Ketika berkunjung ke Kota Sukabumi, Anda mungkin tak asing dengan istilah wisata kulinernya. Banyak Café yang cukup populer di area Sukabumi ini, baik dibuat untuk para remaja maupun dewasa.

Glass House atau dikenal sebagai Green House Sukabumi, merupakan salah satu café yang cukup diminati untuk nongkrong maupun kumpul keluarga. Dengan view Café yang menakjubkan, menjadikan daya tarik tersendiri bagi para pelanggan.

Pastikan ketika Anda mampir ke Glass House Sukabumi, Anda sudah mengetahui seluk beluk Café tersebut. Mulai dari menu yang dihidangkan sampai pelayanan untuk para pelanggannya.

Harga Menu Glass House Sukabumi

harga menu glass house
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102473123806009442273

Pastikan ketika Anda berada di Sukabumi, Anda mampir pada salah satu Café yang begitu terkenal di Sukabumi. Café Glass House Sukabumi, menu dan harga yang ditawarkan kepada para pelanggan cukup menarik.

Menyediakan berbagai macam promo yang menarik, membuat para pelanggan sangat menyukai Café ini. Harga makanan dan minuman yang dihidangkan cukup bervariasi, mulai dari Rp30.000-an sampai Rp300.000-an.

Tak perlu khawatir dengan harga yang tertera pada buku menu, dikarenakan Glass House Café cukup terampil menjaga kualitas produknya. Perlu Anda ketahui, bahwa harga makanan maupun minuman yang tertera di menu dapat berubah sewaktu-waktu.

Menu di Glass House Sukabumi

menu Glass House Sukabumi
Foto : https://www.instagram.com/glasshouse.smi/

Nah, untuk menu yang dihidangkan dapat Anda jumpai pada buku Glass House Sukabumi menu. Menu yang tertera cukup beragam mulai dari menu brunch, makan malam, makan siang, bahkan hidangan penutup.

Tak perlu khawatir dengan menu di Glass House Café, dikarenakan makanan maupun minuman yang disiapkan sudah terjamin menggunakan produk halal. Tak hanya itu, menu yang dihidangkan terjamin dengan kualitas dan rasa menakjubkan.

Selain itu, Glass House juga terkenal dengan menu favorit di Glass House Sukabumi. Salah satunya yakni Nasi Goreng Iga senilai Rp70.000-an.

Glass House juga cukup dikenal sebagai penyedia dessert yang memuaskan. Salah satunya yang wajib Anda coba yaitu Choco Pizza Oreo dengan 4 slice per-porsinya.

Lokasi Glass House Sukabumi

lokasi glass house
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112861296884186174009

Bagi Anda yang berada di Sukabumi dan ingin mampir di Glass House, pastikan Anda mengetahui lokasi Glass House Café. Lokasi Café Glass House Sukabumi cukup strategis, dengan akses yang mudah membuat Café ini kerap ramai pengunjung.

Glass House Sukabumi berada di Jl. Pelabuhan II No. 329, Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Untuk Anda yang masih bingung letak Glass House ini, Anda dapat menggunakan Google Maps sebagai penunjuk arah menuju Café tersebut.

Jam Buka Glass House Sukabumi

jam buka glass house sukabumi
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114645232535838033049

Seperti Café pada umumnya, Café Glass House buka setiap hari, baik Weekend maupun Weekday. Bagi Anda yang ingin mampir ke Café ini, pastikan untuk mengetahui jam kerja operasional Café Glass House.

Café Glass House ini buka mulai pukul 10.00 WIB, dan tutup pada pukul 22.00 WIB. Apabila Anda ingin menikmati suasan Café yang nyaman, pastikan untuk datang sebelum jam makan siang maupun malam.

Daya Tarik Glass House Sukabumi

daya tarik glass house sukabumi
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114645232535838033049

The Glass House Sukabumi memiliki daya tarik yang cukup menakjubkan diantara beberapa Café di Sukabumi. Dengan desain bagunan yang mewah dilengkapi dinding full kaca membuat Café ini terlihat aesthetic.

Suasana ala-ala Vintage dengan furniture yang unik, disertai dengan berbagai hiasan di sekeliling Glass House. Panorama yang ditampilkan begitu menakjubkan, baik saat siang hari maupun malam hari.

