Nongkrong saat ini tengah menjadi sebuah trend bagi kalangan orang tua maupun para kaum muda. Ya, banyak sekali pilihan tempat nongkrong di Madura mulai dari café di Pamekasan, angkringan hingga restoran mewah yang bertebaran.

Untuk mencari tempat nongkrong seperti café yang ada di Pamekasan sangatlah mudah dan banyak pilihannya. Mulai dari yang paling murah meriah hingga menguras isi dompet bisa Anda temukan dengan gampang.

Tidak hanya bisa untuk nongkrong saja, melainkan café-café di salah satu kabupaten di Madura bisa untuk beragam keseruan. Seperti dijadikan tempat wisata kuliner ataupun mengadakan acara. Nah, kali ini Anda akan direkomendasikan beberapa café yang perlu dicoba saat berkunjung ke sana.

1. Bani Food Court

bani food court
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100051583095799466248

Ngopi sepertinya sudah menjadi kebiasaan yang apabila ditinggalkan akan terasa kurang lengkap. Untuk mencari tempat ngopi saat ini tidaklah susah, pasalnya dimana pun Anda berada akan mudah menjumpainya. Seperti saat di Pamekasan, Madura ini dengan jumlah cafe yang terbilang banyak.

Rekomendasi café di Pamekasan pertama adalah Bani Food Court yang terletak di jalan Bonorogo Nomor 8, Lawangan Daya, Pademawu, Pamekasan. Café dengan tema outdoor ini memiliki konsep foodcourt yang di dalamnya tujuh tempatnya.

Ketujuh tempat itu antara lain nasgor 26, masakan khas Madura. Gandul khas Pati, Timur Tengah, kebab dan steak burger, aneka kuliner serta sate gule pangestu Sumenep. Bani Food Court banyak ditumbuhi pohon bonsai yang dapat memanjakan mata para pengunjungnya.

Selain itu, café ini juga dihiasi dengan berbagai banyak warna pernak pernik lampu yang sangat memukau. Bani Food Court juga sudah banyak menorah prestasi di bidang pelayanan maupun keramahannya terhadap para pengunjung.

Di sini juga tersedia wifi yang cukup kencang sehingga pelanggan betah untuk berlama-lama di café ini. Tidak hanya nongkrong dan ngopi saja, Anda pun bisa mengerjakan tugas di Bani Food Court ini.

2. New Kasmaran

New Kasmaran
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117980670912455544202

Bagi Anda yang sedang mencari café outdoor di Pamekasan bisa mencoba datang ke New Kasmaran. New Kasmaran atau yang biasa disingkat SK merupakan satu-satunya coffee shop dengan konsep Mini Garden.

Di sini menawarkan suasana yang begitu sejuk dan cocok banget sebagai tempat nongkrong bagi semua kalangan. Jadi, Anda tidak perlu heran jika saat datang ke sini bertemu dengan anak muda bahkan orang tua,.

Alamat lengkapnya berada di Jalan Jokotole Nomor 179, Serkeser Buddagan, Pademawu. Café ini mempunyai tiga lantai yang masing-masing memiliki fungsi berbeda-beda.

Di lantai pertama adalah famili resto yang dapat menampung pengunjung dengan kapasitas lebih dari 20 orang. Untuk lantai keduanya berupa ruangan meeting room dan café, di sini Anda bisa mengadakan pertemuan penting serta tempat nongkrong.

Sedangkan untuk lantai ketiganya adalah mini gardennya, di sini Anda bisa bersantai sambil menikmati keindahan tempatnya. Berbagai macam menu tersedia di sini, namun yang paling direkomendasikan buat Anda adalah Nasi Gundul dan Garem Asem.

3. Nirwana Cafe

Nirwana Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/106985829255473164242

Tidak usah bingung-bingung mencari tempat hangout di Pamekasan. Sebab, banyak sekali tempat yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan tepat, termasuk Nirwana Café ini salah satunya.

Nirwana café ini berada di Jalan KH. Amin Jakfar Nomor 69, Gladak Anyar, Kecamatan Pamekasan, Madura. Anda bisa berkunjung ke sini mulai dari jam 09.00 pagi sampai dengan pukul 24.00 malam.

Café ini termasuk ke dalam tempat nongkrong di Pamekasan favorit bagi masyarakat tersebut, karena selain harganya murah, lokasinya juga strategis. Soal menu, tidak usah khawatir karena ada beragam pilihan yang siap memuaskan rasa lapar dan dahaga Anda.

