malaysia yang satu ini.

Karena di kawasan ini anda bisa jalan-jalan dan menikmati makanan. Makanan yang ditawarkan sangatlah beragam karena banyak tempat makan yang ada di Bukit Bintang ini.

Obyek wisata yang satu ini tidak pernah sepi akan pengunjung, karena di tempat ini tidak hanya berwisata kuliner saja. Banyak pusat perbelanjaan yang bisa memanjakan hasrat Fashion anda.

Banyak barang branded yang di jual di tempat ini dengan harga berdiskon khusus. Jadi akan sangat di sayangkan jika anda tidak mngunjungi obyek wisata yang satu ini saat berlibur di Malaysia.

6. Pesona Jembatan Putrajaya yang eksotis

tempat rekreasi di malaysia
foto dari @samanthahidaya

Jembatan yangs satu mempuyai keindahan seni yang sangat eksotis. Lightning jembatan yang sempurna membuat panorama pemandangan menakjubkan tersaji di jembatan Putrajaya Malaysia ini.

Tempat hiburan malam di Malaysia ini sangat menarik di kunjungi di waktu malam hari. Karena lampu lampu jembatan yang menyala.

Membuat pemandangan jembatan menjadi sangat indah. Cocok buat background foto anda. Lokasi Jembatan Putrajaya berada di Komplek Pemerintahan Malaysia yaitu di PutraJaya. Anda bisa menikmati keindahan Putrajaya.

Hanya dengan mengambil paket liburan mengelilingi Putrajaya dengan biaya 1 ringgit saja. Di hari weekend dari jam 11 pagi ataupun 3 sore selama 2 jam perjalanan. Jadi menarik bukan?

7. Bersantai dan menikmati pesona Taman Burung Kuala Lumpur yang eksotis

wisata keluarga di malaysia
foto dari @toyohtong

Obyek wisata alam Malaysia yang satu ini adalah destinasi tempat wisata keluarga di Malaysia. Akan sangat disayangkan jika anda tidak mengunjungi obyek wisata yang satu ini.

Karena anda bisa mengajak anak-anak anda melihat berbagai macam koleksi burung di taman ini. Burung-burung yang ada di taman ini hidup dengan bebas alias tidak di kandang dan terawat dengan baik.

Jadi anda harus mengunjunginya. Karena di Indonesia juga akan sangat sulit untuk melihat wisata seperti Taman Burung Kuala Lumpur yang satu ini.

8. Panorama yang indah di Gedung Kuala Lumpur Convention Centre

wisata anak di malysia
foto dari @muzafarin_ghazali

Convention Centre ini adalah bangunan Luas. Berada di Komplek pusat perbelanjaan Suria di daerah KLCC. Berdekatan dengan Gedung Petronas dengan keindahan menara kembarnya.

Anda bisa mengunjungi tempat yang satu ini. Karena bisa di jangkau dengan LRT maupun bus umum.

Apabila anda sabar menunggu anda bisa menaiki bus Gratis yang melewati wisata yang satu ini. Disediakan agar wisatawan lebih mudah mengunjungi tempat wisata bersejarah di Malaysia.

Sangat mempesona jika anda mengunjungi Komplek KLCC di malam hari. Karena banyak gemerlip Lampu yang indah yang bisa anda saksikan di tempat yang satu ini.

9. Kemegahan Menara Kuala Lumpur yang Mempesona

tempat menarik di malaysia
foto dari @m_mroueh3

Tempat hunting di Malaysia yang satu ini bisa anda kunjungi dengan mudah karena anda bisa menaiki Monorail maupun Bus umum. Di tempat ini ada juga fasilitas Bus gratis yang bisa anda nikmati. Yaitu dengan “Purple Line” dan “Green Line”.

Kerennya lagi anda bisa melihat panorama Kota Kuala Lumpur dari atas menara. Yaitu dengan sudut pandang 360 derajat.

Sangat indah jika anda berkunjung di Menara ini pada malam hari. Karena Ramainya lampu kota akan menciptakan pemandangan yang menakjubkan.

Tinggi menara Kuala Lumpur ini mencapai 420 meter. Wow! Lumayan bukan? Anda bisa menaiki menera yang satu ini dengan tarif sekitar 40 RM.

Lebih istimewa lagi di puncak Menara ini ada Restoran. Bisa anda gunakan untuk menyantap makanan sembari melihat pemandangan Kota dari atas ketinggian.

Sungguh pengalaman yang nggak bisa di lupakan. Jadi anda harus mengunjungi tempat wisata kota Kuala Lumpur yang satu ini.

