Blue Lagoon Jogja merupakan sebuah kolam pemandian yang bersumber langsung dari mata air, sangat jernih dan pastinya bersih. Wisata air Jogja satu ini sangatlah populer dengan kehadirannya selalu menarik minat banyak wisatawan dari berbagai penjuru Indonesia.

Ada banyak keseruan yang dapat anda temukan di wisata Blue Lagoon Sleman guna mengisi waktu berlibur anda bersama keluarga. Berenang, berendam, bermain air, snorkeling maupun bersantai dengan suasana alam khas pedesaan yang menakjubkan.

Saat anda tengah berada di sekitaran Sleman, maka Blue Lagoon Yogyakarta ini wajib untuk di kunjungi guna menemukan keseruannya. Rasakan kesegaran alami dari pemandian Blue Lagoon Jogja yang mampu membuat siapapun betah untuk berlama-lama disini.

Harga Tiket Masuk Blue Lagoon Jogja

harga tiket masuk Blue Lagoon Jogja
Foto : https://www.instagram.com/keonglasak/

Waktu libur memang paling pas jika di isi dengan kegiatan-kegiatan seru yang menyenangkan bersama orang tersayang. Dengan salah satunya berlibur di Blue Lagoon Sleman yang akan memanjakan setiap wisatawan ketika berada disini.

Keindahan yang dapat anda saksikan disini begitu luar biasa untuk menciptakan pengalaman rekreasi penuh kebahagiaan. Aneka hal-hal menarik yang ditawarkan wisata alam Blue Lagoon Sleman bisa anda rasakan dengan biaya murah meriah.

Harga tiket masuk Blue Lagoon Jogja sangat terjangkau, hanya sebesar Rp10.000 saja per orangnya, free welcome drink. Selain tiket masuk anda juga perlu menyiapkan uang tambahan untuk retribusi parkir kendaraan anda.

Tarif masuk yang ekonomis tentu menjadi salah satu daya tarik mengapa wisata air Jogja Blue Lagoon tak pernah sepi pengunjung. Bahkan di beberapa kesempatan banyak juga pengunjung dari Mancaneagara yang datang untuk mencicipi segarnya kolam pemandian disini.

Wisata alam Jogja satu ini pun dapat anda kunjungi kapanpun, mulai dari pukul 06.00 sampai dengan 17.00 WIB. Buka setiap hari dari Jum’at hingga Kamis dengan waktu terbaik untuk berenang adalah pagi hari.

Rute Lokasi dan Alamat

rute lokasi dan alamat blue lagoon jogja
Foto : https://www.instagram.com/iansbastyanmiko/

Lokasi Blue Lagoon Jogja tak terlalu jauh dari pusat Kota Yogyakarta dan dapat dijangkau oleh mudah tanpa harus kesulitan. Bagi anda yang sama sekali belum pernah berkunjung pun tidak akan menemui kesulitan yang berarti untuk sampai disini.

Alamat Blue Lagoon Jogja berada di Desa Widodomartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jarak dari Alun-Alun Sleman ke Blue Lagoon Jogja kurang lebih jaraknya adalah 14 km.

Anda bisa menjadikan Rumah Sakit Mitra Paramedika sebagai patokan, sebab lokasinya sangat dekat dengan wisata air Jogja ini. Jaraknya kurang lebih 1,4 km dari RS Mitra Paramedika untuk menuju kolam pemandian wisata Blue Lagoon Jogja.

Agar laju kendaraan menuju wisata Blue Lagoon semakin mudah, anda bisa memakai maps dibawah ini. Petunjuk akuratnya akan mengarahkan perjalanan liburan anda langsung ke lokasi tanpa ada hambatan.

Datang juga ke –> Situs Warungboto wisata estetik dengan bangunan yang sangat instagenic.

Fasilitas

fasilitas blue lagoon jogja
Foto : https://maps.google.com/maps/contrib/112017491455780170453

Pihak pengelola Blue Lagoon Jogja sudah menyediakan sarana prasarana pendukung yang cukup memadai. Dan berikut ini fasilitas Blue Lagoon Jogja yang antara lain meliputi :

  • Lahan parkir memadai
  • Tempat penitipan barang
  • Kamar mandi
  • Mushola
  • Fasilitas air bersih
  • Warung makan
  • Gazebo
  • Sewa alat snorkeling
  • Homestay
  • Spot foto menarik

Bermain air akan menjadi lebih seru ketika anda coba menyewa pelampung, ban hingga alat khusus untuk snorkeling. Air yang jernih tentu akan mendukung aktivitas menyelam dengan snorkeling.

Disini anda juga bisa melompat melalui sebuah tebing rendah untuk kemudian langsung menuju ke kolamnya. Dinginnya air akan memberikan efek segar dan mampu membuat siapapun menjadi lebih rileks ditengah sibuknya keseharian.

Anda bisa merasakan seperti sedang di pijat melalui derasnya air terjun Blue Lagoon. Nikmati berbagai keseruan yang Blue Lagoon sajikan untuk sensasi rekreasi berkesan.

Kunjungi juga –> Goa Jepang merupakan bangunan peningggalan tentara Jepang di masa lalu.

Spot Terbaik di Blue Lagoon Jogja

spot terbaik di blue lagoon jogja
Foto : https://www.instagram.com/rafandra_380/

Tempat wisata Jogja yang populer sejak 2014 ini terus menarik perhatian dari para pelancong luar Yogyakarta. Hal tersebut berdasarakan antusias wisatawan saat akhir pekan dan musim liburan yang selalu memadati area wisata Blue Lagoon Sleman.

Pemandian yang bersumber langsung dari mata air tentu akan memberikan kesegaran tersendiri untuk anda. Rasa lelah dan penat yang tengah melanda seketika akan hilang setelah nyebur ke area wisata air Jogja Blue Lagoon.

Kejernihan air pada kolam ini bisa dimanfaatkan untuk berfoto-foto ria dibawah airnya, atau yang biasa disebut foto underwater. Namun tetap saja, persiapkan pelindung anti air untuk hape atau kamera anda ketika akan melakukan foto underwater.

Selain itu anda juga bisa menjadi panorama alam sekitar yang asri sebagai background saat selfie maupun foto bersama. Hasilkan foto menarik pada spot terbaik di Blue Lagoon Jogja yang memikat perhatian anda.

Review sebelumnya –> Museum Affandi menampilkan karya seni lukisan berjumlah ratusan yang mengagumkan.

Tips Berkunjung

tips berkunjung blue lagoon jogja
Foto : https://www.instagram.com/ipunk_syasya/
  • Anda wajib datang pada saat hari cerah dan sedang tidak turun hujan agar semuanya lebih maksimal.
  • Pagi dan sore hari adalah waktu favorit untuk merasakan hawa sekitar yang lebih teduh dan sejuk.
  • Selalu mengutamakan yang namanya keselamatan selama liburan agar semua berlangsung aman sesuai harapan.
  • Ikut serta dalam menjaga keasrian lingkungan wisata Blue Lagoon dengan selalu membuang sampah pada tempatnya.

Destinasi wisata alam cantik yakni Blue Lagoon Jogja sangat rekomended untuk anda kunjungi bersama dengan orang-orang tercinta. Sekian ulasan singkat Blue Lagoon Jogja yang merupakan wisata air paling populer dan wajib tuk di explore.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × three =