Tempat wisata di Krabi  menjadi salah satu destinasi wajib yang harus Anda kunjungi di Thailand. Apalagi, saat ini tempat ini sudah memiliki bandara sendiri yang super megah. Ditempatkan, kamu bisa berpegian langsung kesini tanpa harus pergi ke Bangkok.

Jika dilihat dari kaca mata wisatanya. Tempat ini hampir sama dengan Indonesia dengan panorama alam yang benar-benar mengesankan. Birunya air laut yang sangat jernih dengan perpaduan karang dan faunanya yang benar-benar menakjubkan.

Destinasi wisata di Krabi

Krabi memang dikenal dengan pantainya yang benar-benar elok. Selain itu, dengan berbagai macam aktivitasnya mulai dari snorkeling, menyelam, dan juga berselancar.

Dari segi penginapan pun, Krabi juga memiliki fasilitas yang lengkap pula. Mulai dari yang paling murah hingga rumah tinggal hingga resort. Terkait, mari kita mulai satu per satu objek wisata ini.

1. Taman Nasional Laut Mu Koh Lanta

tempat menarik di krabi thailand
foto: https://www.instagram.com/supahannahhans/

Alamat: Taman Nasional Mu Ko Lanta, Moo 5, Tambon Ko Lanta Yai, Amphoe Ko Lanta, Krabi, 81150, Thailand

Jam Buka: 08:30 – 18:00

Tempat menarik di Krabi Thailand untuk kali pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Taman Laut Nasional Koh Lanta yang terdiri dari berbagai pulau dengan luas kawasannya kurang lebih 134 kilometer persegi. Didirikan pada tahun 1990.

Nama Mu Ko sendiri dari bahasa Thailand diartiklan sebagai kumpulan pulau. Ada banyak pulau kecil yang bisa dinikmati dengan aktivitas snorkeling atau scuba diving.

Ada banyak flora dan fauna yang bisa dinikmati di sini.Untuk harga tiket masuknya untuk orang dewasa 40 Bath dan anak-anak 20 Bath. Namun, untuk wisatawan mancanegara dewasa 200 Bath dan anak-anak sendiri 100 Bath.

2. Ao Thalane

foto: https://www.instagram.com/worldexploredwithme/

Alamat: Kecamatan Khao Thong, Kota Krabi, Thailand

Jam Buka: 10:00 – 18:00

Tempat percutian menarik di Krabi  selanjutnya adalah Ao Thalane. Dimana, tempat ini kamu bisa menikmati kayak dengan petualangan yang seru.Ada area pohon Bakau yang bisa kamu lihat. Tidak hanya sampai disitu saja, ada ikan, burung, dan kepiting serta kera ekor panjang.

Setelah puas, siapkan sungai di pedalaman ini. Kamu bisa menikmati area makan bernama Teras Khaotong. Ada Banyak makanan khas Thailand yang nikmatnya menggiurkan.

Bila masuk ke dalam hutan, kamu bisa melihat 2 kolam alami dengan kedalamannya mencapai 200 meter lho.Untuk harga hanya 8 ribu Bath untuk 2 orang. Untuk anak-anak 2 tahun hingga 12 tahun akan dikenakan biaya 1500 Kamar Mandi.

3. Koh Lanta

foto: https://www.instagram.com/ani_traveling/

Alamat: Ko Lanta District, Krabi, Thailand

Jam Buka: 24 Jam

Tempat Wisata menarik di Krabi  ini menjadi pulau paling cantik di Thailand. Ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan. Mulai dari Scuba Diving dan Snorkeling. Atau kamu bisa mencoba menjelajahi menggunakan kapal.

Menuju ke kawasan ini kamu bisa menggunakan Ferry dari Phuket, dengan waktu tempuh kurang lebih 3 Jam lamanya. Nah, setelah sampai kamu bisa memilih, mau menikmati senja Dimana.

Karena, ada banyak pantai yang memiliki senja romantis di koh lanta. Namun, di antara semuanya Pantai Klong Dao menjadi yang paling favorit.