Baca juga >> Tempat Wisata di Bandung dan Sekitarnya

10. Wisata Kuliner di Jalan Alor Malaysia dengan menu Beragam

wisata kuliner di malaysia
foto dari @izeizebeybeh

Anda bisa menikmati beragam menu makanan di Jalan Alor Malaysia. Karena jalan yang satu ini di penuhi oleh restoran yang ada di sepanjang jalan.

Di jalan ini anda bisa menikmati makanan dari makanan ringan sampai makanan berat dengan cita rasa yang beragam. Harga makanan di tempat ini juga bisa di nego lho.

Jadi bagi anda yang suka nawar cocok banget kalau wisata kuliner di tempat wisata di Malaysia yang murah satu ini.

11. Masjid Negara Malaysia dengan kemegahannya

malaysia tempat menarik
foto dari @terusberjalan

Masjid yang satu ini di beri nama National Mosque Malaysia. Bangunan masjid yang cantik dan menarik di design dengan interior bangunan yang sangat indah.

Di tempat wisata realigi di Malaysia ini anda bisa beribadah sembari beristirahat dan menikmati suasana di sekitar masjid ini.

Bagi anda yang suka foto tempat ini juga sangat indah untuk mengabadikan moment liburan anda di Malaysia.

12. Melihat Aneka Macam Ikan di Aquaria KLCC

wisata anak di malaysia
foto dari @ospreyedits

Obyek wisata edukasi di Malaysia yang satu ini bisa anda nikmati dengan membeli tiket masuk. Sebesar 50 RM untuk setiap orangnya. Harga ini dua kali lebih mahal dari harga wisata di Jakarta.

Koleksi ikan di Aquaria ini sangat beragam dan aktraktif. Sehingga wisatawan yang mengunjungi obyek wisata ini pastinya sangat terhibur dengan tingkah polah si ikan.

Akan tetapi Aquaria yang ada di sini tidak begitu luas. Jadi saat anda berjalan di Aquaria ini serasa belum puas karena track yang tidak begitu panjang.

Akan tetapi keindahan yang sangat luar biasa akan anda dapatkan saat anda berkunjung di Aquaria KLCC.

13. Wisata Religi di Sri Mahamariamman Malaysia yang bersejarah

 

tempat liburan di malaysia
foto dari @meery_mangue

Obyek wisata yang satu ini berada di Jantung Kota Kuala Lumpur. Sehingga anda bisa dengan mudah mengunjungi tempat yang satu ini.

Lokasinya sangat dekat dengan Cina Town yang ada di Kuala Lumpur. Sri Mahamariamman ini adalah tempat beribadah Umat Hindu yang ada di kota Malaka Malaysia.

14. Melihat sejarah di Sultan Abdul Samad Building

obyek wisata malaysia
foto dari @kamakama94

Anda bisa melihat bangunan yang syarat akan sejarah di Malaysia. Yaitu di Sultan Abdul Samad Malaysia.

Karena tempat inilah yang menjadi tempat pertama kali bendera Malaysia berkibar setelah Merdeka dari penjajahan Inggris pada tahun 1957. Jadi anda harus mengunjunginya.

Baca juga >> Inilah 13 Tempat Wisata di Lombok yang Eksotis dan Menarik

15. Menikmati Kota Tua di Merdeka Square Malaysia

tempat rekreasi di malaysia
foto dari @benyonze

Anda bisa menikmati Kota Tua dengan bangunan bersejarah dan bangunan museum di Merdeka Square Malaysia.

Bagi anda yang suka berfoto ria. Akan sangat disayangkan tanpa mengambil gambar untuk di unggah di jejaring sosial media.

Karena keindahan artistik bangunan yang ada di tempat ini sangat indah dan Instagramable. Jangan sampai terlewatkan gengs

16. Asyiknya Hangout di Alun-alun Berjaya Malaysia

wisata menarik malaysia
image via umbrellatourtravel. blogspot. co .id

Anda bisa menikmati Kuala Lumpur untuk mengisi liburan anda di Malaysia dengan mengunjungi Alun-alun Berjaya Malaysia.

Karena di tempat  ini anda bisa mengunjungi Mall besar. Sangat cocok buat tempat nongkrong di Malaysia maupun sekedar jalan-jalan.

Tempat belanja di Malaysia ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang tak pernah sepi di kunjungi oleh wisatawan. Jadi sayang jika anda melewatkannya saat berlibur di Malaysia.

17. Kemegahan Masjid Jamek yang mempesona

wisata terbaru di malaysia
foto dari @najib_razak

Keindahan masjid yang satu ini harus anda kunjungi. Di tempat ini anda bisa beribadah sekaligus menikmati pesona bangunan masjid yang megah dan cocok buat foto-foto.