Untuk makanannya ada menu mie dimsum iblis dengan pilihan level kepedasan mulai S, M, L. Sementara menu setan dan angel tersedia level 1,2 hingga 3.

Menu lainnya antara lain Korean dumpling, udang rambutan, sushi crab, shumai ori, shumai cheesy, shumai smoke beef. Serta masih banyak lainnya menu Nirawan cafe Pamekasan yang rekomended.

Tidak hanya makanannya bervariasi, minumannya pun demikian, ada aneka kopi, non-kopi serta minuman manis yang menyegarkan. Harganya sangat ramah di kantong, mulai dari Rp10.000 hingga Rp20.000.

4. Cozy Cafe

Cozy Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102561253544849439762

Tidak ada habis-habisnya Pamekasan menghadirkan tempat ngopi sekaligus nongkrong yang mengesankan. Cozy Café ini bisa menjadi salah satu tempat rujukan Anda ketika sedang melintas atau berkunjung ke Pamekasan.

Seperti namanya, kedai yang satu ini menyediakan tempat dengan suasana begitu cozy sehingga cocok buat nongkrong santai bareng teman. Anda bisa menemukan café ini di Jalan Jokotole Nomor 37, Rw. 06, Barurambat Kota, Kec. Pamekasan, tepatnya berada di sebelah pendopo Wakil Bupati.

Di sini, Anda tak perlu khawatir tidak kebagian tempat, karena areanya sangatlah besar dan mampu menampung banyak pengunjung. Mempunyai dua area yaitu indoor serta outdoor, jadi Anda bisa bebas memilih mau nongkrong dimana.

Bagi Anda yang penasaran bagaimana serunya anak muda Pamekasan ketika nongkrong, maka datanglah saat malam hari. Sebab Cozy Café ini banyak sekali pengunjung muda-mudi setempat yang ngopi di sini.

Cafe ini buka setiap hari baik weekend maupun weekdays, mulai jam 10.00 pagi hingga 21.00 malam. Saat datang kesini sebaiknya ajak teman ataupun keluarga supaya lebih ramai dan seru.

5. Kopi Legenda

kopi legenda
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/113089320974343956413

Tempat ngopi di Pamekasan selanjutnya yang wajib untuk Anda kunjungi adalah Kopi Legenda. Kopi Legenda ini berada di Jalan Stadion, Lada, Lawangan Daya, Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura.

Kopi Legenda termasuk café di Pamekasan yang buka 24 jam. Jadi kalau Anda mau ngopi saat pagi, siang bahkan malam hari bisa datang langsung ke sini. Di jamin di sini Anda bisa ngopi sepuasnya.

Lokasinya sangatlah strategis, jadi banyak anak muda Pamekasan yang bilang café ini menjadi tempat tongkrongan asik. Café ini selalu ramai pengunjung, karena itu ada banyak tempat duduk beserta meja, kalaupun penuh Anda masih bisa memilih lesehan.

Di sini, Anda bisa memesan aneka macam menu makanan maupun minuman. Mulai dari kopi, mango, yakult, sampai es coklat, ayam bakar. Tenang saja, soal harga menunya dibanderol dengan harga yang sangat bersahabat dan tidak akan membuat kantong Anda kering.

Selain buka selama 24 jam, Kopi Legenda bisa Anda kunjungi kapan pun. Dari Senin sampai Minggu karena tidak ada hari tutupnya. Jangan sampai lewatkan Kopi Legenda ini ya.

Datang juga ke –> Cafe di Nganjuk yang menawawrkan tempat cozy tuk bersantai.

6. Rubys Coffee

Rubys Coffee
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117980670912455544202

Rubys Coffee sebagai salah satu café yang sedang hits di Pamekasan ini tidak pernah sepi akan pengunjung. Alamat Rubys Coffee berada di Jalan Kemuning, Kecamatan Pamekasan, Madura.

Rubys menawarkan berbagai varian kopi mulai dari kopi gayo, Toraja, robusta, kerinci, serta Flores. Untuk Anda jika tidak suka minuman kopi bisa memesan milkshake yang pastinya menyegarkan tenggorokan.

Untuk menemani ngopi, Anda bisa memesan aneka camilan yang tidak kalah bermacam-macam. Sedangkan harga menu di café ini dipatok mulai dari Rp10.000 sampai dengan Rp21.000.