4. Sudut Pandang Khao Ngon Nak

tempat menarik di krabi untuk dilawati
foto: https://www.instagram.com/micthibault/

Alamat: Nong Thale, Mueang Krabi District, Krabi 81000, Thailand

Jam Buka: 24 Jam

Tempat menarik di Krabi selain Pulau ini adalah Khao Ngon Nak atau yang biasa disebut dengan Dragon Crest. Perjalanan hingga ke puncaknya kurang lebih 3,7 kilometer dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam.

Disana, kamu bisa melihat pemandangan yang benar-benar mengesankan yang tidak bisa kamu dapatkan di Bangkok.

Menuju ke Objek wisata ini kamu bisa naik Highway 6024 menuju pantai Tubkaek. Selanjutnya, bisa menggunakan Tuk-Tuk dengan membayar 1000 Bath.

Menuju ke tempat ini jangan lupa bawa berbagai macam perbekalan seperti air minum dan makanan. Maklum saja, di sekitar Khao Ngon Nak, belum tersedia warung yang menjual makanan dan minuman.

5. Suaka Margasatwa Ton Pariwat

foto: https://www.instagram.com/victor_kinny/

Alamat: Song Phraek, Mueang Phang-nga District, Phang-nga 82000, Thailand

Jam Buka: 08:00 – 16:30

Tempat yang paling menarik di Krabi memiliki  luas kawasan kurang lebih 1000 hektar. Tidak bisa melihat fauna yang cukup lengkap. Kamu juga akan disuguhkan dengan Bunga Raflesia.Bagi kamu yang suka suasana alam, coba kunjungi tempat pengamatan burung.

Salah satunya adalah Burung yang sangat langka yaitu kingfisher berpita biru. Kamu bisa menarik asalkan saat beruntung, Karena, kingfisher sendiri yang kalah menarik diri. Luas kawasan Suaka marga ini mencapai 224 kilometer persegi.Ada pula bekas tambang lama yang bisa kamu lihat saat mencoba trekking di tempat ini.

Datang juga ke –> Tempat Menarik di Jepun Yang Terkini

6. Kuil Wat Kaew

tempat menarik di krabi untuk kanak kanak
foto: https://www.instagram.com/xploretunxplored/

Alamat: Rd.Na Phra Lan, Phra Borom Maha Ratchawang, Phra Nakhon, Bangkok 10200, Thailand

Jam Buka: 24 Jam

Kuil ini menjadi yang paling megah di Thailand. Dimana, banyak wisatawan yang sering mengunjunginya. Menjadi rumah bagi Buddha Zamrud yang telah ada sejak tahun 1400 dan menjadi pelindung bagi seluruh warga Thailand.

Nama lain dari tempat ini adalah Wat Phra Sri Rattana Satsadaram. Di sini, Anda harus bersabar jika ingin berfoto-foto, karena, banyak wisatawan yang ingin selfi di diundang.

Ada beberapa aturan yang harus kamu patuhi. Sala hanya tidak bisa memakai celana pendek. Diperlukan, kamu wajib menyewanya di kios-kios terdekat.

7. Museum Wat Khlong Thom

foto: http://www.t-globe.de

Alamat: Khlong Thom Tai, Distrik Khlong Thom, Krabi 81120, Thailand

Jam Buka: 08:30 – 16:30

Objek wisata dengan bangunan megah dan ornamen cantik ini bisa kamu nikmati dengan harga 100 Bath untuk orang dewasa.

Bila membawa anak-anak, akan dikenakan 50 Bath saja. Menuju tempat ini kamu bisa menggunakan Bus dari Koh Lanta. Atau juga menggunakan bus.

Di sini, kamu akan disuguhkan dengan berbagai macamkoleksi dari benda-benda yang ada di sini. Ada juga perhiasan dan benda-benda di masa bangsa romawi kuno bisa kamu lihat di tempat ini. Sebelum ada yang sebelumnya sebelum masehi lho

8. Sungai Songprak

tempat menarik di krabi yang terkini
foto: https://www.traveloka.com

Alamat: Krabi, Thailand

Jam Buka: 08:00 – 16:00

Aktivitas selanjutnya yang bisa kamu lihat di Krabi adalah Wahana Rafting Sungai Songprak dengan berbagai macam rintangan yang bisa kamu pilih sendiri.

