Cloud Lounge Jakarta merupakan bar yang bisa dijadikan sebagai tempat menghabiskan kehidupan malam di Jakarta. Kehidupan malam di Jakarta sudah berkembang pesat dengan beberapa bar rooftop bermunculan dalam beberapa tahun terakhir.

Adapun Cloud Lounge sendiri adalah rooftop bar terbaik di Jakarta yang perlu Anda kunjungi. Cloud Lounge memiliki salah satu pemandangan terbaik cakrawala Jakarta.

Area lounge yang dimiliki oleh bar ini sangat berkelas dengan kursi santai besar. Kursinya memiliki desain yang bagus dan area loungenya sangat keren dengan nyala api yang menyala di atas bar.

Harga Menu di Cloud Lounge Jakarta

harga menu cloud lounge jakarta
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101621381567560301986

Cloud Bar Jakarta menjadi tempat nongkrong seru di malam hari untuk anak muda dan dewasa. Harga menu di Cloud Lounge Jakarta sendiri beragam, di antaranya :

  • Stewed Wagyu Beef Rp 560.000
  • Mixed Nuts Rp 80.000
  • Activated Almonds, Walnuts and Turmos Rp 80.000
  • Crudités Rp 80.000
  • Cucumbers, Carrots, Cauliflower Rp 80.000
  • Edamame Rp 80.000
  • Nachos Rp 120.000
  • Cheddar, Chili, Jalapeno, Tomatoes, Scallions, Sour cream Rp 120.000
  • Twin Sliders Rp 130.00
  • Wings isi 5 pcs Rp 150.00

Selain menu di atas, masih banyak yang bisa dipesan dengan harga bervariasi, tentu saja vodka, mocktail dan bir.

Jika Anda ingin duduk di salah satu area lounge yang besar, maka harus merogoh kocek minimal Rp 1.000.000 (sekitar $100).

Angka minimal itu tidak terlalu sulit untuk dicapai jika Anda ingin minum dan makan. Harga agak mahal di Cloud Lounge namun sebenarnya standar karena memang nongkrong di bar Jakarta terbilang mahal.

Untuk Heineken Beer kecil sendiri bahkan dibanderol seharga 80.000 ditambah +7,5% service charge dan +10% pajak.

Jika Anda hanya ingin mampir untuk minum sebentar, Anda dapat menarik bangku di area bar yang masih memiliki pemandangan indah. Staf bar sangat santai dan ramah dan siap untuk mengobrol.

Menu di Cloud Lounge Jakarta

menu cloud lounnge jakarta
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112208686932630852305

Menu di Cloud Lounge Jakarta sendiri beragam untuk menemani Anda habiskan malam dari atas kota Jakarta. Meski harga menunya mahal, namun harus diakui bahwa tarif tersebut sesuai dengan suasana lounge yang ditawarkan.

Menu-menu di Cloud Lounge sendiri terbagi menjadi beberapa kategori seperti :

  • Main course
  • Beer
  • Vodka
  • Koktail
  • Kopi
  • Based tea
  • Beverages
  • Dessert

Lokasi

lokasi cloud lounge jakarta
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111794094373641184985

Bart jakarta satu ini terletak di Lantai 49 gedung The Plaza Office Tower. Anda bisa menemukan gedungnya tepat di sebelah Plaza Indonesia atau di belakang Grand Hyatt Hotel.

Untuk alamat Cloud Lounge sendiri adalah di Jalan M.H. Thamrin Kavling nomor 28-30, Jakarta.

Ada akses mudah ke Cloud Lounge melalui Plaza Indonesia Shopping Mall. Jika menginap di Grand Hyatt Hotel, Anda dapat memasuki Plaza Indonesia (PI) dari Lobby hotel.

Nantinya, Anda bisa naik ke Lantai 3 Plaza Indonesia. Selanjutnya, turun ke lantai dasar PI lalu keluar menuju serambi The Plaza Office Tower. Anda kemudian bisa naik satu lift ke lantai 46. Dan kemudian mengubah lift untuk menuju ke 49 tempat Cloud Lounge berada.

Jam Buka

jam buka cloud lounge jakarta
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/104381423883102540325

Jam buka Cloud Lounge Jakarta sendiri adalah mulai 6 sore sampai jam 4 pagi. Namun setelah bar tutup, Anda asih bisa nongkrong di Cloud Lounge.

Pengunjung masih diperbolehkan untuk melihat matahari terbit Jakarta sekitar jam 4.30 pagi – 5 pagi. Banyak fotografer datang ke Cloud Lounge untuk melihat pemandangan dan mengambil beberapa foto indah matahari terbit di Jakarta.