Apalagi anda datang di masjid ini di waktu malam. Anda akan mendapatkan pemandangan yang indah dari cahaya lightning masjid Jamek ini.

Masjid ini termasuk dalam perkembangan Sejarah Islam di Malaysia khususnya di Kota Kuala Lumpur. Jadi sayang jika anda melewatkannya.

18. China Town yang menawan

wisata edukasi malaysia
foto dari @mika143_

Di obyek wisata China Town ini anda bisa membeli Souvenir dan pernak-pernik khas dengan harga miring. Untuk bisa sampai ke sini anda bisa menaiki Monoreal di Kuala Lumpur.

19. Bangunan Istana Negara Malaysia yang mempesona

tempat liburan di malaysia
foto dari @syahrulxiao

Bangunan Istana Negara Negeri Jiran ini dibangun dengan Desain yang megah. Bangunan yang luas,besar dan tinggi sangat cocok buat background foto kamu yang suka foto-foto.

Uniknya lagi penjaga Istana ini adalah Prajurit bernaikkan Kuda yang indah. Sensasi di Kerajaan Inggris deh. Di jamin gak akan nyesel kalau mengunjunginya.

20. Refreshing di Berjaya Time Square Theme Park Malaysia

tempat bermain di malaysia
foto dari @aloftkls

Bagi anda yang suka bermain Outdoor yang menarik mengunjungi tempat bermain anak di Malaysia ini adalah pilihan yang sangat tepat.

Wahana bermain yang beragam bisa anda nikmati di tempat ini seperti Roller Coaster dan lainnya. Tersedia juga fasilitas Pusat perbelanjaan yang bisa anda kunjungi untuk membeli oleh-oleh.

Baca juga >> 20 Tempat Wisata di Jogja Terbaru Paling Menarik

21. Bersantai di Lake Garden yang menenangkan

wisata alam malysia
foto dari @etty1421

Obyek wisata yang satu ini mungkin adalah referansi destinasi wisata yang tepat untuk liburan anda dan keluarga.

Obyek wisata taman di Malaysia yang satu ini lokasinya berada di tengah-tengah pusat Kota Kuala Lumpur. Sehingga anda bisa dengan mudah untuk mengunjunginya.

Taman Lake Garden ini di lengkapi dengan beberapa fasilitas yang akan membuat liburan anda dan keluarga lebih menarik. Dibangun diatas lahan seluas 19 hektar jadi sangat luas bukan.

22. Thean Hou Temple yang indah dan bersejarah

wisata di malaysia
foto dari @thaiairways

Kuil yang satu ini adalah kuil dengan menawarkan keindahan artistik yang menawan. Obyek wisata yang satu ini adalah salah satu destinasi wisata favorit yang ada di Malaysia.

Pasalnya background foto anda akan lebih indah saat diiisi dengan gambar bangunan yang satu ini.

23. Lake Symphony yang menakjubkan

wisata belanja di malaysia
foto dari @ms.anna_tareeva

Anda akan mendapatkan pemandangan yang indah di malaysia. Yaitu dengan mengunjungi obyek wisata malam Malaysia ini di waktu petang atau malam hari.

Pertunjulan lampu yang indah akan terjadi di obyek wisata yang satu ini. Jadi jangan sampai anda melewatkan wisata yang satu ini.

24. Rumah Penghulu Abu Seman dengan bangunan indahnya

wisata budaya di malaysia
mage via badanwarisanmalaysia .org

Bangunan Rumah kuno yang satu ini merupakan rumah terkuno di Malaysia.

Pasalnya rumah ini di bangun pada tahun 1901 dan 1930-an yang berada di Kampung Sungai Kecil. Terletak di Peninsula.

Bagi anda yang suka berwisata sejarah anda bisa mengunjungi obyek wisata yang satu ini. Karena di tempat ini anda akan mendapatkan banyak pengetahuan sejarah. Jadi tunggu apalagi gengs.

25. Batu Caves yang menakjubkan

wisata kota di malaysia
foto dari @missjessica.b

Obyek wisata patung batu yang satu ini sangat favorit dan populer di Malaysia. Lokasi obyek wisata yang satu ini juga mudah di jangkau karena berjarak sekitar 13 Km dari Kota Kuala Lumpur.

Batu caves ini merupakan situs agama yang terdapat di Malaysia. Keindahan tempat ini sayang jika anda lewatkan saat berlibur di Malaysia.

Peta Wisata Malaysia

Demikian destinasi tempat Wisata di Malaysia yang bisa anda kunjungi saat berlibur di Malaysia. Banyak obyek wisata luar negeri yang terdapat di Malaysia yang keren dan pastinya akan menambah pengalaman Travelling anda dan Keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here