Hal yang menarik yang bisa kamu dapatkan adalah pengalaman, menyusuri sungai yang memiliki tingkat kesulitan berbeda-beda.

Ada lagi, kamu juga bisa mendapatkan air minum, buah, peralatan keamanan, asuransi hingga pemandu profesional yang bisa menghubungkan Inggris. Jadi, kamu tidak perlu takut tidak paham bahasa mereka ya

9. Kamp Gajah Nosy Parker

foto: https://www.instagram.com/sarah.schenkk/

Alamat: Nong Thale, Mueang Krabi District, Krabi 81000, Thailand

Jam Buka: 09:00 – 18:00

Jika, di Indonesia memiliki Taman Nasional Way Kambas yang ada di Lampung. Begitu pula dengan Thailand yang memiliki Nosy Parker yang tidak kalah menawannya. Tidak hanya melihat bagaimana kehidupan hewan bergading ini. Namun, kamu juga bisa melihat cara mereka mengembangkan biak.

Ada juga wahana yang akan membawamu naik ke daerah Gajah dan pergi ke seluruh. Kamu akan dibawa ke tempat pemandiannya dan juga Danau yang cukup menarik. Setelah puas dengan hewan besar ini, Kamu bisa memulai tur selanjutnya menuju ke goa karst dengan memanfaatkan tur kano 2 jam hingga 3 jam.

10. Pantai Phra Nang

foto: https://www.instagram.com/iamaulik90/

Alamat: Pantai Phra Nang, Krabi

Jam Buka: 24 jam

Pantai Phra Nang menjadi sajian lain yang bisa kamu kunjungi. Tidak hanya air laut yang sangat jernih saja yang bisa kamu nikmati.

Ada goa yang biasa digunakan untuk memuja putri laut.Sebenarnya, ia bernama putri phra nang yang berasal dari India, ia pun gagal karena kapalnya tenggalm di pantai Railay.

nah, ada versi legenda yang bisa disimak dimana, Phra Nang sendiriadalah istri seorang nelayan yang kapalanya tenggelam.

Kunjungi juga –> Tempat Menarik di Hongkong Yang Terkini

11. Wareerak Hot Spring Spa

tempat menarik di krabi yang terbaru
foto: https://www.instagram.com/wareerakhotspringspa/

Alamat:  18 Moo 7 | Kecamatan Khlong Tom Nua, Khlong Thom 81120

Jam Buka: 24 Jam

Warrerak, menjadi pemandian udara hangat yang wajib kamu kunjungi. Tempat ini menjadi tujuan utama wisatawan yang tinggal bekerja.Luasnya kurang lebih 10 hektar dengan buah-buahan yanga menjadi sajian lainnya.

Selain menyediakan paket untuk spa. Kamu juga bisa memilih beberapa kamar yang sudah disediakan. Mulai dari villa deluxe, villa suite, hingga pondok bambu yang menyediakan fasilitas mumpuni.Jadi, kamu tidak perlu ragu untuk menginap di kawasan ini.

Paket yang lain, ada juga untuk kecantikan dengan ramuan-ramuan tradisional yang dijamin aman untuk kulit kamu. Memang tidak salah Memang saat kamu memilih tempat ini

12. Teluk Phang Nga

foto: https://www.instagram.com/itsdoc.chan4foto/

Alamat:  Taman Nasional Ao Phang Nga, Thailand

Jam Buka: 24 Jam

Kawasan Thailand selanjutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Teluk Phang Nga. Menuju ke sini, kamu bisa naik pesawat turun di Phuket. Selanjutnya, gunakan Bus menuju ke lokasi. Keindahan Teluk Phang Nga memamg tidak diragukan lagi.Pesona karangnya memang membuat kamu lupa diri.

Saking Indahnya, tempat ini digunakan untuk syuting film hollywod. Tidak hanya soal alamnya saja, disini kamu juga bisa membeli berbagai macam oleh-oleh atau oleh-oleh yang harganya bisa kamu beli mulai dari 5 Bath saja.