Nuansa Café yang cukup berbeda dari Caf-cafe lain yang ada di Sukabumi. Menjadikan Glass House Café menjadi salah satu Café terbaik untuk dikunjungi. Setiap sudut yang terlihat di area Café begitu menakjubkan, sehingga banyak spot foto instagramable untuk Anda.

Fasilitas di Glass House Sukabumi

fasilitas glass house sukabumi
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105383040317961976499

Café Glass House Sukabumi memiliki fasilitas yang hampir mirip dengan Café pada umumnya. Beberapa fasilitas yang ditawarkan yakni mulai dari:

Tempat parkir

Tak perlu khawatir dengan fasilitas parkir ketika berada di Glass House Café. Dikarenakan Glass House Café menyediakan area parkir cukup luas bagi para pelanggannya.

Toilet

Tentunya di setiap Café selalu menyediakan toilet untuk digunakan para pelanggan. Glass House Café juga menyediakan toilet yang mudah dijangkau, dan tentunya terjaga kebersihannya.

Mushola

Ketika Anda pergi makan di luar, pasti membutuhkan waktu yang tak singkat meskipun hanya sekedar kumpul atau nongkrong saja. Nah, untuk itu Glass House Café juga menyediakan Mushola untuk Anda beribadah.

Pantry mini

Pantry mini disediakan untuk Anda, sekedar membuat kopi maupun minuman lainnya. Nah untuk tempatnya, pantris mini terletak di area lantai satu di Glass House Café.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Glass House Sukabumi

aktivitas yang bisa dilakukan glass house sukabumi
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108619998884435511320

Tentunya apabila kita mendengar nama Café, pasti yang terbayangkan hanya berupa makanan dan minuman. Nah, tak hanya menikmati berbagai suguhan makanan maupun minuman, Anda dapat melakukan swafoto dengan bebas di Glass House Café.

Model Café yang cukup unik menjadikan Café ini cukup terkenal di kalangan masyarakat Sukabumi. Soal Harga, Glass House Sukabumi menawarkan berbagai macam produk olahan dengan biaya yang cukup terjangkau.

Tak hanya itu, Glass House juga menyediakan tempat untuk Anda yang membutuhkan reservasi tempat. Selain itu, Anda juga dapat menjadikan Glass House sebagai tempat refreshing yang nyaman.

Layanan yang Diberikan Glass House Sukabumi

layanan glass house sukabumi
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114719252944076963236

Sebagai Café yang popular di area Sukabumi, Glass House Café sering dikenal sebagai salah satu Café Sukabumi dengan view menakjubkan. Tak hanya memiliki lokasi yang nyaman untuk berkumpul, Glass House menyediakan beberapa layanan menarik untuk Anda.

Layanan yang ditawarkan cukup beragam, seperti pelayanan pada pembelian menu di Café Glass House ini. Pemesanan dapat dilakukan melalui drive-thru, delivery order, makan di tempat maupun untuk dibawa pulang.

Tips Ketika Anda Berkunjung ke Glass House Sukabumi

tips berkunjung glass house sukabumi
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111853948143511301460

Pastikan ketika berkunjung ke Glass House Sukabumi, Anda memperhatikan beberapa tips yang akan dijelaskan berikut ini:

  • Untuk menuju Glass House Café dengan aman, pastikan Anda menggunakan penunjuk arah berupa Google Maps.
  • Bagi Anda yang membutuhkan tempat untuk menggelar acara, Anda dapat melakukan reservasi jauh-jauh hari agar tidak bentrok dengan pelanggan lain.
  • Dikarenakan bangunan Café hampir keseluruhan terdiri dari dinding kaca, ketika cuaca panas akan terlihat kurang nyaman.
  • Alangkah baiknya Anda datang ketika sore hari maupun malam untuk menikmati keindahan gemerlap Kota Sukabumi di malam hari.
  • Pastikan Anda membawa uang lebih ketika di Glass House Sukabumi, untuk mencegah perubahan harga pada buku menu Glass House Café.
  • Dengan lokasi yang cukup mudah dijangkau, membuat Anda tak akan kesulitan menuju Café ini.
  • Tak hanya itu, berbagai macam menu menarik tertera dengan harga sangat terjangkau.

Cukup menarik bukan, pastikan Anda mampir dan menikmati hidangan Glass House Sukabumi. Anda dapat menjadikan Glass House Sukabumi sebagai salah satu Café yang wajib Anda coba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × four =