Rubys Coffee memiliki waktu operasional mulai dari Senin sampai Sabtu, untuk hari Minggu café ini tutup. Jam bukanya mulai pukul 16.00 hingga 24.00 WIB.

Pengunjung Rubys Coffee kebanyakan dari kalangan pelajar, mahasiswa, karyawan hingga pekerja kantoran. Di sini para pengunjungnya benar-benar disuguhi suasana vintage dan classic serta cozy.

7. Garis Waktu

Garis Waktu Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102905437914553921948

Garis Waktu bisa dibilang sebagai café di Pamekasan terbaru yang tidak boleh Anda lewatkan. Cafe Pamekasan ini jarang sepi pengunjung, setiap hari selalu ada saja yang datang. Entah sekedar nongkrong bersama kawan ataupun menghabiskan waktu sendiri.

Di sini, ada banyak sekali pilihan varian menu makanan yang bisa Anda pesan sehingga membuat pengunjung tidak bosan. Tidak hanya makanan dan minuman saja yang beraneka macam, Garis Waktu juga memiliki spot foto banyak serta aesthetic.

Alamat Garis Waktu tepatnya berada di kota Pamekasan, Jalan Stadion Nomor 21, Kabupaten Pamekasan, Madura. Jam buka mulai dari pukul 15.00 sore sampai dengan 22.00 malam.

Banyak aktivitas menarik untuk dilakukan di sini, selain minum kopi Anda juga bisa berfoto ria di setiap spot yang ditawarkan. Tidak hanya itu, Anda juga bisa nongkrong sekaligus menyantap kuliner sambil menyaksikan live music.

Untuk Anda yang tidak suka minuman kafein, bisa memesan menu lainnya seperti matcha, juice, taro ice dan masih banyak lainnya. Bagi Anda apabila tidak terlalu suka keramaian, waktu yang tepat untuk berkunjung ke sini adalah saat sore hari.

8. I Cafe Resto

I Cafe Resto
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115536696771163823638

Mencari café di Pamekasan yang murah sangatlah mudah, salah satu tempatnya yaitu I Café Resto. Lokasinya berada di Jalan Agus Salim Nomor 10-12, Kelurahan Barurambat Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura.

Coffee shop ini mempunyai menu pas di kantong para mahasiswa khususnya kawula muda. Dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, I Café Resto membuat pengunjungnya bisa betah berlama-lama di sini.

Menawarkan area yang cukup luas dengan dua pilihan yaitu indoor serta outdoor dengan sajian alam. Café di Pamekasan ini juga cocok untuk mengerjakan tugas maupun sebagai tempat rapat bagi para mahasiswa serta pelajar.

I Café Resto menawarkan berbagai pilihan menu menarik seperti kopi, non-kopi, camilan ringan hingga sajian hot. Untuk menu kopi seperti, Vietnam drip, robusta latte, espresso latte ice dijual mulai dari harga Rp8.000 sampai Rp20.000 saja.

Minuman selain kopi juga disediakan bagi Anda yang tidak suka kafein, seperti aneka jus, pop ice, street drink. Untuk pendamping minuman Anda bisa memesan snack ataupun makanan seperti kentang goreng, loenpia, samosa, mozzarella.

9. Cafe dan Resto Hebat

Cafe dan Resto Hebat
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102286294999193658401

Salah satu kabupaten di Madura memiliki satu lagi café sekaligus tempat makan di Pamekasan yaitu bernama Café dan Resto Hebat. Tempat ini memiliki konsep hemat dan juga bersahabat yang disingkat menjadi hebat kemudian dijadikan nama cafe ini.

Anda bisa mencicipi makanan yang dijual di sini ataupun sekedar nongkrong di Café dan Resto Hebat ini. Untuk menu makanan dan minumannya seperti kebanyakan café dan resto pada umumnya, tidak kalah bervariasi.

Alamat lengkap dari Café dan Resto Hebat ini berada di Jalan Panglegur, Kabupaten Pamekasan, Madura. Untuk rutenya jika masih bingung, Anda bisa mengaksesnya melalui bantuan aplikasi Google Maps.

Anda yang ingin merasakan menu makanan di Café dan Resto Hebat ini cukup membawa uang Rp15.000. Sudah bisa makan dengan puas dan kenyang sembari mengisi waktu luang. Menariknya lagi, hanya dengan Rp15.000 pengunjung bisa mengambil nasi, lalapan dan sambal sepuasnya.

