Restoran dengan konsep All you can eat saat ini mulai menjamur, salah satunya yaitu Oh My Grill Jatiwaringin. Oh My Grill dapat menjadi solusi bagi Anda yang ingin makan sepuasnya namun dengan budget nggak sampai 100 ribu.

Restoran all you can eat Oh My Grill Jatiwaringin ini selalu menghadirkan menu-menu terbarunya untuk menarik minat para pengunjung. Tersedia aneka macam daging yang lezat dan pastinya halal di resto Bekasi satu ini.

OMG ini sangat cocok sekali untuk dikunjungi beramai-ramai dengan keluarga. Bagi Anda yang berdomisili atau sedang berada di daerah Jatiwaringin sangat direkomendasikan untuk mengunjunginya. Supaya tidak penasaran, yuk langsung saja simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Harga Menu Oh My Grill Jatiwaringin

harga menu oh my grill jatiwaringin
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102587692669082128631

Harga Oh My Grill Jatiwaringin untuk sekali makan, kisaran Rp100.000 hingga Rp200.000 per orang. Banyak yang mengatakan harga tersebut sesuai dengan kualitas rasa dari sajian menunya.

Untuk Anda yang mengambil menu paket spesial harga per pak-nya sekitar Rp99.000 (net). Sementara paket platinum harga yang perlu Anda keluarkan hanya Rp109.000 per pak.

Ketika Anda akan membayar, kini bisa melakukannya secara tunai, Ovo, Debet maupun Gopay. Perlu untuk Anda ketahui bahwa, harga tersebut masih dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari pihak pengelola maupun pemilik.

Menu di Oh My Grill Jatiwaringin

menu Oh My Grill Jatiwaringin
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111013283750415824932

Oh My Grill Jatiwaringin menu yang tersedia sangatlah beraneka ragam, Anda bisa menemukan BBQ serta buffet di sini. Menu yang menjadi andalan para pengunjung di restoran makan ala Korea ini adalah paket platinum.

Beberapa menu makanan yang dijual di restoran OMG cukup beragam. Seperti daging-dagingan yaitu steak wagyu, beef grill, beef grilled cheese, wagyu steak mix, wagyu meltic. Ada juga menu seafood seperti udang dan lobster, udang panggang, dan sebagainya.

Menu dessert pun beragam ada aneka ice cream diantaranya pinky rainbow ice cream. Minumannya juga ada berbagai pilihan, seperti lemon tea, lemon juice, bagi yang pilih air mineral juga tersedia di sini.

Semua makanan bisa Anda ambil sendiri, karena konsepnya all you can eat. Maka pengunjung bisa bebas makanan dengan batasan waktu 90 menit.

Lokasi

lokasi oh my grill
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104628174705711992883

Oh My Grill Jatiwaringin Jakarta merupakan restoran korea yang menjual berbagai makanan dengan harga yang terjangkau. Bagi Anda yang belum pernah ke sini, wajib untuk mencobanya karena dijamin tidak akan kecewa.

Untuk Lokasi dan alamat Oh My Grill Jatiwaringin lengkapnya yaitu berada di Bekasi, Jalan Raya Jatiwaringin No. 48, Pondok Gede. Lokasinya cukup strategis sehingga Anda tidak usah bingung-bingung untuk mengunjunginya.

Jika belum tahu daerah sekitar Oh My Grill ini, Anda bisa mengaksesnya melalui aplikasi Google Maps.

Jam Buka

jam buka oh my grill jatiwaringin
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104628174705711992883

Oh My Grill Bekasi buka setiap hari mulai dari Senin sampai Minggu, sehingga Anda bisa mengunjunginya kapan saja. Meskipun demikian, Anda juga harus tahu kapan waktu operasionalnya.

Restoran ala Korea ini buka mulai dari jam 12.00 siang hingga 22.00 malam. Bagi Anda yang saat malam hari suka tiba-tiba dilanda kelaparan, maka restoran ini adalah solusi yang tepat untuk dikunjungi.

Adanya restoran ini, Anda tidak perlu khawatir lagi jika saat malam hari kelaparan dan tidak sempat memasak sendiri.

Daya Tarik

daya tarik oh my grill jatiwaringin
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100595856010297300926

Ada beberapa daya tarik yang dimiliki oleh Oh My Grill di Jatiwaringin. Sehingga banyak pengunjung yang datang dan tidak pernah sepi baik hari biasa maupun akhir pekan.

