Anda penggemar masakan Jepang? Jika iya, Kei Restaurant Jakarta wajib masuk ke dalam list wisata kuliner Anda. Kei Dining Jakarta Restaurant ini juga termasuk bagian dari Yawara Jakarta.

Desain tempatnya mirip dengan bar tapas Spanyol, biasanya tempat ini sering dimanfaatkan sebagai tempat nongkrong. Pada dasarnya Kei Restaurant merupakan izakaya dimana makanan dan alkohol tersedia untuk teman percakapan serta relaksasi di penghujung hari.

Harga Menu Kei Restaurant

harga menu kei restaurant
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117206264179028683613

Untuk masalah harga menu Kei Restaurant ini dapat dibilang terjangkau. banyaknya variasi menu membuat harga yang ditawarkan juga bermacam-macam. Pada menu teppan salad bar ada chicken teriyaki dengan harga kisaran Rp45 ribuan, shrimp dengan harga Rp65 ribuan bahkan lebih.

Jika Anda ingin menikmati menu japanese tapas akan dikenakan biaya mulai Rp33.000 – Rp190.000. Dengan menu diantaranya tori senbei, king prawn tenjyu, kei garlic butter yaki with sake salmon.

Kemudian untuk menu lainnya ada appetizer dengan kisaran harga mulai Rp22 ribuan sampai Rp180 ribuan. Beberapa menunya ialah tataki kyuri berupa pickled cucumber, bacon corn batayaki, hotate garlic butter yaki dan masih banyak lainnya.

Ada juga berbagai macam sushi dengan harga mulai Rp30 ribuan hingga Rp100 ribuan lebih. Menu sashimi juga tersedia dengan banyak varian, harganya mulai Rp50 ribuan hingga Rp220 ribuan.

Untuk menu minumannya ada yang alcohol dan non-alcohol, diantaranya ada kopi, soda, berbagai juice, serta beberapa minuman segar lainnya. Terdapat juga bermacam-macam beer, red wine, white wine.

Harga untuk yang non-alcohol kisaran Rp20 ribuan hingga Rp90 ribuan, sedangkan yang lainnya memiliki harga kisaran Rp50 ribuan keatas. Bahkan ada yang sampai jutaan rupiah, dimana minumannya dalam kemasan botol dengan berat bersih kisaran 720ml.

Sebelum ke Kei Restaurant pastikan untuk membawa uang lebih ya, karena harga menunya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Menu di Kei Restaurant

menu kei restaurant
Foto : https://www.instagram.com/keidining.jkt/

Kei restaurant menu dibagi menjadi beberapa kelompok, yaitu food menu, dessert menu, beverage menu. Didalam kelompok tersebut terdapat banyak variasi makanan dan minuman yang bisa Anda nikmati sesuai selera.

Dalam food menu sendiri ada beberapa jenis makanan dengan varian olahan yang berbeda-beda meski berbahan dasar sama. Menu di dalam food menu diantaranya ialah teppan salad bar dengan isian yang bebas anda pilih.

Setelahnya ada japanese tapas dengan varian menu pizza, kei garlic butter yaki, onigiri moriawase, avocado ebi kakiage dan banyak lainnya. Lanjut dengan menu appetizer yang diantaranya bacon corn batayaki, tori gyoza, wagyu gyoza.

Masih dalam kelompok food menu terdapat berbagai sushi, sashimi, berbagai beef, seafood, tempura kushi. Paket to sharae seperti chicken katsu sando juga tersedia di restaurant ini.

Menu makanan lain ada berbagai olahan mie, donburi, beberapa varian burgers. Nah, untuk menu di dalam dessert ada caramel pudding, gateau au chocolat, homemade ice cream, dan warabi mochi.

Menu selanjutnya tergabung dalam beverages, dimana menyajikan berbagai minuman baik yang beralkohol maupun tidak. Menu tersebut diantaranya soda water, coca cola, fresh orange juice, kopi, beer, sochu, red wine, white wine.

Lokasi

lokasi kei restaurant
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114399261461397773926

Tepat di Jl. Jendral Sudirman No.3, RT.10/RW.11, Kuningan, Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat 10220. Itulah lokasi dan alamat Kei Restaurant yang bisa Anda kunjungi ketika di sekitar Jakarta Pusat.

Lokasi Kei Restaurant ini lebih diketahui di Wisma Kelai – Kyoei Prince, Lantai 3. Letaknya yang mudah ditemukan menjadikan restoran ini ramai pengunjung.

Untuk lebih mudahnya lagi, Anda bisa memanfaatkan Google Maps dalam mencari lokasinya.

Jam Buka

jam buka Kei Restaurant
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101336796104185623469

Bagi Anda yang ingin mencoba menu dari Kei Restaurant ada baiknya melihat jam bukanya terlebih dahulu. Dimana restoran ini memiliki jam buka yang unik yaitu dua kali buka per harinya.