Walaupun harganya murah rasanya tetap lezat dan membuat tempat makan ini tidak pernah sepi akan pengunjung. Café dan Resto Hebat cocok untuk dikunjungi semua kalangan baik kaum muda hingga orang dewasa.

10. Cafe Three Five

Cafe Three Five
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/108695044169774622005

Satu lagi alternatif untuk Anda para pecinta nongkrong di Kabupaten Pamekasan yaitu café Three Five. Tempat ini merupakan salah satu café di Pamekasan yang instagramabledan juga tempat makan dengan mengusung konsep khas budaya setempat.

Menu makanan yang disediakan khas dari kabupaten Gerbang Salam, andalannya yaitu paru pedas, kaldu kikil, dan soto madura. Selain itu, ada juga makanan modern yang di tawarkan di Café Three Five ini, tentunya jangan sampai Anda lewatkan.

Three Five oleh pemiliknya dirancang khusus sebagai tempat nongkrong sekaligus makan untuk semua kalangan. Mulai anak-anak, remaja ibu-ibu sampai usia dewasa bisa datang kesini. Karena tempatnya yang luas pengunjung bisa lebih leluasa mendapatkan tempat duduk sehingga tidak takut kehabisan.

Bagi Anda yang ingin singgah di sini bisa datang langsung ke alamat Jalan Raya Sumenep, Buddagan, Pademawu, Pamekasan. Three Five menyuguhkan suasana yang nyaman dan penuh gaya kekinian dan tidak membosankan.

Banyak spot yang begitu instagramable untuk dijadikan latar belakang saat Anda berfoto mengabadikan moment. Tidak hanya untuk nongkrong saja, Anda yang ingin mengadakan rapat ataupun acara keluarga dan sebagainya bisa membooking café ini.

11. Cafe Hodja

Cafe Hodja
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/117059725896776215321

Tempat ngopi jadi pilihan tersendiri bagi semua kalangan, mulai usia muda hingga dewasa semuanya suka menikmati kopi. Baik menikmatinya bersama temannya, rekan kerja, bahkan hanya sekadar bersantai menghabiskan waktu luang.

Munculnya Café Hodja yang berlokasi di Jakan Jokotolo 152 Pamekasan dengan desain tempat begitu tradisional menjadi favorit semua kalangan. Desain café ini didominasi unsur kayu yang memanfaatkan bambu.

Di sini, Anda bisa menemui berbagai macam minuman kopi yang sudah terkenal luas oleh warga Pamekasan terutama kaum muda. Ketika masuk Anda akan disambut oleh karyawan yang ramah dan bebas memilih tempat sesuai keinginan.

Ada beberapa pilihan yaitu indoor, outdoor yang cocok buat santai. Sejauh mata memandang, berbaris tempat duduk yang nyaman untuk diduduki, ini bisa Anda pilih sesuai keinginan. Dijamin Anda akan betah berlama-lama nongkrong di café Hodja ini, jangan lupa ajak teman supaya lebih menyenangkan.

Yang lebih menarik di café Hodja yaitu tersedia berbagai macam buku untuk Anda. Jadi tidak hanya nongkrong santai saja, Anda juga bisa menambah pengetahuan dengan membaca buku yang tersedia di sini.

Kunjungi juga –> Cafe di Ngawi dengan beragam kopi andalannya.

12. Mark Us

kafe di pamekasan
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/115005925059270985495

Café Mark Us berada di Jalan Bhayangkara, Kota Pamekasan, tempat ini tidak pernah sepi akan pengunjung. Waktu operasionalnya cukup lama yaitu buka mulai dari jam 07.00 hingga 03.00 WIB, cocok untuk nongkrong lama beramai-ramai bersama teman.

Tempat ngopi ini mengusung tema industrial sehingga menjadi tongkrongan favorit untuk muda mudi di Pamekasan. Adanya meja dan kursi berbahan dasar kayu membuat Mark Us nampak sederhana dan menghangatkan ketika nongkrong di sini.

Café yang semi outdoor ini cocok untuk nongkrong ramai-ramai bersama teman. Tidak hanya itu saja, Mark Us juga sering dijadikan sebagai tempat berdiskusi, mengerjakan tugas maupun refreshing sejenak menghilangkan penat.

