Pantai Surodadi Demak merupakan salah satu wisata bahari dengan suguhan panorama alam yang begitu mempesona. Wisata Pantai di Demak ini pun memiliki garis pantainya yang landai sehingga aman untuk anak-anak bermain.

Bermain pasir pun akan terasa lebih nyaman ketika beraktivitas di Pantai Surodadi Demak Jawa Tengah. Mengisi waktu libur dengan explore Pantai Surodadi di Demak dijamin menyenangkan dan akan menciptakan momen yang berkesan.

Bersantai sejenak, melepas penat dan rasa lelah dengan menikmati lansdcape menawan di wisata Demak Jawa Tengah yang menakjubkan. Saat anda tengah berada di Kota Demak, pantai eksotis ini jangan sampai terlewatkan ya.

Harga Tiket Masuk Pantai Surodadi

harga tiket masuk pantai surodadi demak
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103420253017970086107

Hari libur dan akhir pekan adalah waktu-waktu yang paling ditunggu oleh banyak orang. Sebab di waktu inilah, kita bisa jalan-jalan dan liburan mengunjungi tempat wisata menarik dengan pemandangan yang menawan.

Seperti halnya dengan pantai yang sedang kita bahas kali, dengan pesona alamnya yang tiadanya. Pantai Surodadi Demak dapat anda kunjungi dengan murah meriah tanpa perlu keluar banyak biaya.

Harga tiket masuk Pantai Surodadi Demak sangatlah terjangkau, hanya sebesar Rp5.000 saja per orangnya. Dijamin deh, liburan ke Surodadi Demak tidak akan membuat dompet anda jebol karena harus merogoh kocek.

Anda pun bisa datang berlibur ke Pantai Surodadi kapanpun sesuka hati. Sebab sampai saat ini belum ada ketentuan jam operasional yang berlaku disini.

Akan tetapi waktu terbaik berkunjung untuk liburan di Pantai Surodadi adalah pada saat sore ataupun pagi hari. Datang saat pagi buta untuk menunggu terbitnya matahari dengan warna keemasan yang menawan.

Atau berkunjung saat sore menjelang malam guna menyaksikan panorama terbenamnya matahari yang memikat banyak pasang mata.

Rute Lokasi dan Alamat

rute lokasi dan alamat Pantai Surodadi Demak
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110543321498901368722

Lokasi Pantai Surodadi Demak cukup strategis dan mudah dijangkau dari berbagai arah kedatangan wisatawan. Surodadi sendiri berasal dari nama sebuah Desa dimana pantai ini berada.

Desa Surodadi sendiri ini bisa dibilang menjadi daerah percontohan penghijauan pantai terbaik di indonesia. Karena sebagaian besar wilayahnya berupa tambak, dan juga pemukiman penduduk.

Untuk lebih lengkapnya, alamat Pantai Surodadi Demak teletak di Desa Surodadi, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Provinsi Jawa Tengah. Letak Pantai hits ini jika dari Alun-Alun Demak Simpang 6 jaraknya hanya sekitar 20 km saja.

Dengan membutuhkan waktu untuk perjalanan selama kurang lebih 37 menit berkendara. Akses jalan utamanya sudah tergolong baik meskit tidak sehalus jalanan di perkotaann.

Bagi anda yang baru pertama kali akan singgah mungkin masih bingung dengan jalurnya. Tapi tenang, maps dibawah ini bisa anda gunakan dalam memudahkan laju kendaraan untuk liburan ke Pantai Surodadi Demak.

Datang juga ke –> Pantai Morosari

Fasilitas

fasilitas pantai surodadi demak
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/116966818004303432133

Destinasi cantik ini bisa dibilang bahwa belum terlalu terekspos oleh banyak media, sehingga untuk wisatawan pun tidak terlalu ramai. Sangat cocok bagi anda yang kurang suka dengan suasana padat pengunjung untuk mencari ketenangan.

Meski belum dikelola secara maksimal, wisata Demak satu ini pun tak luput dari sarana dan prasarana pendukung. Meskipun masih apa adanya dan tidak selengkap wisata serupa kebanyakan di Jawa Tengah.

Fasilitas Pantai Surodadi Demak masih cukup standar, seperti adanya area parkir yang memadai dan juga kamar mandi. Sedangkan untuk yang lain-lain seperti warung wisata, sebenarnya sudah ada, namun cukup sederhana.

Maka dari itu ada baiknya untuk anda agar membawa atau menyiapkan bekal sendiri sedari rumah. Atau paling tidak saat dijalan sudah mempersiapkan perbekalan seperti air minum dan cemilan.

Kunjungi juga –> Museum Masjid Agung Demak

Spot Terbaik di Pantai Surodadi Demak

spot terbaik di pantai surodadi demak
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103420253017970086107

Memilih destinasi pantai sebagai tujuan rekreasi sangatlah pas sebagai tempat untuk merilekasasikan diri. Menikmati keindahan alam sembari bersantai dan bercengkrama bersama keluarga atau orang tercinta dijamin terasa lebih istimewa.

Satu hal yang menjadi wajib saat berada di pantai adalah berfoto-foto ria dengan menjadikan berbagai macam sudut sebagai background menariknya. Selain bermain pasir dan menyakiskan pemandangan, berswafoto tak boleh anda lewatkan dalam lawatan ke Surodadi Demak.

Ada banyak sekali panorama-panorama alam memukau untuk hasilkan foto yang instagenic. Abadikan momen sebanyak-banyaknya pada spot terbaik di Pantai Surodadai Demak yang masih sangat alami dan juga asri.

Dapatkan liburan impian dengan merangkum setiap momen menyenagkan saat berada di Pantai Demak yang memikat ini. Hasilkan foto dan juga video menarik agar setiap hal-hal seru di Pantai Surodadi Demak sulit terlupakan.

Dengan berlatar belakangan garis panjang pantai atau hamparan luas pantainya yang mampu menghipnotis banyak pasang mata saat memandangnya.

Review sebelumnya –> Brown Canyon Demak

Tips Berkunjung

tips berkunjung pantai surodadi demak
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103420253017970086107

Berikut ini bisa anda simak tips berkunjung sebagai tambahan referensi atau hanya sekdar menambah informasi anda.

  • Musim panas dengan harinya yang cerah merupakan saat terbaik eksplorasi Pantai Surodadi Demak.
  • Jika tidak ingin tekena panas dan terik matahari maka sebaiknya tidak datang saat siang hari.
  • Ikut serta menjaga kebersihan kawasan Pantai Surodadi agar selalu bersih, asri dan terlindungi.
  • Selalu utamakan keselamatan selama liburan agar semua aman, nyaman dan berjalan sesuai harapan.
  • Dilarang keras melalukan tindakan berbahaya atau yang bisa merugikan banyak pihak.

Jadi itulah tadi beberapa infomarasi mengenai wisata Pantai Surodadi Demak dalam sebuah ulasan singkat. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang tengah mencari tempat wisata Demak paling rekomended untuk di jelajahi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight + seven =