13. Taman Alam Hutan Thung Teao

foto: https://www.instagram.com/memories_of_clau/

Alamat: Taman Alam Hutan Thung Teao, Khao Pra-Bang Khram | Berdekatan Bang Teao Village

Thung Teao menjadi tenpat terindah selanjutnya di Thailand. Dimana, kamu bisa melihat airnya yang sangat jernih berawarna biru tosca.

Kawasan ini benar-benar memanjakanmu, Tetap tenang tetapi, bagiakan surga yang memberikan apa pun yang kamu mau. Sekaligus, rumah bagi flora dan fauna yang bisa kamu lihat dan ambil gambarnya.

14. Koh Panyi

foto: https://www.instagram.com/djiglobal/

Alamat:  Kecamatan Ko Panyi, Kota Krabi, Thailand

Jam Buka: 24 Jam

Koh Panyi adalah desa nelayan yang cukup terkenal di Thailand. Didirkan pada abad ke 18 oleh nelayan nomaden melayu yang dikenal sebagai Pulau Panji. Tempat ini memiliki berbagai macam fasilitas-fasilitas yang bagus. Banyak pula yang bertemu muslim, banyak masjid yang bisa kamu temui di sini.

15. Ko Poda

tempat menarik di krabi untuk percutian
foto: https://www.instagram.com/lfontain/

Alamat:  Ko Poda, Krabi

Menuju ke Koh Poda kamu bisa mulai dari Ao Nang terlebih dahulu. Kamu bisa membayar 300 Mandi per orang dan menghabiskan waktu kurang lebih 25 menit.

Selama disini, kamu bisa menikmati berbagai macam aktivitas yang menarik mulai dari berenang, snorkeling, atau juga bisa berteduh di antara pepohonan yang rindang.

Lihat juga –> Tempat Menarik di Kundasang Ranau Yang Terkini

16. Empat Kepulauan

foto: https://www.instagram.com/isabelopreis/

Alamat (Kepulauan Empat):  437/1 Moo 1, Desa Saladan, Koh Lanta, Krabi, Thailand 81150

Jam Buka: 24 Jam

Kawasan ini memiliki pantai pasir putih yang cantik. Karang-karangnya juga sangat menawan. Ombaknya juga cukup tenang, dengan berbagai macam aktivitas yang bisa memanjakan kamu mulai dari snorkeling, diving, hingga surfing. Walau kamu harus membawa semua peralatannya sendiri dari rumah.

17. Pantai Railay

foto: https://www.instagram.com/papapavlinka/

Alamat:  194/5 Moo 5 | Tambol Saithai, Pantai Railay, Krabi 81000

Jam Buka: 24 Jam

Kawasan paling terkenal lagi di Thailan adalah Pantai Railay yang sangat mengesankan. Menuju ke tempat ini kamu bisa menggunakan kapal dari phuket.

Ada banyak spot-spot yang menarik kamu untuk datang ke sini.Mulai dari pantai pasirnya, restoran, panjat tebing, menyelam, dan juga snorkeling.

Maklum saja, bawah lautnya benar-benar menarik dengan karang-karangnya yang sangat cantik dan terawat. Ada ikan-ikan kecil dengan warna penuh dan sisik. Kamu bisa membeli kapal nelayan dan mintalah untuk menunjukkan spot-spot terbaik.

18. Maya Bay

tempat menarik di krabi untuk pelancongan
foto: https://www.instagram.com/kodai_matsui/

Alamat: Kantor Sleepaboard Teluk Maya, Soi Chao Koh, Don Phi Phi, Ao Nang, Krabi 81000

Jam Buka: 24 Jam

Diantara semua kawasan teluk yang ada, Maya Bay menjadi tempat lain yang sering dikunjungi oleh wisatawan baik dari mancanegara dandaerah Thailand. Sayangnya, saat ini pemerintah Thailand menutup akses menuju ke sana.Sebagai suatu pemulihan ekologi.

