Maribaya Resort menjadi salah satu tempat wisata alam di Bandung yang sangat rekomended untuk anda jadikan tujuan liburan selanjutnya. Atau juga lebih di kenal dengan maribaya natural hot spring resort, menyuguhkan anda pesona air terjun dan berendam air panas.

Serta di sekelilingnya terdapat hamparan alam luas hijau begitu terjaga dan sangat asri, membuat udara disini cukup sejuk. Wisata Maribaya Bandung siap memberikan para wisatawan sensasi liburan menyenangkan dengan nuansanya yang menenangkan.

Destinasi Maribaya Natural Hotspring Resort jangan sampai anda lewatkan jika sedang berada di kota kembang. Dengan ragam aktivitas seru, spot foto menarik dan fasilitas penunjang yang akan membuat momen liburan anda disini menjadi sangat berkesan.

Harga Tiket Masuk Maribaya Resort

harga tiket masuk maribaya resort
Foto : https://www.google.com/maps/place/MARIBAYA+Natural+Hotspring+Resort/

Liburan menjadi pilihan banyak orang untuk di jadikan ajang melepas penat serta menumbuhkan kembali semangat dalam diri. Mengunjungi salah satu wisata terbaik di Bandung dengan ragam pesona keindahan alam menawan yang menakjubkan.

Menjadi salah satu tujuan wisata andalan bagi warga lokal dan wisatawan luar kota membuat Maribaya Resort wajib buat di explore. Menyaksikan air terjun memukau atau berendam air panas dan melihat pemandangan, bisa anda lakukan disini.

Tentu dengan biaya yang tidak terlalu mahal, anda sudah dipastikian dapat menjelajahi Maribaya Resort sampai puas. Harga tiket maribaya resort yakni sebesar Rp. 35.000 per orang dan Rp. 5.000 untuk retribusi parkir.

Sedangkan jika ingin berendam, maka anda harus menyiapkan uang tambahan untuk tiket masuknya. Ada berbagai jenis kolam air panas yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan.

  • Deluxe Pool -> Rp 75.000 / orang
  • VIP Pool -> Rp 150.000 / orang, include handuk, bandrek, dan ikan bakar.
  • Spa kaki -> Rp 30.000 / orang
  • Private Room Tirta Raga -> Rp.90.000 / orang

Harga tiket masuk dan biaya berendam di kolam air panas dapat berubah sewaktu-waktu. Ada baiknya jika ingin berkunjung untuk selalu update informasi wisata Maribaya Resort dari laman resminya.

Jam Buka

jam buka maribaya resort bandung
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102425994727757303890

Mengisi waktu senggang dengan explore Maribaya Resort Bandung bakal menjadi pengalaman yang berkesan. Dikelilingi oleh pepohonan rimbun yang asri akan membuat siapa saja merasa betah selama disini.

Perlu bagi anda untuk memperkirakan waktu kunjungan ke wisata Maribaya Bandung dengan sebaik mungkin. Jam operasional Maribaya Resort Bandung yang berlaku saat ini adalah pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Waktu terbaik untuk berkunjung yakni saat hari cerah, cuaca bersahabat dan tidak turun hujan. Namanya wisata berbasis alam, saat cuaca kurang bersahabat tentu akan terasa kurang maksimal.

Maka musim panas jadi opsi menarik agar bisa lebih leluasa jelajah indahnya alam di wisata pemandian satu ini. Mau kapan pun anda datang kesini sebenarnya tak akan jadi masalah yang berarti.

Namun karena sajian utamanya adalah kolam pemandian air hangat, jadi lebih cocok jikaa berendam ketika pagi atau sore hari. Karena dikedua waktu ini tentu saja suasana sekitar tergolong dingin dan sejuk sehingga perlu dihangatkan dengan cara berendam.

Rute Lokasi dan Alamat

rute lokasi dan alamat maribaya resort
Foto : https://www.instagram.com/maribayaresort/

Lokasi Maribaya Resort dari pusat alun alun kota Bandung yakni sekitar 14 km dengan waktu tempuh perjalanan sekitar 37 menit. Dari lembang juga cukup dekat dengan jarak hanya sekitar 9 km saja.

Alamat Maribaya Resort berada di Jl. Maribaya No.105/212, Langensari, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.

Letaknya memang tak jauh dari kota, dengan sepanjang jalannya di hiasi landscape alam menawan yang memanjakan tiap pasang mata. Jalan yang harus di lalui pun termasuk mudah di akses oleh berbagai jenis kendaraan wisatawan yang melintas.