Daya Tarik

daya tarik cloud lounge jakarta
Foto : https://www.google.com/maps/place/Cloud+Lounge+Jakarta+(Rooftop)/

Cloud Lounge rooftop Jakarta memiliki beberapa daya tarik sehingga bagus dijadikan tempat nongkrong saat malam hari, di antaranya :

Tempat Nyaman

Cloud Lounge yang berlokasi lantai 49 ini tentu saja memiliki tempat sangat nyaman untuk habiskan malam di Jakarta. Tempat nongkrong ini memiliki desain interior yang bisa dibilang sangat berkelas berkat rooftop loungenya.

Bahkan Cloud Lounge juga memiliki ruangan khusus bagi pengunjung yang hendak menikmati vodka. Nama ruangan itu adalah vodka room yang memiliki suhu -2C.

Bisa dibayangkan bukan bagaimana dinginnya ruangan sambil merasakan sensasi minum segelas vodka?

Menu Makanan Enak

Cloud Lounge juga menawarkan aneka menu makanan hingga minuman yang lezat dan enak. Baik Anda mau nongkrong dan memesan menu camilannya saja atau dinner bersama pasangan, semua menu di Cloud Lounge enak.

Anda bisa temukan beragam jenis makanan untuk dipilih mulai dari camilan, makanan berat, sampai dessert sekalipun, semua tersedia di sini.

Demikian juga dengan jenis minumannya, ada beragam mulai dari kopi, softdrink, vodka sampai bir, semua tersedia di sini.

Pemandangan Kota Jakarta yang Memukau

Lokasi lounge atau bar ini sangat mudah dijangkau di kawasan Thamrin. Nah, karena letaknya ada di lantai 49, tentu saja menawarkan pemandangan indah dan memukan.

Dari atas bar, Anda akan langsung dimanjakan dengan view kota Jakarta yang memukau di malam hari.

Menyaksikan dedung pencakar langit sebagai pemnadangan utama Cloud Lounge tentu akan begitu memukau. Apalagi ketika malam, Anda bisa menyaksikan lampu saling menyala dan menciptakan pesonanya sendiri.

Datang juga ke –> Piknik Cafe Jakarta tempat nongki paling instagramable.

Fasilitas

fasilitas cloud lounge jakarta
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111794094373641184985

Rooftop Jakarta satu ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti :

  • Valley parkir
  • Toilet
  • Koneksi wifi
  • Kursi
  • Ruangan luas
  • Vodka room
  • Bar

Kunjungi juga –> Patio Venue Dining cocok untuk anda makan malam romantis bareng pasangan.

Aktifitas Yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan cloud lounge jakarta
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111794094373641184985

Bersantai

Buat Anda yang ingin bersantai dan mengobrol intim dengan pasangan, restoran rooftop di Jakarta ini sangat cocok dijadikan pilihan.

Cloud Lounge memiliki suasana tenang dengan alunan musik yang mendamaikan sehingga Anda bisa betah berlama-lama.

Nongkrong

Cafe Cloud Lounge Jakarta selalu menjadi tempat nongkrong anak muda untuk menikmati bir atau vodka. Apalagi tempat ini menyediakan view kota Jakarta dari atas yang indah dan ada juga vodka roomnya.

Fine Dinning

Mau makan malam romantis bersama pasangan dan mencari tempat bagus sambil menyaksikan kehidupan malam Jakarta? Ke Cloud Lounge Jakarta, saja!

Di sini, menu makanannya sangat lengkap dan enak, ditambah suasananya juga tenang. Fine dinning bersama pasangan di sini sangat cocok.

Review sebelumnya –> Yesterday Backyard cafe unik dengan konsep anti mainstream.

Tips Berkunjung

tips berkunjung cloud lounge jakarta
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/110366500469644846982

Cloud Lounge Jakarta minimum payment adalah 1 juta rupiah sehingga Anda perlu siapkan dana sesuai ketentuan.

Semua menu sebenarnya ditulis dengan banderol berupa dollar, namun Anda bisa membayar dengan rupiah. Jadi jangan terkecoh dengan harganya karena semua menu ditarif dengan dollar, bukan rupiah.

Jika ingin ke ke Cloud Lounge disarankan saat mendekati sunset sebab itulah yang menjadi selling point dari tempat ini.

Jangan datang menggunakan sandal jepit karena akan dicegah masuk oleh petugas keamanan.

Anda yang ingin merasakan malam di Jakarta dengan suasana syahdu, sangat disarankan untuk datang ke Cloud Lounge. Berlokasi di Thamrin, Cloud Lounge Jakarta menawarkan ambience tenang, damai dan membuat siapapun betah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 − 2 =