Curug Onje Temanggung -Setalah kemaren meriview tentang curug muncar dan juga curug merak yang berlokasi di kematan gemawang kali ini mytrip kembali akan mereview air terjun yang ada di temanggung.

Yaitu curug onje yang di kenal dengan 7 air terjunya yang saling berjejeran dan mempunyai aliran air yang sangat jernih. Ketika musim kemarau juga anda bisa naik ke tebing curug onje dan tidak di anjurkan ketika musim hujan tiba karena aliran air sangat deras dan membahayakan.

Lokasi Curug Onje Temanggung

Untuk Lokasi curug onje sendiri terletak di desa Duren kecataman bejen, suatu daerah di perbatasan antara Kabupten Temanggung dan Kabupaten Kendal.

Akses / Jalan Menuju Curug Onje Temanggung

Untuk menuju ke lokasi curug tersebut di butuhkan waktu sekitar satu stengah jam perjlanan mengunakan sepeda motor.

Oke Perjalan bisa di mulai dari alun alun temanggung menuju kecamatan parakan. sesampainya di kecamatan parakan di lanjutkan perjalana menuju kecamatan bejen melewati jalur menuju ke kabupaten kendal. sesampainya di kecamtan bejen di lanjutkan perjlanan menuju desa duren.

Atau jika anda bingung bisa ikuti maps berikut via google maps :

sesampinya di desa duren perjalanan di lanjutkan dengan berjalan kaki melewati lembah dan jalan yang di lalui pun agak sulit. Perjlanan kira kira sekitar setengah jam hingga sampai ke curug onje dari pemukiman penduduk.

sesampainya di lokasi tujuan pastinya semua capek di waktu perjalanan akan terbayarkan oleh keindahan curug onje yang begitu eksotik.

curug onje sendiri ternyata masih jarang di kenal oleh wisatawan, bahkan penduduk desa tersebut ketika di tanya pun mereka tidak tahu akan curug tersebut. Karena memang jalan untuk menuju curug tersebut tidak lah mudah.

Wisata Air Terjun Tersembunyi Lainya di Temanggung

Mungkin cukup sekian review tentang curug onje di temanggung yang eksotik. jangan lupa bagikan ya ,.,

Tunggu, sedang memuat. . .