Daya tarik yang pertama dari OMG yaitu bisa makan sepuasnya. Para pengunjung bisa dengan bebas memilih menu apa saja yang dengan batasan waktu 90 menit.

Waktu selama ini sudah lumayan lama dan cukup jika untuk menikmati makanan. Selain area indoor, juga terdapat outdoor yang nyaman serta luas membuat restoran ini ramah anak.

Selain itu, tempat ini juga cocok dikunjungi bersama anak Anda. Pasalnya, resto ini juga terdapat arena bermain untuk anak kecil.

Di sini, Anda juga dapat meeting maupun mengerjakan beberapa tugas sekolah ataupun pekerjaan dengan nyaman.

Fasilitas

fasilitas oh my grill jatiwaringin
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/109971313385498162895

Seperti kebanyakan tempat makan lainnya, OMG ini juga menyediakan berbagai fasilitas. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung yang datang sehingga lebih betah jika ke sini.

Wifi

Setelah puas makan-makanan yang tersedia, Anda bisa melanjutkan nongkrong dan ngobrol-ngobrol santai bersama keluarga maupun sahabat. Atau juga bisa mengerjakan pekerjaan kantor maupun sekolah dengan bantuan wifi restoran.

Area Merokok dan Outdoor

Mungkin bagi orang yang suka merokok akan hampa jika saat menongkrong tidak menghisap rokok. Namun, tidak usah takut akan hal itu, sebab di sini terdapat area outdoor serta smoking area. Yang dapat membuat pengalaman nongkrong Anda lebih maksimal.

100% Halal

Bagi Anda yang beragama muslim, tidak perlu khawatir jika ingin makan di Oh My Grill Jatiwaringin Bekasi. Sebab semua makanannya terbuat dari bahan yang halal, tidak dari daging babi.

Tersedia AC

Di sini, juga terdapat dua ruangan yang dilengkapi dengan fasilitas AC. Sehingga bagi yang takut kegerahan bisa memilih ruangan yang ber AC ini.

Area Parkir

Membawa kendaraan pribadi saat ke Oh My Grill tidak usah takut tidak kebagian tempat parkir. Karena di sini memiliki area parkir yang cukup luas untuk kendaraan motor maupun mobil pribadi.

Kunjungi juga –> Mie Abang Adek yang melegenda.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan oh my grill jatiwaringin
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100595856010297300926

Berbagai aktivitas menarik bisa Anda lakukan di sini. Lantas apa saja aktivitas tersebut? Yuk simak uraiannya berikut ini.

Berwisata Kuliner Malam

Restoran ini mulai buka jam 12.00 siang sampai 22.00 malam hari. Namun jika Anda tidak bisa datang ketika waktu makan siang ini bisa Anda jadikan sebagai wisata kuliner malam. Berkunjung saat malam hari pastinya akan lebih seru karena akan semakin banyak pengunjung yang datang.

Bersantai dan Nongkrong

Di sini, selain bisa menikmati santapan menu yang tersedia Anda bisa melanjutkan aktifitas lainnya yaitu nongkrong. Anda bisa chit chat bersama teman sambil menikmati fasilitas yang ada seperti wifi.

Berfoto

Oh My Grill Jatiwaringin foto background yang tersedia di setiap sudutnya lumayan instagramable. Maka dari itu, Anda jangan sampai lupa untuk mengabadikan momen dengan berfoto di latar background yang ada.

Review sebelumnya –> Kampung Kecil Jatibening yang menawan.

Tips Berkunjung

tips berkunjung oh my grill
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104628174705711992883

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Oh My Grill Jatiwaringin Jakarta maka simaklah beberapa tips berkunjung berikut ini.

Apabila Anda baru pertama ingin datang, sebaiknya gunakan bantuan Google Maps sebagai petunjuk arah. Hal ini bertujuan supaya Anda tidak kesulitan menemukan lokasi.
Jangan lupa mematuhi protocol kesehatan yang berlaku di resto ini.

Selalu jaga barang bawaan Anda ketika mengunjungi tempat yang ramai pengunjung.
Nah, setelah mengetahui informasi di atas, apakah Anda tertarik untuk mengunjunginya? Jika iya, jangan lupa juga perhatikan tips berkunjung di atas dan informasi lainnya. Supaya Anda bisa lebih puas ke Oh My Grill di Jatiwaringin, Bekasi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − 7 =