Menarik, setelah dibuka ini kamu ada banyak hiu karang sirip hitam yang sudah mulai berenang di tempat ini. Nah, setelah ini juga pemerintah Thailand mulai berkunjung ke kawasan ini. Maklum saja, Maya Bay menjadi tempat pengumpulannya semua keindahan laut Thailand.

19. Khao Khanab Nam

foto: https://www.instagram.com/yasminrizal/

Alamat:  Khlong Prasong, Distrik Mueang Krabi, Krabi 81000

Jam Buka: 24 Jam

Inilah dia yang paling terkenal dan terkenal di krabi. Dengan dua pendakian yang menjulang tinggi, tampak sangat mengesankan dengan menjelajah sungai-sungai. Kamu juga bisa menyusuri goa dengan stalakmit dan stalaktit yang indah dan menawan.

Tempat ini menjadi yang paling romantis karena, memiliki pemandangan matahari terbenanam yang super cantik. Pesona langit oranye dengan silet dua puncak gunungnya menjadi hal yang selalu diimpikan oleh setiap wisatawan. Ditambah lagi, kamu bisa belajar bagaimana manusia purba yang tersembunyi antara goa-goa Thailand.

20. Pulau Tup

foto: https://www.instagram.com/joesuwit_/

Alamat: Ao Nang, Kota Krabi

Jam Buka: 24 Jam

Keindahan Bahari Thailand selanjutnya, diwakili oleh Pulau Tub dimana luasnya tidak terlalu besar. Lebih kecil dibandingkan dengan pulau-pulau yang ada di sekitarnya. Namun, pantai pasir putihnya jangan ditolak.Mempunyai keindahan yang luar biasa lembut, putih, dan sangat halus.

Bila air laut sedang surut, kamu bisa melihat pasir yang membentang dan menguhubungkan ke sebuah pulau yang disebut dengan Ayam. Fenomena ini disebut juga sebagai Talay Waek.

Saat ini, surut pula, kamu bisa melihat pesona karang-larang kecil yang akan membuat kaki kamu sakit. Jadi, jangan sampai melepaskan kaki kamu ya. Garis pantainya yang membentang menjadi latar belakang yang manis untuk sebuah foto.

Baca juga –> Tempat Menarik di Kelantan Yang Terkini

21. Kepulauan Hong

tempat wisata di krabi
foto: https://www.instagram.com/travelwith_ru/

Alamat:  Kepulauan Hong, Provinsi Krabi, Thailand

Jam Buka: 24 Jam

Kepulauna Hong menjadi kawasan empat pulau besar di Thailand. Kawasan yang diberi nama Koh Hong. Tidak berpenghuni, kecuali burung owa, Biawak dan berbagai fauna lainnya. Salah satu cara paling menarik tentang tempat ini menggunakan kayak.

Kamu harus mempersiapkan tenaga menyusuri setiap jalurnya. Tebing-tebing yang menjulang tinggi, menjadi sajian utama yang sulit dilupakan. Perjalanan yang kamu tempuh kurang lebih 1 jam. Harga sewanya sendiri cukup murah lho, hanya 400 Bath setiap satu jam.

Dengan kayak ini, kamu bisa mengunjungi berbagai pulau di sini. Tambah, Koh Rai, Lao lahding, Koh Rai dan masih banyak lagi yang bisa kamu lihat dan juga diambil fotonya.

22. Susan Hoi

foto: https://www.instagram.com/teemez/

Alamat: Sai Thai, Distrik Mueang Krabi, Krabi 81000, Thailand

Jam Buka: 24 Jam

Dari pusat kota Krabi, kurang dari 17 kilometer dan kurang dari 200 meter dari. Menurut para ahli, tempat ini sudah terbentuk sejak 45 juta tahun yang lalu. Namun, menurut cerita warga lokal, tempat ini sudah ada sejak 75 juta tahun yang lalu.

Bagi kamu yang mnyukai kawasan sejarah atau sejenis artefak. Menerima Susan. Kamu bisa menikmati hutan bakau yang tenang dan damai. Ada pula bngunan kuil cina yang dibuka untuk umum.Bangunannya sungguh menawan di mata.

Sudah disini pernah di temukan kura-kura dan ikan yang diperkirakan sudah ada sejak 50 juta tahun yang lalu.