Mark Us yang mempunyai kapasitas untuk 100 orang ini menawarkan beragam sajian menu. Mulai dari kopi, kopi susu, teh, Joshua, susu, lime tea. Ada juga lime squash, lady blue, currant us, pinky boy dan masih banyak menu lainnya.

Mengenai harga, untuk menu di Mark Us di sesuaikan dengan kondisi ekonomi masyarakat sekitar. Pastinya masih dipatok dengan harga normal dan tidak membuat kantong Anda jebol, serta sebanding dengan rasa dari menu yang disediakan.

13. Raja Cafe

Raja Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/102876674089498806275

Dengan dibukanya Raja Café, wisata kuliner di Kabupaten Pamekasan menjadi bertambah satu lagi. Lokasi Raja café ini berada di kawasan Arek Lancor sebelah utara, tepatnya di Jalan Slamet Riadi 0 KM Pamekasan.

Wisata kuliner sekaligus tempat nongkrong ini mengusung tema nasionalis, budaya, serta natural yang dikelola oleh para anak muda kreatif Pamekasan. Memiliki konsep cukup unik, sebab tetap menjaga ruang hijau terbuka, yakni dengan menyelipkan taman-taman hijau serta gemercik air.

Ketika Anda masuk kawasan Raja Café yang memadukan masakan tradisional modern ini akan di sambut gambar-gambar pahlawan nasional. Setelah melewati jembatan, Anda akan dibawa ke suasana budaya Kabupaten Pamekasan dengan hiasan batik-batik.

Tempat satu ini wajib banget untuk Anda kunjungi, selain lahannya yang luas. Berbagai spot foto menarik ada hampir di setiap sudutnya. Berbagai fasilitasnya pun cukup lengkap mulai dari musholla, taman mini, kamar mandi, tempat karaoke hingga akses wifi.

Ketika Anda sedang berada di kota Pamekasan. Tidak ada salahnya jika menyempatkan untuk singgah sebentar ke café di Pamekasan instagenic ini. Raja Café buka setiap hari dari Senin sampai dengan Minggu jam 10.00 hingga 23.00 malam.

14. Warkop Kopi Sederhana

Warkop Kopi Sederhana
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/101815050205311559221

Menjamurnya coffee shop di Pamekasan yang lengkap fasilitasnya seperti WiFi tidak membuat warung kopi sederhana ini tergeser. Warkop sederhana yang berada di Jl. Brawijaya, Kelurahan Jungcangcang, Pamekasan, depan kantor Pelayanan Haji Terpadu, tetap ramai pengunjung baik siang ataupun malam.

Pengunjung warung kopi sederhana ini dari berbagai kalangan. Mulai mahasiswa, aktivis, wartawan, pengasuh ponpes sampai yang punya jabatan seperti Dandim dan sebagainya. Selain sebagai tempat ngopi, warkop ini juga kerap jadi lokasi silaturrahmi dan bertukar pikiran.

Warkop kopi sederhana ini buka setiap hari sejak pagi sampai malam, khusus jumat hanya buka jam 08.00 hingga 11.00. Minuman kopi di sini memiliki cita rasa yang sangat khas dan berbeda dari produksi warkop atau café lainnya.

Pemilik warkop memproduksi kopinya sendiri dengan cara ditumbuk. Lalu diolah menjadi berbagai menu mulai kopi susu, kopi jahe dan kopi tubruk. Untuk merebusnya pun sengaja masih menggunakan cara sederhana yakni dengan memanfaatkan tungku tanah liat untuk merebus air kopinya.

Hal tersebut untuk menjaga cita rasa khas dari kopi yang disajikan di Warkop Sederhana ini. Untuk segelas kopi jenis apapun di warkop ini hanya dipatok Rp3.000 saja.

15. Tempat Teduh Coffee Pamekasan

Tempat Teduh Coffee Pamekasan
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/105478792032047099017

Rekomendasi café di Pamekasan hits berikutnya untuk Anda yaitu Tempat Teduh Coffee. Lokasinya begitu strategis yaitu berada di Jl. Pintu Gerbang Nomor 55, Sumur Putihm Bugih, Kecamatan Pamekasan.

Cafe ini menyajikan berbagai menu kopi, minuman & jajanan yang dibanderol dengan harga bervariasi dan tentunya bersahabat. Mulai dari menu coffee, coffee syrup, non-coffee, snack, mix, signature, makanan tersedia juga paket kumpul.