Tak usah khawatir jika anda mengalami kendala dalam perjalanan, seperti tidak tahu jalan dan lain sebagainya. Silahkan akses maps dibawah ini dengan rute terbaik yang akan mengarahkan anda langsung menuju maribaya natural hot spring resort.

Datang juga ke –> Sanghyang Heuleut wisata berbasis alam yang memikat.

Fasilitas

fasilitas maribaya resort
Foto : https://www.google.com/maps/place/MARIBAYA+Natural+Hotspring+Resort/

Untuk anda yang sedang berada di kota Kembang Bandung, jangan sampai melewatkan beragam keseruan yang maribaya resort tawarkan. Sudah di dukung berbagai fasilitas pendukung, tempat wisata alam di Bandung ini akan membuat liburan menjadi semakin berkesan.

Fasilitas Maribaya Resort di antaranya adalah :

  • Tempat parkir kendaraan memadai
  • Kamar mandi
  • Gazebo / tempat duduk untuk bersantai
  • Mushola
  • Food Court Langlang Buana
  • Kolam tangkap ikan Talaga Giri
  • Kolam pancing talaga giri
  • Area barbeque Saung Iteung
  • Kolam ikan air dingin
  • Kolam rendam kaki air panas
  • Air terjun maribaya
  • Kolam rendam air panas alam
  • Twig cafe dengan kapasitas 250 orang
  • Penginapan
  • Yoga hill swargaloka
  • Rumah Hobbit
  • Kolam rendam VIP Tirta Sawarna
  • Spot foto kekinian

Nikmati beragam keseruan yang Maribaya Resort tawarkan untuk sensasi liburan menyenangkan dan pastinya tak akan terlupakan. Lepas semua kepenatan dalam diri dengan merasakan kehangat dari kolam pemandian Maribaya ini.

Air hangatnya terbukti mampu membuat diri kita jadi lebih rileks dan pastinya tenang meski harus berlama-lama.

Kunjungi juga –> Jendela Alam wahana wisata edukasi yang cocok untuk anda eksplorasi.

Spot Terbaik di Maribaya Resort

spot terbaru di maribaya resort
Foto : https://www.google.com/maps/place/MARIBAYA+Natural+Hotspring+Resort/

Salah satu yang menjadi spot favorit wisatawan yakni air terjun maribaya yang turun begitu deras dengan pesona indahnya. Namun pengunjung tidak di perbolehkan untuk bermain air, sebab kolamnya cukup dalam sehingga berbahaya untuk bermain.

Selain itu, kolam-kolam untuk berendam air panas yang tersedia memiliki desain sangat estetik. Dengan di hiasi bambu-bambu serta dekorasi unik yang akan memanjakan anda selama berendam.

Dan masih banyak lagi spot-spot menarik di dalamnya yang dapat anda temukan di tiap sudutnya. Maka dari itu manfaatkanlah spot terbaik yang ada di Maribaya Resrot untuk anda jadikan background saat berswafoto.

Abadikan momen sebanyak-banyaknya dengan berswafoto, selfie hingga merekam video untuk nantinya anda unggah ke sosial media. Maka penting membawa kamera kemanapun anda pergi jalan-jalan dan berwisata.

Review sebelumnya –> Amazing Art World menyimpan sejumlah spot foto kekinian yang menakjubkan.

Tips Berkunjung

tips berkunjung maribaya resort
Foto : https://www.google.com/maps/place/MARIBAYA+Natural+Hotspring+Resort/

Berikut tips sebelum berkunjung yang bisa anda jadikan referensi saat akan mengunjungi Maribaya Resort dengan sejuta pesonanya.

  • Perkirakan dengan baik waktu kedatangan anda kesini
  • Bawalah baju ganti jika anda hendak berendam air panas
  • Hindari datang saat cuaca buruk dan turun hujan
  • Ekplorasi seluruh spot seru yang ada di Maribaya Resort
  • Tidak merusak alam dengan kegiatan yang merugikan
  • Menjaga lingkungan dengan tidak bertingkah semaunya sendiri
  • Anak-anak di bawah umur yang bermain wajib dalam pengawasan orang dewasa
  • Nikmati keragaman alam yang tersaji dengan tidak terburu-buru untuk pulang

Demikian tadi informasi singkat mengenai Maribaya Resort Bandung yang selalu menjadi tujuan populer wisatawan yang ingin berendam air panas. Rekreasi yang menyenangkan tentu akan menjadi momen yang berkesan untuk menciptakan nuansa indah tak terlupakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 4 =