23. Sumber Air Panas Klong Thom

foto: https://www.instagram.com/oleciz/

Alamat:  Khlong Thom Nuea, Distrik Khlong Thom, Krabi 81120, Thailand

Jam Buka: 24 Jam

Tidak bisa dipungkiri, jika pemandian udara panas menjadi kawasan yang wajib kamu kunjungi. Mandi dengan air panas memang bisa membuat badan kamu sedikit rileks.Selain itu, cadangan belerangnya yang dapat menyelamatkanmu dari berbagai macam penyakit menjadi alasan utama.

Sumber air panas yuang ada di sini dari vulkanik di bawah tanahnya, memiliki suhu kurang dari 35 derajat hingga 42 derajat. Tidak hanya disuguhkan dengan air panas saja. Tapi, kamu juga akan disediakan sungai air dingin yang disediakan.

24. Ao Luek

tempat menarik di krabi waktu malam
foto: https://www.instagram.com/specynik/

Alamat:  Ao Luek District, Krabi

Jam Buka: 24 Jam

Ao Luek adalah goa dan kawasan bakau yang cukup mengesankan. Kamu bisa menyusurui kawasan tersebut dengan menggunakan kayak. Di dalam guanya kamu bisa melihat berbagai lukisan-lukisan yang elok.Sungai yang berkelok menjadi petualangan yang cukup menarik.

Kawasan ini menjadi endapan terbesar yang pernah ada dan dibuat menjadi tempat tinggal manusia purba yang tiga juta hingga lima juta tahun lalu. Saat menyusuri goa ini, kamu harus menggunakan jasa pemandu lokal yang dengan bahasa inggrisnya menjawab pertanyaan yang akan kalian ajukan.

25. Wat Tham Sua

foto: https://www.instagram.com/chayan.to/

Alamat:  Tha Muang 71110

Jam Buka: 08:00 – 18:00

Apa Tam Sua atau yang disebut juga dengan Kuil Gua Harimau yang. Karena itu, pada saat seorang rahibb vipassana akan melakukan persetujuan. Dia bertemu dengan seekor harimau yang berkeliaran.Oleh karena itu, penamaan kuil ini disebut Gua Harimau.

Disini, kamu bisa melihat banyak sekali artefak kuno yang menarik. Untuk mencapai puncaknya kamu harus naik 1260 anak tangga. Setelah sampai di puncak kamu bisa melihat patung budha yang cukup besar dengan warna emasnya. Serta pemandangan kota Krabi yang memukau.

Datang juga ke –> Tempat Menarik di Putrajaya Yang Terkini

26. Pulau  Phi Phi

pantai menarik di krabi
foto: https://www.instagram.com/westvirginiau/

Alamat:  Kepulauan Phi Phi, Krabi

Jam Buka: 24 Jam

Surga Thailand selanjutnya yang bisa kamu kunjungi adalah pulau Phi-Phi. Keindahannya memang sempurna. Pasir putih dan perpaduan tebing-tebingnya memang tampak mempesona, lautan karang tropisnya dan menjadi pulau tak berpenghuni terbesar kedua di Thailand.

Jika melihat pulau ini dari atas, kamu bisa melihat kawasan ini seperti huruf H. Cobalah naik ke atas perbukitan dan hutan yang mempesona. Jangan lupakan momen romantis saat persiapan sakit ya. Pesona matahari terbitnya benar-benar menawan mata.

27. Teluk Tha Lane

foto: https://www.instagram.com/judithwilthof/

Alamat:  133 Moo 2, Thalane, Khao Thong, Distrik Mueang Krabi, Krabi 81000, Thailand

Jam Buka: 24 Jam

Teluk Tha Lane menjadi sajian yang paling mempesona di kawasan Krabi. Dimana, objek wisata ini merupakan sebuah ngarai kapur yang terlihat cantik dengan flora dan fauna dengana ekosistemnya. Kamu bisa menggunakan kayak yang sudah dilengkapi dengan berbagai peralatan keamanan tingkat internasional.