Untuk menikmati menu kopi yang disajikan Tempat Teduh Coffee siapkan uang setidaknya Rp9.000 sampai dengan Rp13.000. Untuk pilihan menunya ada Americano, espresso, es kopi klasik, es kopi susu.

Sementara harga menu coffee syrup juga tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp15.500-an untuk menikmatinya. Lalu, untuk harga menu non-coffee yang disajikan Tempat Teduh Coffee Pamekasan sekitar Rp13.000 – Rp14.500.

Bagi Anda yang ingin menikmati menu snack di sini, siapkan uang mulai Rp.10.000 – Rp14.500. Ada banyak pilihannya mulai dari donat ori, donat coklat, kentang, sosis, tempura odeng, tahu bakso.

16. Daoen Bamboe Resto dan Cafe

Daoen Bamboe Resto dan Cafe
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/106031446788430651653

Daoen Bamboe Resto dan Café adalah tempat kuliner di Pamekasan yang menawarkan berbagai kuliner khas Indonesia dan aneka nasi. Alamatnya berada di Jalan Sersan Mesrul II Nomor 25, Gladak Anyar, Kecamatan Pamekasan, Madura.

Anda bisa berkunjung ke Daoen Bamboe Resto dan Café kapan pun yang dimau. Sebab tempat ini buka setiap hari dari Senin sampai Minggu mulai jam 09.00 hingga 23.00.

Karena buka sejak pagi, maka resto sekaligus café ini bisa menjadi salah satu pilihan tempat sarapan Anda ketika di Pamekasan. Jam tutupnya lumayan lama juga bisa menjadi pilihan tempat nongkrong tepat saat malam hari.

Menu yang disediakan semuanya memiliki cita rasa begitu sangat lezat dan mampu membuat Anda ketagihan. Antara lain ada nasi ijo bakar, nasi ijo gerih, nasi uduk, nasi bakar, nasi campur, nasi gudeg.

Nasi timbel, nasi krawu, nasi liwet, nasi lodho, nasi krengsengan dan pecel, selain itu ada aneka seafood serta masakan mie. Untuk minumannya ada es degan yang menyegarkan dahaga, aneka jus buah, teh, rainbow soda sky blue dan masih banyak lainnya.

17. Mezzzo Sky Lounge

Mezzzo Sky Lounge
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/100186011212339839067

Pokoknya saat Anda berkunjung ke Madura khususnya Kabupaten Pamekasan tidak usah kebingungan mencari tempat ngopi. Sebab banyak sekali pilihannya mulai dari sederhana hingga yang menawarkan spot instagramable ada pilihannya.

Mezzo Sky Lounge juga termasuk ke dalam salah satu café instagramable di Pamekasan, Madura. Lokasinya berada di Jalan Jokotole, Kabupaten Pamekasan, tidak pernah sepi dari pengunjung sejak buka mulai jam 16.00 sampai 23.00 WIB.

Lokasi café ini bisa dibilang sangat strategis sebab terletak di tengah-tengah padatnya penduduk. Tidak hanya menjadi tempat nongkrong, Mezzo Sky Lounge juga sering digunakan untuk kegiatan diskusi serta berswafoto.

Menariknya lagi, Mezzo Sky berada di gedung lantai 6 Hotel Front One, Kabupaten Pamekasan. Dengan begitu, Anda bisa nongkrong sebari menikmati pemandangan lampu kelap-kelip kabupaten Pamekasan dari ketinggian.

Mezzo Sky Lounge memiliki kapasitas 100 orang dan menjual beragam sajian menu dengan harga yang terjangkau. Ketika Anda datang saat malam Minggu, di sini bisa menikmati suguhan live music secara gratis.

18. Cafe Patobin

patobin
Foto : https://www.instagram.com/patobin.cafe/?hl=id

Tempat nongkrong di Pamekasan rekomendasi berikutnya untuk Anda yaitu café Patobin yang berada di Jalan Gatot Koco, Kelurahan Kolpajung. Salah satu café yang ada di Pamekasan ini dijadikan sebagai tempat tongkrongan para Youtuber.

Pada saat ini café Patobin menjadi tempat paling favorit dan banyak digandrungi masyarakat dari semua jenis serta kalangan. Mulai dari pelajar, mahasiswa, pengusaha, aktivis, muda-mudi bahkan orang dewasa.