Untuk hari Senin sampai Sabtu Kei Restaurant buka di kloter pertama jam 11.30 – 14.30. Lalu buka kembali pada jam 17.00 sampai 22.00 malam.

Sedangkan untuk akhir pekan atau hari Minggu buka jam 12.30 siang sampai jam 21.00 malam.

Daya Tarik

daya tarik kei restaurant
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/103930995114868352551

Kei Restaurant memiliki beberapa daya tarik yang membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini. Daya tarik tersebut antara lain:

Menghadirkan Suasana Santai dan Informal

Meskipun termasuk restoran penyaji minuman beralkohol dan mirip dengan bar, tempat ini tidak riuh seperti pesta pora. Di restaurant ini tetap terjaga suasananya, sehingga selalu santai tanpa sedikitpun keributan.

Karena suasana santai ini banyak sekali pengunjung yang menjadikan Kei Restaurant tempat nongkrong setelah jam kerja. Saat makan siang maupun akhir pekan juga bisa Anda gunakan menikmati berbagai menu di restaurant ini bersama teman maupun keluarga.

Memiliki Berbagai Menu dengan Harga Terjangkau

Menu yang beragam dihadirkan di restaurant ini, untuk kualitas rasanya sudah pasti dijamin enak. Dengan kualitas masakan berkelas juga cita rasa yang enak setiap menunya memiliki harga yang cukup terjangkau.

Jadi disini Anda bisa eksplor rasa masakan Jepang yang beragam dengan mudah tanpa harus jauh-jauh ke negara asalnya. Disamping itu terdapat pelayanan yang baik dan memuaskan dari seluruh pegawai Kei restaurant.

Datang juga ke –> Dua Coffee Tebet cocok untuk anda ngopi-ngopi.

Fasilitas

fasilitas kei restaurant
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105289797037679434878

Kei Restaurant menghadirkan berbagai macam fasilitas yang dapat memudahkan Anda saat berkunjung. Fasilitas tersebut antara lain:

Tempat Parkir

Di restoran ini terdapat fasilitas parkir untuk memarkirkan kendaraan Anda. Sehingga Anda tidak perlu khawatir saat membawa kendaraan pribadi ke restoran ini.

Toilet

Fasilitas satu ini merupakan yang paling penting dan selalu ada di restaurant manapun.

Meskipun pengunjung restoran sedang banyak Anda tidak perlu antri panjang saat akan menggunakan toilet.

Kebersihan dari toilet ini juga selalu dijaga, sehingga tidak mengurangi rasa nyaman saat pengunjung menggunakannya. Andapun juga perlu menjaga kebersihan toilet agar tidak merugikan pengunjung lainnya.

Kursi yang Nyaman

Restaurant ini menghadirkan tempat yang nyaman dan suasana santai dengan bantuan kursi serta mejanya yang tersusun rapi. Selain fasilitas kursi biasa yang nyaman terdapat juga kursi khusus bagi pengguna kursi roda.

Bukan itu saja fasilitas khusus pengguna kursi roda, terdapat juga tempat parkir, pintu masuk bahkan toilet.

Pelayanan yang Memuaskan

Di restoran ini Anda bisa melakukan penawaran untuk menu anak-anak atau makanan halal bagi yang muslim. Jadi pelayanan memuaskan dapat Anda rasakan saat berkunjung ke Kei Restaurant.

Kunjungi juga –> Alto Restaurant dengan desain mewah.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan kei restaurant
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105289797037679434878

Selain menikmati berbagai makanan dan minuman yang enak serta mengenyangkan. Terdapat beragam aktivitas yang dapat Anda lakukan saat berkunjung ke sini.

Pertama, menikmati makan siang sekalian istirahat sejenak dari penatnya pekerjaan. Sambil menikmati segelas minuman segar seperti orange juice bisa menyegarkan pikiran Anda.

Lalu aktivitas berikutnya adalah nongkrong bersama teman, dengan tempat yang cozy menambah kegiatan Anda ini semakin seru. Bisa juga melakukan kegiatan kumpul bersama keluarga di akhir pekan sambil menikmati hidangan Jepang.

Review sebelunya –> Beef Boss dengan tempat yang nyaman.

Waktu Terbaik Berkunjung

waktu terbaik ke kei restaurant
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/107771182290924001445

Kalau Anda ingin memiliki waktu lama saat berkunjung ke Kei Restaurant, bisa memilih waktu akhir pekan. Dan datang di jam baru-baru buka seperti jam 13.00 siang.

Nah setelah mengetahui informasi tentang Kei Restaurant Jakarta di atas, tentunya Anda semakin penasaran dengannya. Tunggu apalagi kunjungi restaurant ini, Anda bisa datang saat makan siang, sepulang kerja atau waktu akhir pekan bersama keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − thirteen =