Sayangnya, untuk tempat ini belum dijadikan sebagai taman nasional. Disini, kamu tidak perlu khawatir soal penginapan. Karnea sudah banyak penginapan dengan harga yang tidak terlalu mahal dengan fasilitas yang mumpuni. Kamu bisa booking terlebih dahulu karena, penginapan ini selalu diburu oleh banyak wisatawan dari seluruh penjuru.

28. Pasar Malam Krabi / Jalan Kota Krabi

foto: https://www.instagram.com/big_diddy_1945/

Alamat: Soi 10, Maharat Road | Berhadapan City Hotel, Krabi

Jam Buka: 16:00 – 00:00

Pasar Malam Krabi, menjadi sajian yang tidak boleh kamu lewatkan. Kawasan ini seakan menjadi pelengkap di kala malam untuk melepas penat dengan sajian menu kulinernya yang nikmat menggoda. Tampilannya hampir sama seperti kawasan pasar malam di Indonesia.

Ada berbagai macam pertunjukan mulai dari music hingga acara festival yang sering diadakan. Disini, banyak wisatawan yang seringnya mengeluarkan uang yang banyak. Maklum saja, ada kaos, dan aneka souvenir-souvenir cantik nan menarik bisa kamu beli di tempat ini dengan harga yang cukup murah mulai dari 5 Bath saja.

Sebagaimana, layaknya Malioboro, Pasar Malam Krabi juga mempunyai beberapa tempat semacam toko. Seperti halnya, Center point dengan berbagai macam cinderamatanya yang super menarik. Di sini, kamu juga bisa menyaksikan pertujukan ladyboy lho.

Bila ingin suasana yang lebih santai, kamu bisa mengunjungi why not bar. dengan sajian minuman-minuman berakohol yang super nikmat. Ada pula pertunjukan menarik berupa live musik asik yang membuat suasana malam kamu semakin menarik saja. Jadi, rugi bila sudah sampai krabi kamu tidak mengunjungi tempat ini.

29. Koh Klang

destinasi percutian di krabi
foto: https://www.instagram.com/teteh_tuntitaverat/

Alamat:  Ko Klang Khlong Prasong, Distrik Mueang Krabi, Krabi 81000

Jam Buka: 24 Jam

Koh Klang menjadi destinasi yang harus kamu kunjungi. Dimana, tempat ini lebih layak seperti sebuah desa wisata di Indonesia. Dimana, penduduknya sangat ramah dan bersahaja. Kamu bisa berkenalan dengan mereka. Bercengkrama atau bahkan belajar kebiasaan mereka yang unik.

Tetapi, kamu harus belajar bahasa Thailand dengan baik terlebih dahulu. Karena, belum banyak yang bisa menggunakan bahasa Inggris. Kamu bisa mengikuti kegiatan warganya yang bermata pencaharian sebagai pertanian dan juga nelayan.

Kamu bisa melihat cara mereka menangkap dan membawa ikan-ikan yang segar itu untuk dijual atau juga kamu beli. Ada berbagai macam peraturan yang wajib kamu temui. Mulai dari tidak boleh membawa anjing, babi.

Selain itu, kamu juga wajib menajga norma-norma kesopanan khas budaya timur. Dimana, tidak boleh menggunakan pakaian yang kurang sopan, atau juga dilarang bercumbu di depan umum. Bila melanggar, kamu bisa dikeluarkan dari desa lho. Jadi, harus berhati-hati ya jangan sampai melanggar.

Kunjungi juga –> Tempat Menarik di Tawau Yang Terkini

Maps Wisata Krabi

Tempat menarik di Krabi  menjadi kawasan yang tidak boleh kamu lupakan. Pemandangannya terlihat sangat mengesankan di mata atau juga di instagram. Jadi, jangan lupa kamu bawa kamera dengan resolusi yang mumpuni, agar setiap tempat bisa kamu abadikan melalui gambar. Jadi, Kapan kamu siap Krabi?

Vlog Ke Pantai Karang Bolong Terbaru 2020

REVIEW OVERVIEW
Pemandangan Alam
Bagikan Yuk !
Previous articleVlog Heha Sky View
Next article20 Makanan Khas Bali Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here