Menu yang ditawarkan ada rujak buah disajikan masih segar, minuman favorit di sini ada kopi arang dan kopi Gresik. Selain menawarkan menu spesial, Café Patobin juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung seperti live music dan free wifi.

Tidak hanya itu saja, di sini Anda akan disuguhkan tempat yang nyaman. Dan juga dilayani oleh para karyawan ramah dan keren-keren. Cafe Patobin buka selama 24 jam non stop setiap harinya mulai dari Senin hingga Minggu.

Ini bisa menjadi solusi tepat bagi Anda yang suka nongkrong tengah malam atau tiba-tiba dilanda rasa kelaparan. Supaya lebih seru lagi, disarankan untuk Anda apabila datang kesini sebaiknya secara ramai-ramai.

19. Kafe Annasiin

Kafe Annasiin
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/114548067126162623475

Di Kabupaten Pamekasan banyak sekali tempat nongkrong kekinian yang menjamur, tapi tidak semuanya ramah di kantong. Namun berbeda dengan Kafe Annasiin, café murah di Pamekasan ini menyediakan menu dengan harga yang terjangkau.

Adanya fasilitas wifi di sini menjadi daya tarik tersendiri bagi para mahasiswa. Karena bisa mengerjakan tugas sekaligus ngopi dengan harga murah. Lokasinya sekitar 500 m dari kampus IAI Al-Khairat.

Tepatnya berada di Jalan Raya, Bunut, Plakpal, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan. Untuk rutenya jika masih kebingungan bisa cek langsung di Google Maps karena cafe ini sudah tercantum melalui aplikasi tersebut.

Anda tidak perlu bingung-bingung mencari café yang buka selama 24 jam di Pamekasan, karena Annasiin ini termasuk salah satunya. Jadi Anda bisa mengunjungi kapan pun yang dimau, mulai dari Senin sampai Minggu.

Anda juga tidak perlu ragu untuk datang kesini, karena sudah banyak respons positif mengenai kafe Annasiin di Google. Mulai dari harga, pelayanan sangat ramah serta memuaskan, lokasi strategis dan menu-menunya yang memiliki cita rasa lezat.

Review sebelumnya –> Cafe di Pacitan yang menawan.

20. Point Coffee Pamekasan

Point Coffee Pamekasan
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/111073059740459080013

Anda sedang mencari café di Pamekasan yang cozy? Coba saja datang ke Point Coffee, lokasinya ada di Jl. Jokotole Nomor 22, Rw. 03, Barurambat Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura.

Café ini buka full satu Minggu baik weekday ataupun weekend mulai dari jam 06.00 sampai dengan pukul 21.00 malam. Anda bisa menikmati aneka menu coffee, fareppe series, milk series dan masih banyak lainnya.

Untuk menu coffee ada iced latte, hot latte, cappuccino, long black Americano, mocha, flat white. Hingga dolce, palm sugar latte, doppio, Piccolo, Affogato. Sementara menu frappe series ada cookies & cream, caramel, avocado fee, chocolate, dan matcha.

Untuk harga menu coffee dan frappe series Anda perlu menyiapkan uang setidaknya Rp20.000 hingga Rp30.000 saja. Sedangkan untuk menu the ada brewed tea, earlgrey, chamomile dan sebagainya yang dibanderol sekitar Rp15.000 sampai Rp18.000.

Selain itu juga ada es loreng, kopi pandan dan kiwi pandan seharga Rp25.000. Di Point Coffee ada banyak pilihan topping untuk minuman, seperti jelly, syrup, sauce, whipped cream dengan harga Rp3.000-an.

Nah, itulah beberapa café di Pamekasan hits dan rekomendasinya untuk Anda, pokoknya wajib banget untuk dikunjungi. Aktivitas hangout Anda akan sangat menyenangkan dan lebih seru jika mengajak teman, sahabat maupun keluarga.

Semua rekomendasi cafe kopi di Pamekasan di atas, semuanya menawarkan menu bervariasi. Harganya ramah dan pastinya rasa yang dihadirkan mampu menggoyang lidah. Jadi tidak usah ragu lagi jika mau mengunjungi salah satu dari nama-nama yang sudah disebutkan di atas.

Setelah membaca informasi tersebut, café mana dulu nih yang paling ingin segera Anda kunjungi? Jika masih belum tahu lokasi café-café di atas, Anda bisa menggunakan bantuan Google Maps ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − 13 =